Kenapa gak lulus ujian?

28 04 2010


Aksi

Information

7 responses

28 04 2010
parhobass

@lae Jephman

tepat sekali itu lae,
sedikit cerita neh yah
dulu waktu kuliah saya ngga pernah pake kalkulator, mhs teknik ngga pake kalkulator emang agak lucu ehhehe

tetapi setelah bekerja, kare perhitungan agak ribet, saya coba pake kalkulator, nah suatu saat ketinggalan dah tuh kalkulator,… akhirnya harus ngitung manual lagi… bayangkan 6 kali 7 ajah langsung megap2…

eheheh, pengalaman yang mengharukan lae…

28 04 2010
Rikky Hasibuan

Wkwkwkwkwk…. PASSS….. lokma ditaon akka naso lulus i…. Na dibaen na doi dang marsiajar…

28 04 2010
lovepassword

Anak jaman sekarang itu juga banyak yang pinter sempoa imajiner… hi hi hi..

Yang salah sih jelas yang ngasih soal. Ngapain ngasih soal nggak memperhatikan kesenjangan pendidikan… itu kan karena mereka cuma nyari gampangnya saja.

Jadi membebankan tanggung jawab pendidikan kepada guru semata-mata…

Kayaknya sih gitu

28 04 2010
gabemora

bah…kalo itu tidak aneh……jangan salahkan orang yg menciptakan barang itu, mereka membuat utk mempermudah semuanya, tapi yang salahkan orang yang berpikiran “MEMPERMUDAH SEGALANYA” dengan cara “SEGALA CARA”…he..he…

29 04 2010
mr. sectiocadaveris

nggak lulus karena nggak belajar.. apa yang ditanam, itulah yang dituai… wkwkw

1 05 2010
supini sofia siahaan

amang tahe, ai iba sian najolo, sai marsiajar do siang dan malam tikki sikkola, makana iba malo jala lulus sian ujian. iss tahe … ai molo perangkat pendukung teknologi, ima attong alana kemajuan jaman, jadi ikkon bijaksana iba menggunakannya. dang i ito ????

11 05 2011
Dongan Batak

Alani teknologi ga lam ma oto do iba bah…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: