Apa Katamu Saja

30 03 2010


Aksi

Information

32 responses

30 03 2010
mr. sectiocadaveris

Kesian yah,orang susah2 bayar pajak malah dikemplang dari dalam…ckckck…

30 03 2010
Robinson A. Sihotang

Gbr orang botak itu siapa ya ?
.
.
Tapi herannya ya, yg melakukannya Gayus T , yg membelanya Haposan H, dn yg menyelidikinnya pak Irjend Edward A. Dari awal dan akhirnya sude halak hita …
Eh tahe, paila ilaon halak hita on.

30 03 2010
parhobass

tragis tragis… miris hati memang…..

30 03 2010
parhobass

@lae Jeph

ai bidang ma salaksak ni amantai ateh?

amang-amang na malo dohuroa i ateh? hehehe

30 03 2010
lovepassword

Apa kata dunia …. Hi Hi Hi

30 03 2010
Gala_ren

Mengerikan…

31 03 2010
jephman

@ lae Parhobas & Sihotang

Itu dari iklan cetak mereka (dirjen pajak)

31 03 2010
Lam. Sitorus

Dunia akan mengatakan bahwa mereka memang ” TIKUS”

31 03 2010
Robinson A.Sihotang

Di negara ini sudah terlampau banyak penjilat dan hal2 yg menjijikkan.
Kiranya tampillah orang yg benar2 dapat membawa negara ini ke arah disiplin mental dan makmur layaknya negara-negara yg sudah maju.

31 03 2010
Rikky Hasibuan

Aduh Lek… dang sude halak hita i Lek…

Oklah sebagian besar sian hita, alai unang sai ta paihut-ihut sisongoni bah….

31 03 2010
supini sofia siahaan

aduhh .. plis donk ahh🙂

31 03 2010
gobel

salam gabung
@robinson: jadi ingat kartun konspirasinya lae jeph

31 03 2010
mr. sectiocadaveris

Ai na silom do si gayus tambunan on? Alana hubereng do di TV inantana markarudung,djala ibana pe marpecci do.

31 03 2010
borusibarani

memang menggemaskan tingkah laku mereka… penginnya di ucek-ucek mukanya.
sebenarnya kalo kita perhatikan banyak karyawan ( terutama pegawai negeri) yang kalo di kalkulasi , gaya hidupnya melebihi hasil kerjanya. tapi ternyata mereka PD saja dengan hasil korupsinya..

31 03 2010
olihnurjaman

Wah jadi males nih bayar pajak he het, lagian saya bayar pajak apa ya? nitip salam buat pak edward aritonang, hajar terus tikusnya pak! 00 gr

31 03 2010
olihnurjaman

Wah jadi males nih bayar pajak he het, lagian saya bayar pajak apa ya? nitip salam buat pak edward aritonang, hajar terus tikus pajaknya pak! 00 gr

31 03 2010
Sujarwo Tedjo

Dalam agama Islam , darah para koruptor dan penghisap darah rakyat dihalalkan untuk dibunuh dan ditumpas habis. Seenak dewe memperkaya diri sendiri padahal keponakan saya di Magelang bunuh diri beberapa tahun lalu akibat tidak ada biaya untuk bersekolah. Terkutuklah engkau Gayus !! Semoga Allah SWT melaknatinmu dan seluruh keluargamu tujuh turunan. Modaaar kowe ….

31 03 2010
Robinson A.Sihotang

@ Sujarwo Tedjo
darah para koruptor dan penghisap darah rakyat dihalalkan untuk dibunuh dan ditumpas habis…
.
.
Kejam kali pak Ustazd… , yang kalem dan berperikemanusiaan gitulah menghukumnya … . Kalo hukuman yg saya jatuhkan jikalau saya hakimnya adalah menyiram si Gayus T dgn air dingin -5 derajat Celcius selama 30 jam non stop. Tetapi mesti pak Ustazd yg melakukannya ya pak …

1 04 2010
Jhonson M Gultom

coba, menurut anda .. berapa persenkah pegawai pajak yang tidak korupsi..?

1 04 2010
Titho

Memang orang batak sekarang lagi gandrung belain siapa aja…Yang belain hakim ibrahim lah yang belain susno lah…giliran orang kampungnya sendiri dibelain gak sih..kok tanah leluhur batak sono makin melarat aja..tragis..

1 04 2010
pangopu

ido kabar nahubege lae…silom do..cck

1 04 2010
mr. sectiocadaveris

i do? patuk ma tulang, gabe songon i ibana..

1 04 2010
FILAR BIRU

untuk urusan ini saya juga benci (korupsi)

2 04 2010
Fitri

Selamat Paskah, semuanya.

Salam😎

4 04 2010
Marende

O tahe si Gayus on ma nian…
nunga sai loja natua-tua na pasikkolahon ibana..
alai holan na korupsi do ulaon na..
Boa do halak batak na sada on???

5 04 2010
Titho

Orang batak korupsi…Apa kata dunia?

7 04 2010
purwanto

saya batak, lulusan stan, pegawai djp.
memang yang begituan sebelum reformasi di perpajakan sangat membudaya..
saya akui itu, untungnya saya masih generasi muda di djp jadi belum terpengaruh untuk kong kalingkong dengan wajib pajak. dan mau saya katakan itu adalah kasus-kasus lama sebelum kami berbenah. dan pelakunya mau agama manapun ada. begitu juga masalah suku dari manapun pasti ada.. tapi semuanya kini pelan2 di rubah. ingat merubah diri itu pasti susah tapi bukan tidak mungkin… mungkin ada yang tanya kenapa tidak dipecat aja semua pegawe pajak yang lama2 itu. maka saya jawab pegawai pajak itu ada 32 ribu di seluruh indonesia. setelah dihitung2 biaya untuk melakukan pemecatan mengganti semuanya itu lebih besar maka jalan yang diambil adalah meningkatkan pengawasan intern kita.. menyebar mata2 kitsda disetiap kantor.. dan bahkan kepala kantor pun tidak tahu siapa mata2 ini.. dan perlu saya kasih tahu Kitsda ini amat ditakuti. jika ada yang ketahuan masih melakukan budaya lama tak ada Ampun lagi buat pelaku2 ini..

mari doakan supaya kami mampu mengemban amanat UU dan mengawal reformasi perpajakan dengan baik..ingat APBN itu lebih dari 70% didanai pajak..

8 04 2010
ria

Hari ini bayar pajak, apa kata si Gayus?
untuk purwanto, anda kemana saja selama ini? belum dengar temanmu di semarang mengundurkan diri saking ketakutan diinspeksi sama irjen?
kenapa ada kenalanku yang baru bergabung dengan djp tahun lalu, bulan ini dia sudah bisa beli rumah? jangan dibilang ini hasil hibah, karena aku kenal orangnya dan keluarganya tergolong kurang mampu… semenjak dia masuk pajak, heboh kali orang kampung kami dibuatnya… 2 bulan pertama motor baru, kemudian rehab rumah orangtua, dan sekarang pindah dia ke rumah barunya… apa sih yang kalian buat di djp itu?

10 04 2010
gabenamora

wah……ternyata….org yg mau masuk pegawai negeri punya prinsip sudah “JELEK”, mau “bayar” uang pendaftaran sampai puluhan juta, ternyata sudah masuk malah mau “break event” dan “profit” dgn segala cara, Emang dari dulu aku tidak berminat jadi ‘Pegawai Negeri” atau “Angkatan” miris hati ini kalo melihat “masyarakat kecil” mengais rejeki secara jujur terpaksa ditempat kotor, malah PEGAWAI Oknum mencari “Tempat Kotor” utk mengais rejeki.kwkwkwkwkkwkwkwkwkwkw…………………………………

16 04 2010
rara

setuju dgn purwanto. mmg reformasi ga bisa langsung&spontan mengubah perilaku2 lama. pasti masih ada yg kecanduan. tapi bukan membela diri atau sok suci, kalau pun masih ada yg begitu itu sudah sgt sedikit yg berani dibanding sebelum reformasi. kalau pegawai yg muda2, include me, ga nyangka msh ada kejadian spt ini. dan jujur aja, pukulan besar buat kami. gara2 nila setitik, rusak susu sebelanga. sekedar informasi, pajak yg sudah dibayar oleh masyarakat takkan mgkn bisa dikorup dgn cara apapun, krn bayar pajak di bank, masuk ke rekening negara. soal gayus, palingan hasil kongkalikong. bagaimanapun, ditjen pajak butuh dukungan utk meneruskan reformasi. thks.

17 04 2010
pasyaribu

baru milyaran rupiah,,,sudah ribut smua..
yg sampai triliunan di diamkan…
tahu karena apa??
itu karena si gayus halak hita…

21 04 2010
812417d0

lagi hot yah masalah pajak ini..
sampe2 semua lomba berkomentar..
aku pun ikut2an lah bah kekekek…

mari berantas orang kayak gayus,
bukan hanya di pajak, di seluruh institusi, terlebih penegak hukum
gak bakal tegak2 hukum di negara hukum ini kalo penegak hukumnya aja masih tunduk sama duit2 haram..

lae-lae semua, aku mengajak kita untuk bisa lebih bijak dalam memberi komentar.
tidak bolehlah kita melakukan generalisasi, masih banyak pegawai pajak yg jujur.
walaupun aku gak tau juga lebih banyak yang jujur apa yang gak jujur hehehe..piss

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: