Partisisapi

12 07 2010


Aksi

Information

25 responses

12 07 2010
Fitri

Judulnya salah tulis, yang benar seharusnya Partisipasi.😆🙄

12 07 2010
Fitrok

wakakakakk!!! itu sengaja ooyy wakakak dasar katrok oon amat ni cewe

12 07 2010
djiesaka

huehe partisisapi

12 07 2010
gabenamora

Parti sisapi,
Party = pesta
si sapi = Sapi
Perayaan binatang yang membajak, yg selalu menurut majikan dengan cara di pecut dan diikat hidungnya utk mengikuti perintah Majikanya…
Emang dalam piala Dunia ini kita hanya bisa mengikuti seperti sapi yg dicucuk idungnya……tidak bisa menjadi Majikanya……..
dari beberapa negara yg mengikuti pila dunia rata-rata mereka punya seni bela diri seperti :
Korea = Tae kwondo
Jepang = Karate
Brasil = Kapoera
Indonesia = pencak silat ??????
Sayang sekali tidak kita budidayakan dan kembangkan……………tetapi dari semua SENI BELA DIRI itu kita yang tidak punya “MENTAL” utk sbg “PEMENANG”…..dan “PANTANG MENYERAH”………….budaya kita punya “MENTAL KEKERASAN” bagaimana untuk menyakiti orang lain……wasalam………

12 07 2010
putrasubuh

keaadaan sepak bola indonesia tak bisa dibanggakan.huh.

12 07 2010
mr. sectiocadaveris

ai jabu bolon do na huboto, manang jabu-jabu ni na mate…
hahaha😀

13 07 2010
Lamsito

Jangan kan dunia, dalam kancah asia tenggara aja sepak bola indonesia tak diperhitungkan lagi, kalo sepak bola antar kampung mungkin PSSi bisa juara..

13 07 2010
Feryanto

bwetul partysisapi – pesta sapi.

Yuhuuu Bu Fitrok, pesta sapi yuuuuk.

13 07 2010
mr. sectiocadaveris

ya, akupun heran, bisa2nya PSSI kalah dari tim2 gurem asia,.. seperti timnas singapore itu, dalam beberapa kali tanding mereka selalu mengalahkan timnas indonesia,,,padahal kalau difikir2, singapore yg negaranya kecil itu tidak punya lapangan sepak bola…bandingkan dgn kita😀

13 07 2010
Coygura

@mr.sucktiodaveris:
Begini bung, masalah dikalahkannya indo oleh sngapura itu bukan karena perkara lapangan, tapi karena sdm mereka jauuuuh diatas kita dan juga cara,sistem,serta kepelatihan mereka yg lebih sangat maju dari indo

13 07 2010
Coygura

mereka juga menurut saya pandai melihat kesempatan.. Cth: para pemain timnas mereka tdk ada yg asli org sngpura, tapi rata2 adlh org2 “barat” yg memiliki postur tubuh dan fisik yg lebih mendukung utk bermain bola
Malaysia juga begitu, rata2 pemain bola mereka gk ada yg asli malaysia, tapi banyak pemain asing yg di nasionalisai oleh mereka

13 07 2010
Coygura

Oleh karena itu, @mr.sucktiocadaveris, persepakbolaan mereka lebih maju buka karena perkara lapangan, tapi karena sdm mereka jauh diatas indo
Pemerintah mereka juga sangat mendukung, tdk seperti di indo yg pemerintahnya sibuk korupsi, ironisnya, pemimpin pssi yg skrng adalah mantan KORUPTOR (saya lupa namanya, kalau gak salah NURDIN KHALID)
LUAR BIASA!!! Seorang KORUPTOR masih bisa dipercaya di negri ini, cth lainnya adlh bapak AKBAR TANJUNG “KORUP” yg masih bisa dipercaya menjadi politisi

13 07 2010
Coygura

“Mau dibawa kemana indonesiaku iniiiiii, jika pemerintahnya terus-terusan, korup-korup gak karuan….”(Coygura)

14 07 2010
jephman

@ Coygura

kalau kasus Singapura itu agak beda kubilang. Itu sudah masalah SDM, lihat hampir semua pemain Singapura itu bukan penduduk Singapura asli alias impor, mereka sudah makmur ya mau saja diberikan kewarganegaraan dan dijamin sejahtera.

14 07 2010
mr. sectiocadaveris

betul sekali mr.coygura
yang saya maksud dengan “lapangan” itu cuma sekedar sindiran buat negeri kita Indonesia ini
negeri mereka (singapore) yang penduduknya cuma 5 juta, tidak punya lapangan bola, tapi bisa mengalahkan kita yang jauh negerinya jauh lebih rame dan meriah:mrgreen:
masa tidak ada 11 orang yang bisa bersepakbola, dari 220 juta umat manusia di Indonesia ini?
pastilah ada faktor-faktor lain selain jumlah penduduk
yaitu seperti yang mr.coygura katakan itu
ditambah lagi pengelolaan persepakbolaan yang semrawut
membuat kita harus puas dengan hanya menjadi… komentator piala dunia
salam😀

14 07 2010
borusasada

@Coygura

Ambil nadanya di C aja, yakk.. Biar ga ketinggian buat Sopran..😀
————————–

@ito rodry

Klu mrk ga pny lapangan bola, suruh balik ke kmpung kita aja, ito. Bolak do pe alaman ni jabunta di huta..😆

14 07 2010
Sura

DIdia muse jabu ni si lani on :))

15 07 2010
Lamsito

Memang mental indonesia bukan mental Juara. tapi mental karupuk jange

15 07 2010
arnold86

jaelani nama bolanya tuh lae..:ngakak

15 07 2010
mr. sectiocadaveris

di dolok-dolok an lae, jonok ni tambak i:mrgreen:

16 07 2010
Robinson A. Sihotang

Indonesia akan menjadi juara paling Halal di seluruh dunia…
Tidak penting itu sepak bola .., olah raga dunia..,
Hehehehe

16 07 2010
parhobass

@lae Sihotang

hehehehe….
sangar nai ateh

17 07 2010
Asimi rohakki

inilah akibatnya kalo masalah agama aj yg di perdebatkan..jd ga mikir gimana caranya biar negara ini maju di segala bidang…..agama..agama…agama…agama…agamaaaaaaaa……..terussssssss yg di prmasalahkan….cape dehhhhhh…..!!!!!!!

6 09 2010
panres hutauruk

so hubotoi ………. aha ma bd ni nian

11 05 2011
bobersinaga

Judul sama alur cerita nyambung di tano rara
kwkkwkwkkwk i like this

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: