Perusahaan Lilin Negara

20 11 2009


Aksi

Information

15 responses

20 11 2009
dinandjait

ini namanya keluar mulut buaya, masuk mulut harimau.
hehehehe.. memanglah PT. Sibotolisterik on..

20 11 2009
LOL

nocomment…

20 11 2009
hh

Kalau keluar dari mulut sessak, masuk ke mulut apa yaooooo?

20 11 2009
jelasnggak

Mari bersama-sama tinggalkan PLN….

Beralih ke panel surya..

Saya beli kue cucur… saya sudah bayar cucur itu … ehhh.. kue cucurnya ngga di berikan oleh penjual….

hi hi …lucu juga sih…
.
..
kasihan rakyat ..

20 11 2009
lovepassword

di Jakarta saja padam, apalagi di daerah-daerah.
Bahkan di daerah penghasil energi semacam Kalimantan listriknya jauh lebih apes ketimbang di Jawa. Bener2 negeri yang aneh.🙂

21 11 2009
onanon

hebat nya singapore berbeda jauh dengan singparna,dis’pore listrik gak pernah padam,plus air nya.padahal disana gak ada sumber daya energy nya,misalnya minyak,gas,atau batu bara bahkan airpun mereka beli dari luar negara mereka.hubereng akka na di ginjang an sude menyandang gelar TALONA:TAmba LOak NAoto.oke bro have a nice weekend

21 11 2009
latteung

datang ke kampungku disana listrik mntap…….

21 11 2009
hh

Mas Lop,
kalau di Medan, kadang kadang lebih singkat siang dari malam. Kalau siang ada duabelas jam, maka malam bisa enambelas jam atau lebih, karena pengertian malam di Medan adalah ma_ti Lam_pu. Bagaimana di Semarang atau Tegal?
Hehehe

21 11 2009
Bandit Batak

Bosan kali awak liat buruknya kinerja PLN ini. Kemarin aj di sby pas hujan 10 menit, langsung mati lampu 3 jam..gk di jkt, gak di medan, d sby pun kena juga

21 11 2009
Fitri

@mas love
Di kaltim kalau mati lampu pagi hari, sore baru menyala. Kalau mati lampu malam biasa pas orang lagi shalat maghrib, jadi sempat dulu koran Sapos menyindir kinerja PLN pakai kartun. Kalau di Kutai Barat lebih parah lagi, mati lampu bisa sehari semalam dari jam 6 pagi sampai jam 6 pagi baru nyala. Jadi sehari semalam mati lampu dan sehari semalam menyala.

21 11 2009
lovepassword

Distribusi listrik itu yang paling baik kan di Jawa, karena pusat pemerintahan . Lebih2 yang paling diperhatikan ya jakarta pasti. Kan pusat itu. Kalo istana sampai mati listrik apa nggak malu-maluin. Kabarnya rumahnya Hatta Rajasa saja juga sempat mati listrik beberapa kali. Kabarnya sih.

Lha Semarang karena masih di Jawa yah saya rasa masih mendingan walaupun juga sering mati lampu. Teman2 di daerah lain saya yakin lebih apes lagi. Banyak yang protes : Listrik di jakarta mati saja di blow up besar2 an. padahal di daerahnya dari dulu listrik mati hidup nggak diurusi dengan baik. Memang ngeri salah urus. Hi Hi hi.
Listrik itu jelas mutlak harus ada , kalo nggak ada listrik sulit rasanya daerah -daerah berkembang. Yang tidak masuk akal itu mengapa daerah yang notabene penghasil sumber energi penghasil listrik malah juga kurang listriknya. Seperti tikus mati di lumbung padi.

21 11 2009
lovepassword

Iya nih, Indonesia yang gelap gulita.🙂

22 11 2009
Fitri

@mas love
Benar lho, walaupun kalimantan kaya akan SDA nya tapi lebih banyak dinikmati oleh pulau jawa terutama Jakarta. Ibaratnya seperti dijajah waktu zaman Belanda dulu. Ha ha ha..
Kalau rakyatnya sudah lari ke Malaysia, baru deh sok memperhatikan rakyatnya. Saya sering curhat sama cosmicboy tentang daerah kalimantan dan area perbatasan.

25 11 2009
Rajagukguk17

Saya heran, kok orang baru heboh pemadaman bergilir sekarang. Di daerah saya di Bangka, pemadaman bergilir itu udah dari sekitar 10 tahun dulu. Jadi orang di sana heran kok di pusat heboh, wong di sini udah dari jaman dulu..haha

26 11 2009
agust hutabarat

laporan langsung dari Semarang…
tidak jauh beda, cuma listrik biasanya mati kalo pas ada ujian semester ato ujian tengah semester bisa sampai 5 jam sekali mati…. dan satu hari mau tiga kali…
hheheheheh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: