Naik Kijang

27 04 2010


Aksi

Information

24 responses

27 04 2010
olihnurjaman

Pertamax, kangen kartunnya.

27 04 2010
Haris R

bagus, tapi ceritanya kurang panjang.

27 04 2010
Robinson A. Sihotang

Anak na : Dang boi molo B-2 hu pake tu kampus ale bapa …

Bapa na : Boasa dang boi amang …

Anak na : Naso diboto bapa do , ai haram do B-2 i dikampus nami on..

Bapa na : Molo songonin do , manuk ma hukirim sogot !!!

28 04 2010
supini sofia siahaan

nion ma inna na salah tafsir, jadi molo hita manulis surat tu akka ise pe, tuliskan dengan jelas dan runtut, asa unang salah persepsi fuang .. kwkwkwkwk :mekkel kali: …

28 04 2010
onanon

di alusi anaknai ma muse surat ni among nai di suraton ma:
na hu maksud bapa goar ni mobil doi
mansai ragam do goar ni mobil sian goar binatang contona;kancil ,adong do toyota buaya,toyota bison ,alai na unjago ima jaguar songon mobil ni pengacara beken i,(on do ra umbahen gabe songon pangalaho bin***ng akka na markendaraan i,ndang adong tata keramana) molo so boi di tuhor bapa mobil,marsepeda ontel pe taho ahu

28 04 2010
yuku

Terjemahan bahasa indonesianya dong…

(pengikut kartun orang batak yang bukan orang batak)

28 04 2010
parhobass

amang tahe tahe ateh; lumayan seaht do utok2 mamereng kartun ni lae on bah ahhahhahha

28 04 2010
parhobass

terjemahannya (dengan versi koteks, thougt by though):

Surat yang dibaca bapak:
Uang yang dikirim bapak untuk bayar kuliah sudah sampai, terimakasih.
Tetapi ada satu lagi permintaanku pak, semua teman kuliahku sudah naik kijang, panther, dan kuda, sementara aku hanya naik angkot doang; malu banget; Belikan dong satu yang seperti itu untuk aku pak

Surat yang dibaca si anak:
sungguh jelas kamu tahu anakku kita adalah orang yang tidak berada, nggak sanggup aku untuk membeli kijang atau kuda.
Dan gini yah, kalau kubeli panter buatmu, ntar digigit kau. Babi ajahlah kubeli buat kamo ok;

28 04 2010
parhobass

hahahhahhaha

28 04 2010
Rikky Hasibuan

Wkwkwkwkwk…..

@yuku…
Surat I:
Ayah, uang yang ayah kirimkan untuk biaya kuliah sudah sampai. Terima Kasih yah. Tapi aku punya satu permintaan lagi yah, semoa teman-teman ku dikampus pada naek Kijang, Phanter, Kuda ke kampus. Sedangkan aku naek angkot terus. Kan malu yah. Tolong belikan satu untuk ku yah.

Surat II:
Nak, kamu tahu kan kalau kita orang yang miskin. Kalau untuk beli Kijang atau Kuda, aku ga sanggup nak. Apalagi beli Phanter, bisa-bisa kamu nanti diterkam. Jadi, Babi ini saja lah kukirim sama mu ya nak…
😀

28 04 2010
Rikky Hasibuan

begh…. ane Gagal PERTAMAx ama laek Parhobass…. T_T

28 04 2010
parhobass

ehhehe; maknanya sama; cuman metode penyampaiannya berbeda…

28 04 2010
tonosaur

kekekekekke..

28 04 2010
Robinson A. Sihotang

Anak kuliahan yg beginilah yg tidak tahu diri .
Orang tuanya susah dikampung tetapi gaya hidup selalu mau ikut-ikutan orang kaya. Lain dgn awak dulu , jalan kaki 5 km pp sekolah dari SD , SMP hingga SMA. Kuliah naik angkot . Dipalar-2in sambil jualan rokok dan es lilin untuk tambahan uang saku …

28 04 2010
gabemora

kwkwkwkwkww………….aku meliaht dari sudut pandang lain, dimana cara berpikir setiap orang berbeda biar itu keturunanya, dan penyampaian yang tidak jelas, yang saat ini masyarakat INDONESIA ku ini alami…mauliate.

28 04 2010
Rikky Hermanto Hasibuan

iya lek… makanya diatas ada:
“begh…. ane Gagal PERTAMAx ama laek Parhobass…. T_T”

29 04 2010
gobel

ini dia air segarrrr yang kutunggu tunggu …. nice cartoon mauliate godang lae jeph tetap semangat, aku salah satu penggemar berat kartun mu lae…

29 04 2010
mr. sectiocadaveris

jangan naik kijang, karena dari gigi satu langsung masuk gigi tiga (tiada duanya)

5 05 2010
oon

warkop dki banget…mas kuliah minta dibeliin mobil karena gak kuat naik bajaj terus🙂

1 06 2010
hasian cinduth

hahahahhaa……
molo dang boi manuk, aha ma muse ateh?
:-))
wakaka

21 11 2010
weizly

ai kejamma tulangon….haccit tian butuhakku mengkel….! toe si pasu2 babi i ma ibana…asa malo di kampus wkwkwkwkw

19 05 2011
okta

hahahahahaha lucuuu

10 08 2011
castro 7tumorang

kwkwkwk… pintor tamba do umur sakalender, memereng kartun i bahh…

18 10 2012
NPK

Banyak org begitu,.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: