Jadi Sekwilda Saja

5 02 2010


Aksi

Information

33 responses

5 02 2010
Sujarwo Tedjo

@ Jephman

Kalau Sarah Azhari terpilih saya mah setuju banget…
Buktinya semua laki-laki yg menikahinya menjadi mualaf walau akhirnya dia ceraikan krn sudah bosan
huahahahahahhah ……………

5 02 2010
gabenamora

dasar…eman setan…tetap setan……kwkwkwkkwkwkw

5 02 2010
hh

kalo sekwilda itu,
apa kepanjangannya, pak Jeph?

5 02 2010
lovepassword

sekretaris wilayah daerah ๐Ÿ™‚

6 02 2010
Lagu Batak

Gimana kalau semua keluarga Azhari yang cewek terpilih jadi bupati semua,,,
bakalan rusak lah para bapak2…
ahahahahaha

6 02 2010
san

kalau Ayu Azhari udah cocok lah jadi BUpati, kan nggak mungkin dia jadi PAKpati.
xixixixixi

6 02 2010
sectiocadaveris

selain ‘sekretaris wilayah daerah’,istilah ‘sek-wil-da’ juga punya kepanjangan lain yg tak kalah dgn ‘bu-pa-ti’
wkwkw

6 02 2010
lovepassword

Hi Hi Hi… ๐Ÿ™‚

6 02 2010
lovepassword

HH itu alim. Jangan diajari yang aneh aneh. ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ™‚

6 02 2010
hh

Hehehe. pak LP juga sangat lugu dan polos.

So, siapa Sekwilda Sukabumi Sekarang, mas? Apa Pelabuhan Ratu juga masuk daerahnya?

salam polos

7 02 2010
sectiocadaveris

kasihan ya negeri kalian ini, kebanyakan yang jadi pemimpinnya adalah orang2 yang gak punya intelektualitas dan pengalaman di bidangnya, cuma menang popularitas doang. padahal ra’yat perlu makan dan anak2 perlu sekolah. kalau begini caranya aku pesimis negeri kalian ini bisa maju; mungkin hanya mu’jizat Tuhan yang bisa menyelamatkan negeri ini.
syalom.

7 02 2010
sectiocadaveris

mungkin ini tanda2 mau kiamat bang

7 02 2010
hh

Mr. Daveris,
tolonglah berikan masukan agar negeri kami terbebas dari kemelaratan, karena kemelaratan itu tidak seharusnya di alami oleh negeri yang kaya raya akan sda ini. Kami memiliki hampir semua sumber daya alam yang ada di bumi ini. Kami memiliki lahan yang luas dan subur dan boleh menanaminya sepanjang tahun karena musin di negeri kami ini memungkinkannya, dimana musim dingin tidak ada, sehingga sangat memungkikan masyarakat kami bisa makan 3 x sehari dan dengan asupan gizi yang cukup.

Kri-sis demi kri_sis muncul di negeri kami. Mungkin itu sebagai kri-tik terhadap sis-tem; sistem politik dan ekonomi.

Keinginan kami unutk maju memang sangat hebat; rakyat adil makmur sentosa, bangunlah jiwanya bangunlah badannya UNTUK INDONESIA RAYA. Tetapi kenyataannya sangatlah jauh. Sementara rakyat tidak cukup makan, para pemimpin kami tak terbayangkan kesentosaannya, entahlah mereka ber_bupatiria dan ber sekwildaraya, saya kurang tau.

salam.

7 02 2010
Fery

kasian amat islam, jd mualaf krn cewek

7 02 2010
hh

Begitu ya, Mas Tedjo.

7 02 2010
mr. sectiocadaveris

saya mengakui bahwa negeri ini adl negeri yg kaya akan sumber daya, gemah ripah loh jenawi. namun kesalahan terjadi pada orang2 yang berada di dalamnya. mereka semua telah menyimpang dari ajaran yang benar, mereka mengabaikan suara hati nuraninya, mereka jauh dari Tuhan.
saya khawatir Tuhan baru akan mengubah bangsa ini melalui bencana yang sangat dahsyat, utkmeluluhlantakkan semua keburukan ini dan menggantinya dgn sistem baru yang tunduk pada perintah dan kehendakNya.
oleh sebab itu mari berubah selagi ada waktu
syalom
๐Ÿ™‚

8 02 2010
Emanuel Setio Dewo

Untung Bupati Sukabumi. Coba kalau Bupati Sukamandi, bisa-bisa semua tergoda imannya karena bupatinya suka-mandi.

*kabur*

8 02 2010
Lagu Batak

Bah, pas lah itu
tanda2 2012

8 02 2010
Lagu Batak

wkwkwkwkwkwk,

ancur minaaaa,,,,,,,,,

8 02 2010
san

Sadis bah,,,,
negaramu juga nya ini kawan……
sama2 lah kita pikirkan gimana buat maju!!

9 02 2010
borusibarani

mungkin mbak ayu menganggap bahwa kehidupan rakyat juga sebuah sinetron, sehingga dia dia pun berlomba casting untuk mendapat peran utama … Mbak, mbak.. ngurus suami saja morat-marit gimana mau ngurus negara.

9 02 2010
parhobass

REVOLUSI mungkin kata yang sedikit keras…. hehehhe

10 02 2010
Fitri

Gini ya, hal sepele seperti ini saya rasa semua orang tau.

Kenapa para calon Ketua semisal Walikota, Bupati dan lainnya memilih calon Wakil dari artis, karena perolehan suaranya besar.

Contoh: Rano Karno, Dede Yusuf, Eko Patrio, dan artis lainnya mereka semua sukses terpilih dalam jabatan pemerintahan karena di sukai oleh penggemar.

Jangan dianggap OOT lho ya, ini juga masih terkait kenapa calon Bupati memilih calon Wakil dari artis. Walau kemampuan para artis di ragukan banyak orang, tapi asal bisa terpilih jadi Bupati maka mau tak mau diambil jalan pintas dengan mencalonkan artis agar perolehan suaranya besar.

Pilihan calon Bupati yang lain memang banyak bahkan dengan kemampuan dari lulusan S1, S2 atau S3 sekalipun. Tapi zaman sekarang memang susah, hingga sebagian orang menghalalkan segala cara demi uang.

Masyarakat sudah tak percaya dengan janji para wakil rakyat dan trik mengangkat artis jadi wakil adalah cara jitu untuk menang dalam pemilihan suara.

Masa begini saja enggak tau?

10 02 2010
mr. sectiocadaveris

mbak fietri yang baik,
kami ngerti kok yg mbak fiet maksudkan, bahwa artis memiliki popularitas utk memenangkan pilkada, dan kalau memang pesan itu yg ingin disampaikan oleh bang Jephman, pastinya dlm kartun ini akan dipilih artis2 lain seperti rano karno, eko patrio dll
tapi mohon mbak fiet perhatikan lagi, kenapa bang Jeph sengaja memilih Ayu Azhari?? apalagi di atas itu sdh ada teks dialognya, masa mbak fiet ngga nangkap pesan dari kartun di atas??? kita tdk sedang membicarakan popularitas artis, mbak fiet. ok ok?

10 02 2010
mr. sectiocadaveris

negaraku adalah negara yang tunduk pada ketetapan Tuhan Allah, bkn negeri porak poranda seperti negeri ini ๐Ÿ™‚
btw jangan marah dulu, saya tetap nasionalisme. mari kita sama2 benahi negeri ini.

11 02 2010
Fery

Halo semua! denger tuh Fitri >> Masa begini saja enggak tau?

WAKAKAKAK

11 02 2010
Rikky Hasibuan

Tapi kan, Ayu manusia juga… dan punya hak… ea tak???

12 02 2010
Fitri

@Feryandrianto

Nah, terima kasih kalau udah pada tau. Saya kabur dulu buat bikin penelitian ID mu.

12 02 2010
Fery

Wakakakk…udah bego pake ngancem pula ini anak. Mana!?!! kutunggu jandamu…eh salah… kutunggu penelitianmu ๐Ÿ˜›

12 02 2010
mr. sectiocadaveris

ngapain sih mbak ngurusin ID orang? kagak dapat apa2 dari situ.. hehehe..

12 02 2010
hh

Mantap blogmu Lae Hasibuan
salam

13 02 2010
Rikky Hasibuan

Hahaha… mauliate Lek… marga aha do laek??? asa nitarik partuturon sian ompu ta… ๐Ÿ˜€

13 02 2010
JEFRI RUBEN PANGGABEAN

SEKWILDA = SEKS WILAYAH DADA
SEKCAM = SEKS PAKE CAM
SEKDES = SEKS DI DESA
SESNEG = SEKS NGERI – NGERI SEDAP
whuaahahahahahahahaha ๐Ÿ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: