Paket Hemat

14 07 2010


Aksi

Information

22 responses

14 07 2010
Lamsito

Program Pengurangan penduduk : 100 % (sudah banyak tumbal)
Renovasi rumah 25 % (rata2 yang kena rumah orang miskin, gimana mau renovasi uang berobat aja tak ada)
Konversi energi: 0 % (jangan2 ini jadi lahan konversi korupsi)

14 07 2010
Fitri

Biasanya orang Jawa tuh yang paling padat penduduknya.

14 07 2010
mr. sectiocadaveris

sebenarnya pemakaian tabung gas itu bisa aman, asal tahu caranya
jangan memperlakukan tabung gas seperti kompor minyak tanah yang bisa dibuka-tutup sesukanya
keluargaku sudah memakai tabung gas yang 14 kg sejak tahun 1990-an, sampai sekarang aman2 saja, bocorpun tidak pernah
salam:mrgreen:

15 07 2010
Katrok bener

aduh ini orang udah bxxo rasis lagi. mudah2an orang Banjar ga kayak begini ya, malu-maluin aja

15 07 2010
Lamsito

Itu mah yang 14 KG, coba pake yang 3 KG, Berani nggak !

16 07 2010
parhobass

@fitri gadungan
semisal benar Anda bukan fitri,

sebaiknya Anda tidak usah memakai topeng begitu, tidak baik buat kesehatan Anda…

salam

hanya saran, perkara Anda melanjutkan kebodohan itu, itu pilihan Anda

16 07 2010
parhobass

@lae Jeph

masalah di Indonesia itu selalu berujung kepada penyelesaian yang kompleks,
masalah utamanya adalah rasionalisasi yang tidak benar, cara berpikir yang salah…. dan sayangnya begitu banyak “anjing liar”…

salam
bermimpi melihat Negara Adi Kuasa Kesatuan Republik Indonesia

17 07 2010
supini sofia siahaan

kasihan yang jadi korban .. amang oiii tahe ….. haccit nei ate na pogos i … tangis do au molo manjaha barita manang manonton berita paket hemat i .. amang tahe Tuhan .. tolonggggggg …๐Ÿ˜ฆ

19 07 2010
Fitri

Kenapa email aku di bocorkan?

19 07 2010
parhobass

@fitri

ya ditambal saja, kasih permen karet atau kasih lem…

iseng ajah…

19 07 2010
hh

Lagian, ngapain sih bikin tabung 3 kg? Mau bolak balik beli gas? Ukuran itu mah untuk kemping. Indonesia memang pengen tampil beda dari negara lain.

19 07 2010
fitrok fitri katrok

huhuahahaa…dasar katrokk! makanya jgn online dikantor gxxbxxk! semua org kristen disini udah tahu kelakuanlu

19 07 2010
mr. sectiocadaveris

@lamsito
aku juga punya tabung gas yang 3 kg dirumah buat cadangan, biasa2 aja tuh๐Ÿ˜†

19 07 2010
parhobass

@fitrok fitri katrok

Anda sama fitri kayaknya ada masalah di dunia persilatan,
dan menurut film2 kungfu, yang sering berantem itu biasanya ada kecocokan di dalam hati hehehhe

contohnya Yoko dengan sang Putri dari Mongol

hehehehe
Iseng ajah

19 07 2010
parhobass

@amang parhobass

masalah di Indonesia itu selalu unik dan ribet,

beberapa kenyataan yang saya lihat adalah,

* “barang-barang berbahaya” begitu diperjual belikan tanpa adanya manual yang memadai, kan aneh tuh?

* pernah saya lihat di tukang nasi goreng, tabung gas itu digunakan persis dibawah penggangannya, saya mikir emang tabungnya ngga panas apa?

* saya juga sering melihat di pedagang, tabung gas dilempar kayak ngelempar bola, apa karena ngga bisa main bola akhirnya tabung gas dilempar2 yah? ehheheh

* tidak ada pengawasan yang memadai, bayangkan beras saja ada yang dicampur atau dibersihin pakai bayclean, dah gitu dijual, bayangkan itu; manusia maccam apa itu? bahkan Babi dijual dilabelin Sapi, allammmak,.. dan hebatnya orang2 begini protes ngga karuan…

di Indonesia sekarang ini memang banyak “anjing liar”

salam

19 07 2010
parhobass

@amang rodry

amang rodry maksudnya yang di atas banget itu yah heheheh
toema ngamatua dagingon bah.. hehehe

19 07 2010
Fitri

@Tante / Om Fery / Wawansyah

Hua ha ha ha
๐Ÿ˜€

gravatarnya cantik amat, euy.

19 07 2010
lovepassword

Kau memang sungguh usil Par… ^_^ ๐Ÿ˜€

Yoko sama Putri Mongol ??? atau Thio Bu Ki lebih cocok …

19 07 2010
mr. sectiocadaveris

ngamatua daging, alai tondi unang dohot gabe matua amang, ๐Ÿ˜†

19 07 2010
mr. sectiocadaveris

saya jadi bingung lihat mereka berdua ini๐Ÿ™„

19 07 2010
parhobass

@amang rodry

oo anggo i ingkon tetap do poso dabah hehehe

20 07 2010
borusasada

@ito rodry

Hahaha..๐Ÿ˜†
Tongkin na i aeonmu do matua, itokuu.. Umur 55 dah pensiun kamu..๐Ÿ˜‰

@Bapa Tua Parhobass

Au pe sanga heran Bapa Tua, nga naeng husurat “semisal benar Anda bukan Bapa Tua saya.” Hahaha,, peace Bapa Tua. Na margait do borumon da. Au pe dang pala lomo rohangku molo sai adong maniruniru goar ni namboru i..๐Ÿ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: