Happy Valentine!

12 02 2010


Aksi

Information

22 responses

12 02 2010
Emanuel Setio Dewo

Setuju…

12 02 2010
David Simamora

The Real Valentine. mantap appara.

12 02 2010
borusibarani

Bagi orang yang kontra, tidak akan bisa melihat makna yang terkandung dalam hari Valentine. mereka akan selalu melihat bahwa valentine adalah produk bangsa barat (yang pasti berkonotasi produknya nasrani).

Tentang mengasihi, saya senang dengan ayat dari Lukas 6:32-33
” Bila engkau mengasihi orang yang telah mengasihi kamu, apakah jasamu?. Karena orang-orang berdosapun mengasihi orang yang telah mengasihi mereka.
“Sebab jikalau kamu berbuat baik kepada orang yang berbuat kepada kamu, apakah jasamu?, orang-orang berdosapun berbuat demikian.

Mencoba untuk mengasihi orang yang tidak mengasihi kita, itulah yang sangat membedakan kasih Kristus dengan kasih yang lain.

Selamat Valentine, selamat mengasihi orang yang menyayangi dan membenci anda…

12 02 2010
LOL

selamat valentine….๐Ÿ™‚

12 02 2010
lovepassword

Biarpun aku nggak pernah ngurusi valentine. Selamat Valentine deh.๐Ÿ™‚

12 02 2010
mr. sectiocadaveris

selamat valentine juga.
bagi coklat om๐Ÿ˜€

12 02 2010
g o b e r

minta ijin gambarnya aku share di fesbuk yah !๐Ÿ˜‰

13 02 2010
hh

Selamat Hari Kasih.
Luarbiasa idemu, lae Jeph, membuat gambar salib itu dengan pengertian dari salib itu sendiri; Kasih Tuhan kepada manusia yang menjembatani kesucian Tuhan dengan keberdosaan manusia melalui penebusan, dan kasih manusia kepada Tuhan dan kepada sesama, sebagai meterai telah menerima penebusan itu.
Mauliate

13 02 2010
arnold86

wah mantap kali ini kedan…:D

14 02 2010
Gala_ren

Mantapss..

Inilah hukum universal..

15 02 2010
jephman

asal sebutkan asal ya lae

15 02 2010
LOL

Kita telah mengenal dan telah percaya akan kasih Allah kepada kita. Allah adalah kasih, dan barangsiapa tetap berada di dalam kasih, ia tetap berada di dalam Allah dan Allah di dalam dia. ~ 1 Yohanes 4:16

15 02 2010
mr. sectiocadaveris

mereka mengharamkan valentine karena tidak suka dengan yang namanya KASIH๐Ÿ™‚
syalom

16 02 2010
parhobass

top markotop dah….

16 02 2010
Rikky Hasibuan

Mantak…๐Ÿ˜€

17 02 2010
C

This is the real cross love.. hubungan vertikal dengan yang diatas, hubungan horizontal dengan sesama manusia.

19 02 2010
Willy

two thumbs lae…..

2 03 2010
Toko Buku Online

oklah kalau begitu…..
thanks god..

2 03 2010
Toko Buku Online

makasi berat lae..

13 02 2012
Dolvy oroh

Mantap di share di facebook yah

13 02 2012
Dolvy Oroh

Gambar nya saya share ke facebook yah??

13 02 2012
Yosua Tengker

Met Valentine Yah All ..๐Ÿ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: