Membeo

3 08 2011


Aksi

Information

29 responses

3 08 2011
Rajagukguk17

Alana so adong warung na buka tikki puasa songon on do lae, gabe adong postingan on??😀

Tapi, senang ada postingan baru.. Berapa kali cek kesini, masih postingan yang lama terus.. Rajin2 posting ate lae..

3 08 2011
mikhael

horas…
songon na leleng ndang huida adong postingan dison, ekekekeke,… hape nga adong na imbaru
ai boha ma dohonon tu angka dongan ta on ate, ndang boi modom iba alani gogo ni sapikker ni halak on? molo ta dok songon i tor kelewang i bahenonna tu iba,:mrgreen:

p.s. sering2 posting lae…

4 08 2011
Sura

Dari mana aja bos
Banyak kambing perlu digembalakan nih :))

5 08 2011
jephman

Ya banyak sesuatu dan lain hal. Sempat bosan juga ngartun hehehehe.

5 08 2011
Purwanto Sianturi

ha… ha.. muncul juga..
kirain udah dikarungin.

8 08 2011
Robin . S

Hehehe

10 08 2011
amrin

akhirnya bangun juga bang jephman dari tidurnya.

14 08 2011
supinisofiasiahaan

bah, akhirnya muncul juga posting kerennya itooo…
toema, marilah kita tetap melakukan yang terbaik, sebab dalam Tuhan kita selalu di tuntut utk berbuat baik. Menanam yang baik maka akan menuai yang baik. Selamat hari minggu ^_^

22 08 2011
gabenamoraedy gunawan

welcome…lae.

25 08 2011
nandosimo

songonna leleng hamu lae ndang tarbege. dirimpu hami do na naung digorahon pamarenta manang siakka parise. horas ma lae. shalom.

26 08 2011
tanobato

Alhamdulillah … mangolu dope hamu, lae … Horas! Horas! Horas!

31 08 2011
Alex Juda Siahaan

sepertinya muslim indonesia perlu mempelajari makna toleransi.
mungkin dengan mengetahui bagaimana kehidupan beragama di timur tengah,mungkin mereka akan tahu artinya toleransi umat beragama seperti yang dikatakan di http://www.answering-islam.org/Bahasa/RencanaBF/SejarahKetabahanGTT.html

2 09 2011
Fitri

Yang bicara itu orang yang berbeda. Mana ada satu orang ngomong damai tapi juga ngomong ga damai. Pikiranmu kekanak-kanakan, ga semua muslim begitu. Bhkan ga semua kristen itu baik!

2 09 2011
Fitri

Takut ya sampe di moderasi? Nah, ini bukti anda bukan orang baik. Membuat kartun kebencian yang membuat seolah-olah semua muslim bersalah. Kalo ada komen yang mengklarifikasi langsung di moderasi. Tapi kalo ada komen yang juga membenci dan memfitnah muslim langsung di loloskan. Tunggu aja, aku akan terbitkan di blogku sendiri!

23 09 2011
Perasaan » Blog Archive » Kartun Orang Batak

[…] Membeo […]

8 11 2011
wahidin

Jawaban Klasik : Ketiba borok nya dibuka, pasti jawabannya “Tidak Semua Muslim Begitu😀😀 “

27 11 2011
bandots

Mantap lae , Indonesia bukan negara muslim dan satu etnis CAMKAN itu baik baik

14 02 2012
awenkmilo

^^
pada kenyataannya begitu.. mulaiah dari diri kita sendiri
Jelou

7 03 2012
Fitri

Jawaban klasik : selalu mengatakan semua muslim begitu.
Saya yg jelas2 jauh tempat tinggal dan tidak tau apa2 juga di cap sama seperti oknum tsb.
Ck ck ck maklum agama kasih.

23 04 2012
Tuhantidakhamildantidakpunyapenis

blog pendengki juga rupanya.

23 04 2012
Tuhantidakhamildantidakpunyapenis

masakTuhanperlungengekdanberak?

23 04 2012
Tuhantidakhamildantidakpunyapenis

tulisan saya tidak perlu disetujui, cukup untuk dibaca sang moderator.
sekarang saya tanya : Apakah Yesus Tuhan?
mana mungkin Tuhan punya taik di perutnya? Tuhan Maha Suci, Tai itu Najis.
mana mungkin Tuhan punya Penis? Tuhan Itu Maha Suci, penis itu syahwat
mana mungkin Tuhan ngantuk? Tuhan itu tidak ngantuk dan tidak tidur, Yesus ngantuk dan tidur.

Mana mungkin Tuhan itu lemah?
Mana mungkin Tuhan gondrong? Yesus gondrong dan perlu tukang cukur setiap saat.
Yesus hanyalah manusia baik, nabi yang di utus untuk Israel dengan lemah lembut.
Bukan Tuhan.

Apakah Tuhan berbau pesing? Tidak mungkin Tuhan itu Indah, dan bersih. Bayi Yesus Pesink dan suka ngompol, persis pemilik blog ini semasa bayi.

Kalo Yesus lahir jaman sekarang, pasti ada Tuhan keluar masuk pasar dan plaza, ke indomaret, beli sepotong roti.
Mana mungkin Tuhan keluyuran begitu. Tuhan itu suci, dan berbeda dengan kita .

7 05 2012
Faizal Lbj

sbr…sbr…om,di tahan amarah nya.jgn terlalu jauh mikir nya.tak sanggup otak kaw tu bs gila kaw nanti…

8 05 2012
sadrakh

oia, mau nanyak nih, gantian dong
seberapa banyak kepala yang terpisah sama badan dan nyawa biar kalian masuk surga? darah kami halal kan? kami kurang baik apa sama kalian? sudah tampar pipi kiri kami kasih pipi kanan kalian masi mau kepala kami juga?

8 05 2012
sadrakh

adalah bagaimana manusia menyebut nama tuhannya : “tebas lehernya dahulu baru beri dia kesempatan untuk bertanya”
pastikan setiap tema legitimasi agama seperti hak cipta
supaya dapat kucuci seluruh kesucianmu dengan sperma
persetan dengan Surga® sejak parameter pahala
diukur dengan seberapa banyak kepala yang kau pisahkan dengan nyawa
kini leherku-lah yang membuat golokmu tertawa
target operasi di antara segudang fasis seperti FBR di Karbala
karena aku adalah libido amarahmu yang terangsang dalam genangan darah
selangkangan Shanty jika kau menyebut parang bagian dari dakwah
melahap dunia menjadi pertandingan sepakbola
penuh suporter yang siap membunuh jika papan skor tak sesuai selera
para manusia-unggul warisan Pekan Orientasi Mahasiswa
paranoia statistika agama, wacana-phobia ala F.A.K
B-A-K-I-N tak pernah bubar, mewujud dalam nafas kultural
persis wakil parlemen yang kau coblos dan kau tuntut bubar
partai bisa ular, belukar liberal
Gengis Khan mana yang coba definisikan moral
persetankan argumentasi membakar bara masalah
dengan kunci pembuka monopoli anti-argumen komprehensi satu bahasa
instruksi air raksa mereduksi puisi hingga level yang paling fatal
kehilangan amunisi, sakral adalah ambisi
wadal modernisasi, program labelisasi Abu Jahal
distopia yang tak pernah sabar untuk menuai badai aku bersumpah untuk setiap jengkal markas yang kalian anggap layak bongkar
dan setiap buku yang nampak lebih berguna jika terbakar
jika setiap hal harus bergerak dalam alurmu yang sakral
sampai api terakhir pun, neraka bertukar tempat dengan aspal
batalyon pembenci Gommorah sucikan dunia dengan darah
menipiskan batas antara kotbah dengan gundukan sampah
jika membaca Albert Camus menjadi alasan badan-leher terpisah
lawan api dengan api dan biarkan semua rata dengan tanah
lubang tai sejarah, memang dunia adalah
kakus raksasa nikahi bongkah kranium kerdil berpinak ludah
jika idealisme-mu tawaran untuk mengundang surga mampir
berikan bendera dan seragammu, kan kubakar sampai arang terakhir
sratus kali lebih dangkal dari kolom Atang Ruswita
seribu kali lebih busuk dari tajuk majalah Garda
untuk semua idiot yang berfikir semua ide dapat berakhir diperapian
tak ada dunia yang begitu mudah untuk kalian hitamputihkan
mendukung keagungan layak Heidegger mendukung Nazi
propaganda basi, wahyu surgawi dengan bau tengik terasi
jika suci adalah wajib dan perbedaan harus melenyap
maka jawaban atas wahyu parang dan balok adalah bensin, kain dan botol kecap
yo, fasis yang baik adalah fasis yang mati
fasis yang baik adalah fasis yang mati
fasis yang baik adalah fasis yang mati
tunggu di ujung jalan yang sama saat kalian mengancam kami

http://musiklib.org/Homicide-Puritan_(_Godblessed_Facists_)-Lirik_Lagu.htm

2 06 2012
EDY

KALO BRANI,….,…,,..,.

16 08 2012
Anonim

Hay ada eva mau ke kamar mandi
Lingga:kata lingga mandinya berduan yuk
Eva:yuk dan juga ewean yuk
Lingga:yuk

26 10 2012
GakPercayaAgama

Fuck off untuk kalian..
yg muslim dan yg non muslim..
semua terlalu fanatik dgn agama masing2..

Manusia BODOH nya kalian semua..

Untuk kalian yg muslim, masuki aja agama kalian dgn keseluruhan dulu..
Untuk kalian yg non muslim, alangkah lebih baik lagi jika berbenah diri dan fahami aja apa TUHAN itu..

Semua saling menyalahkan, sementara di dalam diri masing2 masi belum beres, itupun mau ngomong semua kalian..

13 02 2013
Sinaga

tapi.. klo udah siap membom pasti bilang Allahuakkbar

ajaran bodoh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: