Gak Nyambung

12 01 2010


Aksi

Information

94 responses

12 01 2010
parhobass

ya lae
kalau kuperhatikan di tipi-tipi sekarang ini, begitu banyak jenis pemikiran yang sibuk dengan FALLACY. Tak jauh dari cara2 dialog para blogger di manapun hehehehe

contohnya:
cara berhentinya Kasus ketua KPK, d.l.l BC cs, dengan cara win-win solution, …

agak geli.. jadinya

12 01 2010
Emanuel Setio Dewo

Kok harus pemadaman listrik tiap jumat siang?

12 01 2010
r_tobing

kayanya kartunnya mengenai fallacy…jadi si orang yang megang rokok mengalihkan pembicaraan supaya dia ga diserang secara argumen…bener nggak bang Jeph?? hehehe

12 01 2010
Fery

Jumat siang itu kan banyak kotbah tentang fallacy ๐Ÿ˜›

12 01 2010
Fitri

Ini maksudnya apa ya? Kok ada kotbah fallacy jumat siang. Hmm, sayang saya perempuan jadi enggak boleh ikut shalat Jumat. Shalat Jumat cuma khusus untuk laki-laki.

12 01 2010
Fery

*OON mode On*

Jadi kamu nuduh saya perempuan gak fallacy ? Gitu? Kamu sama dengan laki-laki gitu??? !#$%^!! ๐Ÿ˜ฆ

*OON mode Off*

Wakakak

12 01 2010
Fitri

Yee…niru style saya.

hahahahah…

Memangnya kamu perempuan ya? Baru operasi kelamin dimana? Ntar saya promosikan sama teman waria saya bernama wawansyah.

12 01 2010
C

Pimp.Jemaat HKBP Filadelpia Tambun-Bekasi sedang ada di Komnas HAM melaporkan nasibnya krn gereja mereka resmi disegel PEMKAB Bekasi hari ini 12/1-2010

12 01 2010
Emanuel Setio Dewo

Oh, akhirnya saya tahu. Coba saja lihat judulnya: Gak Nyambung. Wakakaka…

12 01 2010
Fitri

Makanya jangan suka menekan pribadi lawan dengan argumen-argumen seolah-olah saya tak mampu menjawab. Nah, akhirnya semua kekesalan saya tumpahkan di sini.

13 01 2010
hh

Ketidaknyambungan, memang bisa bikin kesal, bisa juga melatih kesabaran kita. Tinggal pilih.

Ada pengalaman saya begini:

seseorang berkata:
terjemahan LORD = TUHANโ€ฆ adalah terjemahan yang dipaksakan
penterjemah injil supaya Yesus diakui menjadi tuhanโ€ฆ
Contohnya: Kisah 22:8 Jawabku: Siapakah Engkau, TUHAN? Kata-Nya: Akulah Yesus, orang Nazaret, yang kauaniaya itu.

Aku jawab:=>Kalau Yesus bukan Tuhan, tentu Yesus akan memeberikan jawaban kepada Saulus seperti ini: Ehโ€ฆ..Saulusโ€ฆโ€ฆ..aku bukan Tuhanโ€ฆโ€ฆ..mengapa engkau panggil aku Tuhan?

Dijawab lagi: atau anda memang sebelumnya tidak tahu bahwa injil berbahasa indonesia adalah hasil terjemahan dari gospel bahasa inggrisโ€ฆ

Aku: Saya tau itu, tetapi anda tidak tau samasekali bahwa Alkitab bahasa Inggeris itu, juga diterjemahkan dari bahasa aslinya.
Didalam bahasa Inggeris, pengertian dari kata Lord sangat banyak artinya, salah satu adalah God, dan itu selalu ditulis dengan huruf besar.

Dia: lalu anda menyinggung mengenai penulisan LORD dalam huruf besar tidak sama artinya dengan lord dalam huruf kecilโ€ฆrupanya anda malah tidak punya pengetahuan sama sekali bahwa dalam bahasa bahasa semitโ€ฆ TIDAK DIKENAL ADANYA HURUF KAPITAL โ€ฆ!!!

aku: Saya sama sekali tidak berbicara tentang bahasa semit, saya hanya berbicara tentang bahasa Inggeris: Bila kata Lord ditulis dengan huruf besar semuanya, itu berarti adalah: GOD.

Dia: coba anda beri penjelasan kepada saya tentang โ€œbahasa aslinyaโ€ yang dipakai untuk menterjemahkan ke dalam bahasa inggrisโ€ฆ

Aku: Saya hanya memberitahukan kepada anda bahwa Alkitab bahasa Inggeris itu juga adalah terjemahan. Permintaan anda akan penjelasan dalam bahasa aslinya sudah diluar apa yang sedang kita perbincangkan.

Dia: yang saya lakukan adalah sekedar menterjemahkan whou are thou LORDโ€ฆyang saya terjemahkan menjadi siapakah engkau tuanโ€ฆkalau kebanyakan kristen menterjemahkan menjadi siapakah engkau tuhanโ€ฆ itu artinya selain anehโ€ฆ juga tidak masuk akal bila terjemahan kalimat itulah yang dimaksudkan oleh si Paulus Mengingat latar belakangnyaโ€ฆ

Aku: Disini, anda telah mengulangi membatasi pengertian LORD, karena kalau diartikan sebagai Tuhan, anda sebut itu aneh dan tidak masuk akal.

Dst.

Maaf pak Jeph, terlalu panjang

salam

13 01 2010
Fery

tumpah? kuah bakso kaleeee yg tumpah

๐Ÿ˜›

13 01 2010
Fitri

Hati-hati, kuah baksonya masih panas lho. Ntar nggak bisa operasi kelamin jadi wanita lagi. Mau saya kenalkan sama wawansyah?

13 01 2010
Fery

buseet ini ibu, udah gak nyambung mucikari agen maksiat pulak

wakakakak

13 01 2010
Fery

Usul buat Depkominfo : Tangkap dan adili Bu Fitri dan kawan2nya. Blog2 mrk menghina Kristen : kerajaanagama.wordpress.com , chodet.wordpress.com, dll

Hayo Depkominfo jangan cuma kami yang dikambinghitamkan!

13 01 2010
ุญูŽู†ููŠูู‹ุง

@Tei .. eh salah ketek .. Fei :mrgreen:

๐Ÿ˜€ Hua.ha.ha… udah sarapan “ee” belon ๐Ÿ˜†

13 01 2010
ุญูŽู†ููŠูู‹ุง

@Fery
Hayo Depkominfo jangan cuma kami yang dikambinghitamkan!
_________________
SETUJU 1000%, karena belaiu (baca: Fery) pemakan “SUKURO HITAM” kambing yang paling setia

Jelas nggak DEPKOMINFO ๐Ÿ‘ฟ

(dalam hati sanubariku berkicau… hehehehe… )

13 01 2010
Fery

Astagfirullah alaziiiiimm!
Yg cewek mucikari, yang cowok ustad bermulut kotor

buseett

dua insan muslim berakhlakulkharimah sesuai tuntunan muhammad

Wakakakakkk ๐Ÿ˜€

13 01 2010
Fery

Yah yg penting gak makan yg halal tapi yg keluar omongan kotor gitu, bukan begitu pak ustad?

๐Ÿ™‚

13 01 2010
Fitri

Lah, memangnya blog ini nggak menghina Islam? Kalau menghina Islam paling semangat, tapi kalau di balas malah merengek minta di tutup. ๐Ÿ˜€

tapi omong-omong, kok pacar ku CosmicBoy nggak protes loh.

13 01 2010
Fitri

Daripada kamu punya 2 kelamin. ๐Ÿ˜€

Enggak sabar amat sih minta di kenalkan sama wawansyah.

13 01 2010
Fery

Coba tunjukan dimana yg menghina Islam bu Fitri

13 01 2010
Fery

BUJUG BUNENG! ASTAGFIRULLAHALAZIIIMMM!

Sudah gak nyambung, mucikari, sekarang fitness..eh fitnah juga

weleh deleh ckckck….muslim2…kapan sih pada sadar ๐Ÿ˜›

13 01 2010
Fitri

Kalau gitu tunjukkan juga dimana artikel blog saya yang menghina kristen.

13 01 2010
Fitri

Sabaran dikit kenapa sih.

13 01 2010
Fery

Dasar muslim, ditanya malah balik nanya. Nih: http://kerajaanagama.wordpress.com/debat-dialog-agama/

13 01 2010
Fitri

Lah, itu kan tempat mereka berdebat. Saya hanya memberi fasilitas ruangan buat mereka. Dan saya nggak menulis hal-hal jelek tentang kristen.

Coba liat blog ini, menggambar pedang dan bom. Bahkan membuat kartun yang memojokkan semua Islam.

13 01 2010
Fitri

Kalau blog saya suatu hari ditutup seperti blog suaka hati. Saya masih bisa buat blog yang baru lagi, lalu memberitahu teman-teman saya. Bahkan saya juga bisa saja menampilkan gambar-gambar yang memojokkan kristen, tapi karena saya masih punya perasaan, kartun tak senonoh tidak saya muat di blog saya.

13 01 2010
onanon

@fitri
gak nyambung mode on:
kenapa ibu fitri bisa menjadi saksi terhadap sesuatu yang tidak pernah ibu fitri lihat ?
monggo dijawab
gak nyambung mode off.

13 01 2010
Fitri

Buruan copas semua artikel di blog kerajaan agama sebelum di tutup Depkominfo dan kena fatwa haram dari GKI.

13 01 2010
Fery

Lihat saja kelakuan ibu dan ustad Haniifa apa tidak menyerupai pedang dan bom?

๐Ÿ™‚

13 01 2010
Fery

HEUheuheuheu Kristen gak ada fatwa-fatwi segala bu, kami tidak sesombong itu merasa wakil Tuhan dibumi main fatwa segala, lagian tulisan ibu not worthed buat ditutup, menjawab pertanyaan pak Jelasnggak aja malah gak nyambung marah2 soal IP segala ๐Ÿ˜›

13 01 2010
Fitri

Jadi nuduh aku punya pedang dan bom? Wah, hebat. Tepuk tangan semua, yuk.

13 01 2010
Fitri

Mau saya kenalkan sama wawansyah? Nggak sabaran amat.

13 01 2010
Fitri

@mas haniifa
Punya koleksi kartun nabi Yesus yang lebih hot, ngga? Soalnya kalau hot, pasti om Fery gembira.

13 01 2010
ุญูŽู†ููŠูู‹ุง

@Tuan Putri
Mohon mahaf, kartun Nabi Yesus nya cuma 1/2 badan…..
Sama persis 1000% dengan yang ini:

http://haniifa.wordpress.com/2010/01/10/wawansyah-17x-lebih-rendah-dari-kunyuk/

(… mohon maaf untuk semuah, sayah mah sopan jadi bagian bawah disensor demi menjaga burung beterbangan … Hua.ha.ha… )

13 01 2010
Fery

Jawab dong bu Fitri, kita semua sudah menunggu jawabnya bu Fitri di blognya Jelasnggak itu. Jangan cuma nuduh saya doyan maksiat dong…. saya gak seperti Muhamad yg doyan janda dan anak kecil pun disikat…. heheheheheheuu

13 01 2010
ุญูŽู†ููŠูู‹ุง

@Tuan Putri
Yoo kita nyanyi-nyanyi kayak di gereja.

Wahai kau burung dalam celana

Dapatkah kau menahan siksa

Dari godaaaaaan dunia

Yang tak mau menimbang rasa

Bathin menangis hati sunat

Riwayat tertulis penuh dengan

TetesSON darah Karbalaโ€ฆ

#Repeat for everโ€ฆ.#

Wahai kau burung dalam celana

Wahai kau burung dalam gereja

Wahai burung gereja dalam celana
____________________________
Silahken donlot sebelum di tutup gerjanyah … hua.ha.ha…..

http://haniifa.wordpress.com/2009/12/14/balada-seekor-burung-gereja/

13 01 2010
Fery

Kasihan bangat bapak Ustad kita ini

Sudah bikin jelek nama muslim
kagak lucu pulak

wakakakakak ๐Ÿ˜€

13 01 2010
Fitri

Sesuai judulnya Gak Nyambung. ๐Ÿ˜€

13 01 2010
Fitri

๐Ÿ˜€ Muhamad siapa? Ada fotonya nggak?

13 01 2010
Fitri

Yuk kita nyanyi bareng. Wawansyah yang megang gitarnya, ๐Ÿ˜€

13 01 2010
Fitri

Biar burungnya nggak terbang, di kasi kandang saja.

13 01 2010
Sujarwo Tedjo

@ Fitri
Biar burungnya nggak terbang, di kasi kandang saja.

>>> Sampeyan ini bijih mana yo, koq ini sepertinya layak wanita yg murahan begicuh ya …
koq ngasih koment porno gitu ?? gih sampeyan ke blog mu sana ? Memalukan wanita muslimah spt sampeyan ngasih koment ??

13 01 2010
Sura

Coba liat kartun yg ini, lucu

13 01 2010
r_tobing

@bang jephman
boasa gabe asing diskusi di son, abang? gabe na asing2 do dihatai angka silom on di son… na lomo do roha ni halak on martaringot tu “pidong” ate? ha3…
๐Ÿ˜€

13 01 2010
Fitri

Porno darimana? Jangan ngeres gitu lah pikirannya.

Burung itu kan hewan yang bisa terbang,contohnya ada burung merpati, burung garuda, burung tiung,dll.

13 01 2010
ุญูŽู†ููŠูู‹ุง

@Sujarwo Tedjo piktor si Raja -Gukguk- Singa ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜†

13 01 2010
batjoe

mas fery belajar sama mas HH kali ya..

saya rasa di kerajaanagamanya fitri cuma mefasilitasi agar debat tidak keluar dari koridor seperti di blognya mas haniffa tapi kadang ya itu sesuai dengan judulnya “ndak nyambung” juga…

coba balik lagi ke blognya kerajaanagama, saya rasa sudah bener kok cara berdebatnya bahkan tidak ada yang dihapus dan dikurang-kurangin.

salam

13 01 2010
r_tobing

dari komen2 di atas saya makin tahu kualitas lawan diskusi kita

13 01 2010
batjoe

hehehehehe ketemu lagi disini…

suka jalan-jalan tho mas hh….

salam damai mas

13 01 2010
Gala_ren

@hannifa

kowe ra mutu blasss….
tenan ra mutu..
koyo cah cilik..kelas piro kowe??
cangkemmu kui ‘apik’..

@b’jephman

ai akka songon on do komentar na di moderasi i???
ai patuk ma..

13 01 2010
ุญูŽู†ููŠูู‹ุง

@Gala_ren
Sampean tak coco endase karo mutu, mubeng-mubeng… ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜†

(transilite Gala ren super duper idiot… hua.ha.ha.. )

13 01 2010
ุญูŽู†ููŠูู‹ุง

@Bung r_Tobing
Bweteull, tuh… sampean tanyaken sama @Tante Fery… bisa disambung lagi nggak otongnyah yang kadung terpotong…

http://haniifa.wordpress.com/2010/01/13/kartun-nabi-yesus/

(si Wawansyah bawa-bawa pelastik 1 kg kedokter ahli bedah syaraf… hua.ha.ha. )

13 01 2010
pangopu

mbak fitri…

“judulnya” emang Gak nyambung…..tpi topik yg diomongin harusnya nyambung dengan judul dunk,cck ni mlah omongan kotor smua….gmn c,

13 01 2010
pangopu

@ r_tobing
dang binoto….nga dikasing sude ni nasida, tikki dakdanak…;p
jadi ditaringoti ni halak an,

14 01 2010
r_tobing

@pangopu
i do lae…djala sian komen2 ni angka halak ion on, boi ma tabereng songon dia do sasintongna ugamo ni halak on…holan “pidong” do perkara ni halak on di portibi on…

14 01 2010
jephman

Gitulah lae. Kalau saya moderasi pada protes. Padahal kualitasnya begini semua hehehe

14 01 2010
Fery

Ckckck muslim-muslim, pikirannya gak jauh dari seks

Ada ustad ada santriwati, udah gak nyambung, ngomong kotor, pikran jorok WAKAKAKAK

Akhlakul Kharimah

Wakakakak

14 01 2010
ุญูŽู†ููŠูู‹ุง

@Tante Fery
Dildo nyah segede apa euy,…. hakan ku sia ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜†

HUa.ha.ha

14 01 2010
r_tobing

kalau seperti ini saya kira lebih baik dimoderasi saja, hehehe
๐Ÿ˜€

14 01 2010
ุญูŽู†ููŠูู‹ุง

@Tante Fei :mrgreen:
Pegang pedang sama bom mah atuh siga Sang pahlawan Muhammad Toha dari Bandung Selatan.

Lha sampean bisanya cuma pengang Nenen (baca: Tete) sama OTONG SENDIRI (yang masih kulub)…… ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜†

(hehehe… dasar kristen kerjaannya cuma Onani yang super idiot… )

14 01 2010
Fitri

Kura-kura dalam perahu.

Tak mau di tekan tapi pengen menekan lawan.

14 01 2010
hh

Fitri (06:37:11) :

Bahkan saya juga bisa saja menampilkan gambar-gambar yang memojokkan kristen, tapi karena saya masih punya perasaan, kartun tak senonoh tidak saya muat di blog saya.
.
.
@mas haniifa
Punya koleksi kartun nabi Yesus yang lebih hot, ngga? Soalnya kalau hot, pasti om Fery gembira.

=>Kalau yang ini, dimana perasaanmu, Neng Fiet?

salam

14 01 2010
r_tobing

kami mau ditekan, asalkan dengan hal/topik yang sama seperti kami menekan. jangan seperti ini, ini sih nyampah namanya.
kalau mau nyampah seperti ini, mending ke kaskus aja.

14 01 2010
ุญูŽู†ููŠูู‹ุง

๐Ÿ˜€ hua.ha.ha….
Bwetull, tapi sayah tidak disodomi rame-rame sama orang batak yang botak… seperti sampean ๐Ÿ˜†

14 01 2010
ุญูŽู†ููŠูู‹ุง

@r_tobing
Munding ge, nekan-nekan BOOLnyah (baca: BUBUR) si @Neng Wawansyah… ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜†

http://kerajaanagama.wordpress.com/2009/10/23/penjelasan-surah-an-nisa/comment-page-1/#comment-1597

14 01 2010
Emanuel Setio Dewo

@Mbak Fitri,

Makanya jangan suka menekan pribadi lawan dengan argumen-argumen seolah-olah saya tak mampu menjawab. Nah, akhirnya semua kekesalan saya tumpahkan di sini.

Perasaan nggak ada yang neken-neken kamu kok. Kok kamu merasa ditekan-tekan ya?

Hehehe…

14 01 2010
Fitri

Yang nekan adalah si kura-kura dalam perahu. Sampai ditegur om parhobas juga lho. ๐Ÿ˜€

sebenarnya saya tanya apa maksud khutbah fallacy jumat siang. Berhubung saya perempuan jadi tidak bisa ikut shalat jumat. Begitu lho maksud saya.

14 01 2010
Fery

Stress berat dia Pak Dewo
Dia pikir Islam itu hanya mengajarkan yang baik2, gak kepikiran kalau Alquran juga mengajarkan pembunuhan & permusuhan, hasilnya begini deh hehehe

14 01 2010
Fitri

Tukang fitnah ya begini deh. Kura-kura dalam perahu.

14 01 2010
pangopu

hehehhee….nga tikkos i lae,
gabe maoto do iba manjaha komen2 nasida,….

alai sai hu rimang2i,aha jinaha si ‘ito’ i taringot tu ugamotta.. i do di surathon ibana di blogna dohot di blog ni akka donganna,dang jolo di pikkiri ibana denggan/disaring…papolos hu,gabe marsalaan do pangantusion ni akka halak ion on, taringot tu ugamotta na manjaha blog nasida.
jadi au markesimpulan ikkon nenget2 do mngalusi halak on tarlumobi ‘ito’ i,ikkon jelas diantusi…sapala unang dijawab ate huilala.

boha do mnurut muna disi lae??
manang tong do ikkon songon Jesus karas tu halak farisi i?? ๐Ÿ™‚

14 01 2010
parhobass

alai lae, ummoto do jolma na paoto-otohon jolma na oto,
nga diboto halak oto, alai di paoto-oto dope,
nga diboto halak manghatai ndang ture, mba ture ma nian manghatai asa gabe ture naso ture i…

umbasa jada undaulatan do na si songon i…

14 01 2010
pangopu

mauliate abang,ai sabutulna tu lae tobing hian do komen hi…

oi da ate abang,setuju do au di hata muna i,asa tanda tutu hita akka anak ni Raja,

mauliate:-)

14 01 2010
r_tobing

@amang pangopu dohot amang parhobass
toho do i amang
unang pola be tadjaha angka komen ni halak ion on. sotung gabe loak hita dibaen nasida.
nga tangkas taida songon dia do ugamo ni halak i, songon dia do pangajaran ni panurirang halak i (holan na martaringot tu perkara “pidong”), djala songon dia do pangantusion ni halak i taringot tu ugamo na sandiri
lam beha ma halak i naeng mangantusi hata ni Tuhanta Jesus? lok ma songon i halak i disi…
๐Ÿ˜€

tu abang jephman
na so adong be angka halak ion na asing na ummalo (sian si fietria dohot haniifa), na boi loasonmuna mardiskusi di son?? hehehe… ๐Ÿ˜€

14 01 2010
Fitri

Awak hek da kesah diskusi bujur-bujur. Hanya handak bahujat maha.

14 01 2010
Fitri

Ikam dan sabarataan hanya handak bahujat saja. Kada da niat handak badiskusi bujur-bujur supaya kena dapat kesimpulan. Ulun di awal betakun apa maksud khutbah jumat fallacy, tapi apa hak jawab nya? Malah ulun di padahi macam-macam. Ikam samua menekan ulun, ulun pun kada segan pula menekan pian sabaratan.

Heran ulun kada da kasih dalam ajaran ikam. Kasih hanya simbol buat ajaran ikam, tapi kada da prakteknya.

14 01 2010
hh

Neng Fiet,
Neng hek da kesah diskusi bujur bujur, tapi gak pernah bujur bujur diskusinya. Baik diskusi dalam komentar maupun artikel, anda cenderung seperti yang lain; vilaputih misalnya, cenderung mengutarakan sesuatu yang tidak dimengerti sama sekali. Kalau tidak dan atau belum mengerti sama sekali, bertanyalah, jangan malah sok lebih menguasai.

salam

14 01 2010
Fitri

๐Ÿ˜€

he he he awak tahu ndik kalau bahasa kutai?

Sida biasa betakun sama om parhobas, kok.

Kena kada ngarti jadi bahasa banjar aja ai. Ulun kada bermaksud sok hanyar menguasai, tapi bisa kada ikam tunjukkin ke ulun takunan mana yang ulun sabanarnya kada ngarti?

15 01 2010
hh

Coba baca postingan mas Wedul di Misteri Murid-murid Yesus. Beliau (Mas Wedul) mengatakan bahwa ahli taurat dan farisi yang datang bertanya kepada Yesus adalah murid-murid Yesus. Demikian juga neng Fiet, sering berbuat seperti itu.

salam

15 01 2010
jephman

@ ale r tobing

Adong na umalo alai dang ro. Molo itoon tarida adong ritik2na ๐Ÿ˜›

15 01 2010
Fitri

Tapi kapan saya membuat artikel serupa dengan Misteri murid-murid Yesus?

15 01 2010
Fitri

Kada da kesah admin maha adil. ada yang memburukkan islam diloloskan tapi kena kalau ada yang memburukkan kristen kada da diloloskan. Jadi ikam ni hanyar handak manakan tapi kada mau di takani jua.

:mrgreen:

15 01 2010
r_tobing

mau nyari sensasi lagi ya mbak?

15 01 2010
r_tobing

wakakakakakakkkkkk…. ๐Ÿ˜€

15 01 2010
Fitri

๐Ÿ˜€

:mrgreen:

๐Ÿ™‚

๐Ÿ˜›

:o:

๐Ÿ™„

15 01 2010
Fitri

Pian handak jua?

15 01 2010
Gala_ren

hahaha…
๐Ÿ˜€

hannifa..oh hannifa..

15 01 2010
Siahaan

untuk apa menekan kalian,lihat kedepan
apa yang bisa dibuat para muslim,hanya peperangan,bom,pembunuhan,kebodohan.poligami,kawin cerai.
negara-negara maju mayoritas penduduk nya kristen,america,eropa,
liat pakistan,bangladesh,sebagian afrika,termasuk indonesia yang mayoritas islam.
ilmu pengetahuan jangan ditanya lagi,olah raga apa lagi,negara arab gak ada yang ikut piala dunia 2010.
muslim gak mampu nyaingi kristen jadi merasa tertekan..

15 01 2010
borusibarani

Sesuai judulna, bang Jeph emang Top
” Nggak Nyambung”.. :):)

22 01 2010
Bontor

@Parhobass,


alai lae, ummoto do jolma na paoto-otohon jolma na oto,
nga diboto halak oto, alai di paoto-oto dope,
nga diboto halak manghatai ndang ture, mba ture ma nian manghatai asa gabe ture naso ture iโ€ฆ

umbasa jada undaulatan do na si songon iโ€ฆ

Keras, pedas, tapi benar.
:-bd

regards,

7 02 2010
Yori VT

udah2.. makin banyak ngomong.. makin keliatan otak udang kalian..

coba baca2 lagi lah.. malu2in..

9 02 2010
Putra

eheh.. urang banjar kah ikam??
bah horas ma ito… wkwkwk…
ikam apa gunanya gerang bepander2 bahasa banjar di sini.. kada sebarataan ngerti bu ai… ikam tu amun handak berkomen gin ya yg sehat2 aja.. ya walaupun unda perhatiin gin bagiannya nyerang orgnya bukan nyerang argumen ikam…

nah, coba gin mulai pelan2 ikam minta maaf ato ya paling ga kada usah jdi saling hujat kaya itu pang.. kita sama2 salah di sini unda liat.. unda handak nyoba jdi penengah banar ai..

mari qta berkomentar sehat, jgn nyerang org nya, tpi serang argumennya aja…

21 11 2010
weizly

org2 idiot…!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: