Kiamat 2012

1 12 2009


Aksi

Information

26 responses

1 12 2009
parsoban

bahhhhh…sindrom 2012 ni..
nga toho gereja pe nga ikkon namora,tudia nama akka arga 1000 i bang??
;D
hahahahahaha…..
two thumbs up 4 bang Jeph!!
salam nh sian solo:)
Met Adven semuana..
Gb

1 12 2009
gandhim

Muka si amang itu da bah, mantap ampara ๐Ÿ˜€

1 12 2009
lovepassword

Mungkin saja memang bisa terjadi seperti itu. Soalnya fenomena antik gitu mulai merasuk ke semua lapisan.

1 12 2009
situmorang_naposo

horas…..
salam kenal tu sude akka tulang, lae, amang tua, abang, amang uda, anggi, dohot akka iboto niba…

manuppang mekkel majo ahu ate…
hahahahahahahahaha….

GBU ALL

2 12 2009
Robinson Agus Sihotang

hehehehe…

jadi lae..bagaimana dgn pemegang kartu ALTO ?? Kalau uang cash tidak diterima.. wakakakakak ???

Atau ada usul nih, mulai thn depan tidak ada lagi durung-durung… tapi tiap bulan ada tagihan dari gereja datang ke rumah2 sesuai kemampuan masing-masing keluarga memberi… ( wah itu benar-benar kiamat beneran) hehehehehe

udah ah … ada-ada aja si Jephman ini..
tunggu lewat dulu Natal Season ini baru cerita Kiamat … hehehehe

2 12 2009
WILLY

Muhammadiyah Protes Pelarangan Pembangunan Menara Masjid di Swiss

Muhammadiyah menyesalkan pelarangan pembangunan menara masjid di Swiss. Pelarangan itu dinilai merupakan pelanggaran HAM dan melanggar kebebasan beragama.

“Sangat wajar kami umat Islam memprotes dan menyesalkan hasil refendum yang melarang pembangunan menara masjid. Ini merupakan pelanggaran terhadap HAM dan kebebasan beragama,” kata Ketua Umum Muhammadiyah Din Syamsuddin, Rabu (2/12/2009).

Hal itu diungkapkan Din usai bertemu dengan Wakil Dubes Swiss di Indonesia Sonja Hurlimann di kantor PP Muhammadiyah, Jl Menteng Raya, Jakarta Pusat.

Din berharap pemerintah Swiss bisa memberikan kesadaran tentang kebebasan beragama sehingga tidak terjadi tindakan yang berlebihan dan terjebak dalam kekerasan.

“Kami mendorong masyarakat Swiss mendorong hasil referendum ini untuk diajukan ke mahkamah Eropa untuk HAM,” katanya.

Din berharap kasus-kasus seperti ini dapat berakhir di dunia barat. Karena sebelumnya juga timbul kasus-kasus serupa seperti kartun nabi dan larangan jilbab. “Kami berharap ini kasus terakhir,” katanya.

Semetara itu, Wakil Duta Besar Swiss Sonja Hurlimann menyatakan masih ada upaya hukum yang bisa dilakukan terkait keputusan referendum tersebut. Langkah yang pertama adalah mengajukan banding ke pengadilan Eropa dan langkah lainnya adalah mengajukan inisiatif baru ke parlemen.

“Untuk mengajukan insiatif lagi ke parlemen akan butuh waktu panjang sehingga lebih baik diajukan ke mahkamah Eropa,” katanya.

Sonja menegaskan tidak ada batasan membangun masjid di Swiss. Larangan itu hanya menyangkut pembangunan menara masjid.

Sebelumnya, referendum itu diajukan Partai Rakyat Swiss. Hasilnya, 57,5 persen warga menyatakan dukungan untuk melarang pembangunan menara masjid.

Referendum yang dikeluarkan partai berpaham nasionalis di Swiss ini menyatakan menara masjid merupakan simbol kekuatan politik kaum muslim dan itu dikhawatirkan bisa membuat Swiss berubah menjadi negara muslim.

BARU TAHU KALIAN BAGAIMANA PERASAAN KALIAN KALO MEMBANGUN RUMAH IBADAH DILARANG. BEGITU JUGALAH PERASAAN UMAT KRISTEN DAN UMAT BERAGAMA LAIN YANG BERADA DI INDONESIA. KETIKA GEREJA TIDAK BISA DIBANGUN DAN JUGA KETIKA GEREJA DI RUSAK. SO BUAT UMAT MUSLIM : APA YANG KALIAN TABUR ITULAH YANG KALIAN TUAI

2 12 2009
WILLY

Kepada Bapak Din Syamsudin,,, jgn bicara ttg HAM dan kebebasan beragama… Di indonesia sendiri bagaimana….? Mana suara Bapak ketika gereja ditutup dan tidak diberikan ijin…. So, jangan ngomong HAM dan kebebasan beragama.

2 12 2009
LOL

anggo i tepat lae…. ๐Ÿ™‚

3 12 2009
hh

Bah, ai dia do tutu na masa on?

3 12 2009
jephman

sepertinya Pak Din tidak pernah kesini deh pak Willy ๐Ÿ˜›

3 12 2009
Robinson Agus Sihotang

@ WIILY

Sebenarnya judulnya posting diatas tidak cocok dgn komentar saudaraku ini… Seharusnya komentar itu ditempatkan pd posting Pemkab yg melarang pendirian gereja … nah itu baru klop. Ini sekedar pencerahan, spy jgn terulang spt ciri khas boru na oot .. Ratu Kerajaanagama , lain dari yg lain kalau mengomentari suatu posting di blog lae Jephman ini. Baru bisa kita mengomentarin komentar teman yg sinkron dgn judulnya.

3 12 2009
dayak

@robinson agus sihotang

setuju broo…. ๐Ÿ˜€

GBU all

3 12 2009
dayak

@jephman

numpang tertawa dulu…

hahahahaha…. lucu banget nih kartun ๐Ÿ˜€

gimana ya kalo semua ini terjadi?
hmmm…, gereja pasti bakalan punya debt collector untuk bagian penagihan
hahahahaha….

by the way…, mr.jeph…. darimana dapat inspirasi ini?
(jangan katakan lagi ini pengalaman anda)….
hehehehehe…..

tapi dari semua itu…, saya dapat 2 pelajaran dari kartun ini…

1. memberilah dengan sukacita (meskipun itu uang seribu… hehehehe…)
>> banyak memberi…, banyak berkat
2. menerimalah dengan ucapan syukur
(meskipun uang seribu yang sudah usang) ๐Ÿ˜€

makasih udah dikasih tempat untuk comment ๐Ÿ˜€

GBU all ๐Ÿ˜€

3 12 2009
Robinson Agus Sihotang

@ dayak

makanya itu kubilang lae…
.
.
masak di dalam gereja ada persembahan pakai kartu kredit…, berarti para diaken dan sintua na harus paham dan berpengetahuan serupa teller di bank dong. Ntar lagi di tiap2 gereja dibikin lae ini pula kartun yg ada ATM nya. Wah… hasssuurr nai misi gereja jikalau udah segi materialistis merasukinya. Kalau itu terjadi pasti hilang dong pesta gotilon., pesta pembangunan, pesta olop-olop. Dan juga pesta lelang yg sangat dirindukan oleh para perantau Batak di bona pasogit…
.
.
Padahal sintua dan guru huria kami sampai sekarang tidak tahu memakai kartu ATM apa lagi kartu kredit… Hahahahahahahaha….

Demon pula nanti para jemaat na lugu-lugu i
STOP PERSEMBAHAN PAKAI KARTU DEBIT !!!!

Udah ah …

3 12 2009
C

Bah.. gabe tarboto sadia durung2. Ai ngga tarsurat di rekapan ni EDC i hahaha…

3 12 2009
Willy

@Agus Sihotang
Sorry appara… memang aku sengaja itu… Biar cepat di tanggapi hehehehe….

3 12 2009
Willy

Lae…. mudah2an ada keluarganya yang berkunjung ke blog lae ini… Biar diliat mrk dulu komentar kita ini…

3 12 2009
rodrymikhael

beggghhh….nanti kalau manortor di pesta gereja pun jgn2 harus disawer pake kartu keredit…hahahaha

4 12 2009
Gala_ren

hahaha…
kena telak aku bang..

4 12 2009
luat nainggolan

Gereja menghisap jemaat?
ga selalu begitu ceritanya bang jeph..

kalau ke gereja, aku ga pernah ngasih durung2(maklum mahasiswa tak berduit)
tapi begitu selesai gereja, langsung tancap gas ke halaman samping gereja. soalnya ada pondok keakraban yg didesain khusus membagi-bagi makanan buat para jemaat…

hahahaha…
dapat sarapan gratis..
tapi ga ngasih kolekte
begitulah setiap minggu..
yang mau coba, silahkan meluncur ke gereja GKI bintaro utama, jakarta selatan,,,..

sip….
HORAS!!

4 12 2009
JEFRI RUBEN PANGGABEAN

Dang toho i lae manalu kiamat 2012, na pabiar biar hon jolma do film nai. Bah molo toho kiamat bah sadarion pe boi kiamat

10 12 2009
Alex

unag pola mabiar hamu..
ai ro pe ki amat dohot ki gendeng na laho mangalului hambing na na mago i do.

ha..ha..ha..ha…..

16 12 2009
togarsilaban

Dalam kotbahnya, seorang pendeta bercerita tentang peningkatan nilai kollekte (durung-durung). Sejak beberapa bulan terakhir nilai kolekte meningkat, Pendeta dan parhalado berbincang-bincang, kira-kira apa penyebabnya.
Pak Pendeta bilang, mungkin jemaat sekarang lebih menyelami makna persembahan.

Tapi salah seorang Parhalado bilang :
“Itu terjadi sejak mata uang nilai Rp.2.000 beredar amang”.

29 12 2009
parsoban

bah arga saribu nai…..
gabe taringot au hata ni dongan…’bawa uang Rp20.000 ke mall dikit bget,tp bwa Rp20.000 ke gereja “kebanyakan”;p
hehehehehe

27 09 2010
Frau S

Lah di Swiss itu cuma membebaskan umat beragama menjalankan ibadahnya masing2 tanpa mengakui kalo agama islam itu agama orang swiss,seperti indonesia mengakui 5 agama.
Jadi saudara kita yang selama ini mengganggu dan melarang dan tidak mengijinkan umat lain untuk beribadah,yah gak usa sampe protes dong. kan malu.

9 03 2011
demak benny lumbantoruan

horas ….
slam knal parjolo tu sude angka abng, ito, uda, opung, appara, namboru na adong dison..
bah, molo halak hita marlawak na jagoan ate?
numpang mengkel jo aw ate?

ada g krtun lawak batak yg laen bg jeph?
klo da, tlg di posting yea?
hhhhh….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: