Bebal itu kata kerja

28 09 2011


Aksi

Information

27 responses

29 09 2011
tanobato

Begitulah keturunan Ismael, sudah dinubuatkan sejak zaman purbakala …

29 09 2011
nandosimo

padahal di tv tiap pagi ada penyegaran rohani dan tiap sore ada sinetron agama. apalah artinya itu semua? tiada manfaat selain hiburan.

30 09 2011
gabenamora

walah seger bukan rohaninya….wong rohana yg seger..abis..mandi….

3 10 2011
ibeng

Bebal itu, kata dia’..

3 10 2011
mikhael

pada akhirnya masing2 kita semua yang melihat dan menilai, siapa yang Benar dan siapa yang tidak…

20 11 2011
parhobass

tuing toppp hehehe

ketawa saya liat seni lae jeph

21 11 2011
hh

sedang dilakukan: Tuing,
sudah dilakukan: Tued,
hehehehe.

2 12 2011
King Gultom

saya suka blog ini.., maju terus pantang aterek.., mauliate n horas..!!

9 12 2011
ladesman

Nasoro disamakan dengan Kristen? ;D

10 12 2011
lovepassword

Kenapa tidak mencoba menertawakan diri sendiri ..hi hi hi ….yang bilang cinta damai kasih toh juga perang salib, sampai sampai salib jadi sedemikian terkenal karena jadi nama perang …^_^

28 12 2011
fanya

@Om LP
Selalu santun tapi daleeemm……………..!

31 12 2011
lovepassword

Met Tahun Baru Fanya….Met Tahun Baru Bos Jephman….Met Tahun Baru teman teman semua…

17 01 2012
ikan paus

Gold-Glory-GOSPEL
ini siapa ya yg nyebarin agama, ngerampok ama perang ampe bunuh ribuan orang sambil teriak GOld Glory GOSPEL!😀

15 02 2012
rungkung

Perang salib itu usaha orang Kristen & Yahudi mengusir panjajah islam (Saladin). krn mereka menajiskan Tanah Suci Yerusalem dgn membangun masjid, menjarah dll.

jadi bukan salib yg doyan perang. hehehehe kasian bener muslim, cari2 kesalahan tanpa tahu sejarah

7 03 2012
Fitri

Hari gini ternyata masih ada orang2 yang berpikiran sempit. Ck ck ck..

8 03 2012
SItupohung

kalau kaum kristen protestan Amerika (mungkin di indonesia) dipastikan kalah wibawa sama Jahudi Israel, karena Orang jahudi merasa berhasil Membunuh Jesus, kemudian menyalibkan, orang kristen merana….

Kalau orang Islam merasa memiliki semua Nabi, termasuk Musa, Jusuf , Jacob, Ischaak, Yahya, Isa (nabi Jesus as)…Orang Islam tidak membeda-bedakan , mereka semua mulia disisi Allah, tempat Allah adalah Arasy, bukan di surga, kalau bapa di surga adalah cikal bakal manusia pertama yaitu Nabi Adam, kalau putera bapa Adam yaitu keturunan yang berasal dari ruhul yang ditipukan malaikat jibril adalah Isa as (Jesus as)…Adam dan Isa (Jesus) adalah manusia…yang namanya tuhan cuma SATU yaitu ALLAH….Jadi beragama Islam dah pasti di AL QUR’AN ada ajaran akhlak mulianya Nabi Isa……, DAh lengkap Bro…..

Orang ISlam supaya ngarti ilmu pendiri kerajaan Jahudi tersakti dan terbesar yaitu Nabi Dawud(DAVID), dan Nabi Sulaiman(Solomon) cukup ngasih hadiah fatehah buwat Dawud dan Sulaiman ..al fatehah sent….langsung deh, connect ama ruh-ruh beliah…..dah lengkap Bro…

14 03 2012
parhobass

anehnya tidak ada satupun Yahudi dan Kristen yang memanggil Yusuf sebagai nabi…
anehnya lagi Yusuf adalah orang Israel, dan tidak ada orang Israel yang memanggil Yusuf sebagia Nabi, koq tahun 600M Yusuf jadi nabi? ada ceritanya mas?

2 05 2012
Habib.cabul

daud itu nabi ya?gk bisa bedakan mana nabi mana raja?sungguh sejarah bani kedar yang keblinger….kalau orang batak bilang, pamalomalohon….

2 05 2012
Habib.cabul

emang di alkitab ada ya tulisan gold-glory-gospel, tapi kalau di quran perangi dan bunuh kafir, musuhin yahudi, musuhin kristen itu banyak ayatnya.

28 05 2012
Pulau Tidung-aja

Berarti, orang yahudi dan kristen gak benar.
Seorang Nabi gak di akui, Contoh lainnya; Yesus , boro2 di anggap tuhan oleh orang yahudi, di panggail anak Zinah lagi. Lha orang kristen, lebih aneh lagi, yesus di panggil bapak-bapak tanpa pernah menikah dan punya anak.

30 05 2012
parhobass

@Pulau Tidung

Beberapa dari orang Yahudi dan beberapa dari orang Kristen bisa saja tidak benar, tetapi ada juga yang benar…

Nah menurut contoh saudara itu berarti itulah orang Yahudi dan orang Kristen yang salah, sebab orang Yahudi yang benar dan orang Kristen yang benar pasti memanggil YESUS Tuhan, dan tidak mungkin memanggilNYA anak Zinah…
Dan kemungkinan besar saudara adalah seorang yang tidak benar dan penuh dosa karena saudara salah dalam memandang YESUS KRISTUS..

dosamu besar, minta ampunlah…
Kasih YESUS menyertai saudara..Salam

19 07 2012
iwan

@ PHAROBAS
Bisa saja Yang memanggil yesus anak zina dan Tuhanlah yang tidak benar.dosamu besar minta ampunlah kepada Allah.

5 09 2012
Anonim

@iwan, yg enggaklah Yesus itu lahir bukan karena zinah. Yesus itu lahir dr Roh Kudus!

16 10 2012
parjagal hoda

@ iwan
kayaknya ente harus perlu belajar lg ttg agama,TIDAK ada 1 pun agama di dunia ini yg mgajarkan ttg kejahatah dan slaing membunuh,jika ada org yg melakukkan pembunuhan dan kebencian MAKA manusia tsb yg bermasalah perlu gantung diri di pohon toge.erghhhhhhhhhhhh

26 04 2013
Isa bin Maryam(Not Yesus)

Di dalam dunia ini ada dua jenis ‘Isa, iaitu:

(a) ‘Isa versi Islam

(b) ‘Isa versi Kristian

‘Isa versi Islam merupakan seorang manusia 100%. Baginda hanya merupakan seorang nabi. Baginda tidak dibunuh dan disalib. Al-Quran telah menjelaskan hal ini dengan nyata:

“Dan kerana ucapan mereka : ‘Sesungguhnya kami telah membunuh Al-Masih, ‘Isa anak Maryam, Rasul Allah’, padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak pula menyalibnya…” ( Surah An-Nissa: 157)

‘Isa versi Kristian adalah manusia/tuhan Yesus yang telah mati dibunuh oleh orang-orang Yahudi. Kitab Injil ada memberitakan hal ini:

“Tetapi ketika mereka sampai kepada Yesus dan melihat bahwa ia telah mati….” (Yohanes 19:33)

“Ia pergi menghadap Pilatus dan meminta mayat Yesus. Pilatus memerintahkan untuk menyerahkannya kepadanya. Dan Yusuf pun mengambil mayat itu….”(Matius 27:58-59)

Lantaran terdapat dua versi Nabi ‘Isa dalam dunia ini, maka umat Islam perlulah mengetahui siapakah yang akan hadir pada akhir zaman ini, sama ada ‘Isa versi Islam atau ‘Isa versi Kristian?

Soalan: Menurut Islam siapakah Nabi ‘Isa yang akan hadir di akhir zaman nanti?

Jawapan: Pertama sekali, kita perlu faham bahawa Al-Quran telah mengajar kita bahawa

1. Allah adalah Tuhan semesta alam (Surah Al-Fatihah, ayat 1)

2. Allah itu tunggal, bukannya tritunggal/triniti (Surah Al-Ikhlas, ayat 1)

3. Allah tidak beranak atau diperanakkan (Surah Al-Ikhlas, ayat 3)

4. Tiada satu pun yang menyerupai-Nya (Surah Al-Ikhlas, ayat 4)

Kedua, kita perlu memahami pengakuan Nabi ‘Isa di dalam Al-Qur’an bahawa baginda bukanlah Tuhan Allah:

“Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: Hai ‘Isa putera Maryam, adakah kam mengatakan kepada manusia: ‘Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?’. ‘Isa menjawab: ‘Maha Suci Engkau (ya Allah), tidaklah patut bagiku mengatakan sesuatu yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku katakan demikian, maka tentu Engkau mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada dalam diriku dan aku tiada mengetahui apa yang ada pada diri (Zat) Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui segala perkara yang ghaib.’” (Surah Al-Maidah: 116)

“Aku [‘Isa Al-Masih] tidak pernah mengatakan kepada mereka kecuali apa yang Engkau perintahkan kepadaku, iaitu: Sembahlah Allah, Tuhanku dan Tuhanmu dan aku menjadi saksi atas mereka, selama aku hidup bersama mereka, Tatkala Engkau mewafatkanku, Engkaulah yang mengawasi mereka. Dan Engkau menjadi saksi atas tiap-tiap sesuatu.” (Surah Al-Maidah: 117)

Jadi siapakah Nabi ‘Isa yang akan muncul di akhir zaman menurut Al-Quran dan Al-Hadis? Sudah tentu Nabi ‘Isa versi Islam, Rasul Allah, manusia 100% dan bukannya tuhan, kehadirannya adalah untuk membersihkan dirinya daripada dipertuhankan oleh orang-orang kafir. Inilah yang dimaksudkan dalam Al-Quran yang berbunyi:

“Ingatlah ketika Allah berkata: ‘Ya ‘Isa, sesungguhnya Aku mengangkat engkau dan meninggikan (derajat) engkau kepada-Ku dan menyucikan engkau dari orang-orang kafir dan menjadikan orang-orang yang mengikut engkau di atas dari mereka yang kafir, sampai hari kiamat….’” (sebahagian dari terjemahan Surah Ali-Imran:55)

Soalan: Adakah ayat ini menunjukkan orang Kristan sekarang ini di atas orang yang kafir kerana mereka adalah pengikut Nabi ‘Isa versi Kristian?

Jawapan: Sila perhatikan ganti nama Nabi ‘Isa ditulis dalam huruf kecil yang bermakna dia manusia. Dan perlu anda ketahui bahawa kaum Kristian tidak menulis terjemahan ayat itu hingga tamat bacaan kerana takut pendustaan mereka terbongkar. Akhir ayat itu menegaskan bahawa pada akhirnya Nabi ‘Isa dan sekalian manusia akan kembali kepada Allah , dan Allah-lah yang akan menjadi Hakim di Hari Kiamat. Hujung ayat itu berbunyi:

“‘…Kemudian tempat kembalimu hanyalah kepada-Ku, lalu Aku hukum antara kamu tentang apa-apa yang kamu perselisihkan.’”. (Surah Ali Imran :55)

Soalan: Sila jelaskan lebih lanjut mengenai persoalan Nabi ‘Isa versi Islam yang dinyatakan di dalam Surah Ali Imran?

Jawapan: Allah mengajar Nabi Muhammad dan umat manusia mengenai kejadian Nabi ‘Isa di dalam Surah Ali Imran yang berbunyi:

“Demikianlah Kami bacakan kepada engkau (ya Muhammad) beberapa ayat dan Kitab yang hakim (berisi hikmah)” (Surah Ali Imran: 58)

“Sesungguhnya umpama (kejadian) Isa disisi Allah, seperti (kejadian) Adam, Allah jadikan dia dari tanah, kemudian Allah berkata kepadanya: ‘Jadilah engkau’, maka jadilah ia”. (Surah Ali Imran: 59)

Soalan: Jadi itu bermakna hadis-hadis Nabi Muhammad dan syarahan ulama-ulama Islam adalah merujuk kepada Nabi ‘Isa versi Islam?

Jawapan: Benar, sudah tentulah ia merujuk kepada Nabi ‘Isa versi Islam

Soalan: Bagaimanakah dengan hujah-hujah kaum Kristian yang berlandaskan kitab Injil?

Jawapan: Kita tidak perlu khuatir dan menyusahkan fikiran kita dengan memikirkan hujah-hujah dari kitab Injil kerana kitab Injil telah dibuktikan korup, menyeleweng, hilang keaslian dan bercampur antara ayat yang haq dan ayat yang batil. Buktinya kaum Kristian tidak berpuas hati dengan hanya menyelewengkan kitab Injil dan cuba pula hendak menyelewengkan kitab suci Al-Quran. Contohnya dalam kes ayat 55, Surah Ali Imran tadi.

Kesimpulan: Al-Quran, Al-Hadis dan ijma’ ulama Islam tidak pernah bersetuju bahawa Nabi Isa yang diceritakan dalam al-Quran merupakan Yesus Kristus, tuhan orang Kristian. Perlakuan orang Kristian memalsukan ayat Al-Quran yang tersebut di atas untuk tujuan menghalalkan ajaran agama mereka ini tidak ubah seperti meletakkan tanda halal pada makanan yang tidak halal bagi umat Islam. Contohnya kejadian penggunaan enzim lemak khinzir di dalam produk Ajinomoto keluaran Indonesia. Di luar kulit mereka gunakan simbol Islam iaitu halal tetapi hakikatnya produk itu telah tercemar!

Firman Allah :

“Segolongan di antara orang-orang Ahli Kitab bercita-cita hendak menyesatkan kamu, dan tiadalah mereka menyesatkan (orang lain), hanya diri mereka sendiri, tetapi mereka tidak menyedarinya.” (Surah Ali-Imran: 69)

26 04 2013
Isa bin Maryam(Not Yesus)

Di Al qur’an az.. ayat-ayat tentang agama sebelumnya saja dibahas secara detail.. karena agama penyempurna dari agama sebelumnya. Ada nabi Yusuf yang mempunyai saudara bernama yahuda yang menjadi anak keturunan bangsa yahudi

18 04 2015
Vandilo Tbun

Jangan menilai Alkitab/Bibel dengan Alquran, beda jauh itu Bro. Alkitab ya Alkitab, alquran ya Alquran.
Kau bilang pula : “Perlakuan orang Kristian memalsukan ayat Al-Quran…”, Alquranmu sendiri yg akan menjadi hakim-mu kawan, karena fitnahmu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: