Maju Terus Berantas Korupsi!

9 12 2009


Aksi

Information

7 responses

9 12 2009
Fery

Pertamax

kalo pak beye ini kulihat ada sakit nya : paranoid

9 12 2009
GABENAMORA

korupsi sudah biasa di negeri ini, dan di HALAL kan….dari kita masih kecil…contoh…sederhana….anak : “pak…..ada telephone buat bapak..nih..!!!, bapak : ” bilangin bapak masih tidur…….!!!!. anak (berpikir) :” org tidur koq….bisa jawab”!@###……………….????????. Makanya kita mulai dari sekarang yaitu mengajari anak kita belajar menjadi jujur dan TAKUT TUHAN. dan BANGSA INI SEJAHTERAH DI MULAI DARI KELUARGA YG SEJAHTERAH…..Selamat HARI ANTI KORUPSI semua…JBU All

9 12 2009
lovepassword

Bagus..Bagus. Sip Markusip

12 12 2009
Emanuel Setio Dewo

Kalau begitu hari antikorupsi seharusnya setiap hari ya?

12 12 2009
lovepassword

Menurut teori Quantum Ikhlas dan hukum tarik menarik the law of attraction. Fokuslah pada yang positif jangan yang negatif, meskipun pake jangan.

Daripada menulis Anti Korupsi mendingan menulis Kejujuran. Karena penolakan terhadap korupsi bisa2 secara tidak sadar membesarkan korupsi😀

Katanya sih gitu, kata penulis buku The Secret sih.🙂

14 12 2009
tanobato

Satuju, jala satolop do ahu di si, bah!
Horas!

16 12 2009
san

dohot hian au demo ate,, asa hita doltoki akka koruptor i

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: