Pengumuman

12 10 2009

Horas!
Dikarenakan banyaknya komentar dan untuk menghemat bandwidth, khusus untuk komentar yang jumlahnya telah lebih dari 100, komentar-komentar yang tidak berhubungan dengan topik akan dihapus. Misalnya : Sekedar say hai/membicarakan hal lain yg bisa dilakukan di layanan email/private message, hendaknya dilakukan ditempat lain karena mengganggu. Hal ini menambah peraturan lain seperti komentar-komentar kasar dan menghina akan dihapus bahkan dibanned.

Untuk saudara-saudaraku seiman, hendaknya mempelajari apa yang mas Lambang tulis di postingan berjudul “Antimualafisasi“. Kiranya banyak hal penting yang banyak terungkap untuk menambah pengetahuan kita dan membuktikan bahwa Tuhan yang kita sembah benar-benar Tuhan yang Sejati yang turun ke bumi.

Haleluya!


Aksi

Information

22 responses

12 10 2009
Fitri

Berarti komen saya tentang nabi muhammad dalam ramalan injil juga di hapus ya? Ini ke dua kalinya komentar saya tentang ramalan tsb di hapus. Dulu saya post di blog jelasnggak dan juga di hapus.

12 10 2009
lovepassword

Sebenarnya nggak papa sih. Di agamaku malah komentarnya sampe 1000 an. Di Nesia juga pernah nyampe segicu. Hi Hi Hi. Tetapi bagus juga sih idenya biar mbukanya cepet.

Yang paling penting menurutku sih urutan komentarnya sebaiknya tidak loncat-loncat. SALAM Mister jephman

12 10 2009
jephman

@ Fitri
Mengenai ramalan Muhamad dalam Injil itu tidak ada dan sudah di bahas di sini : https://jephman.wordpress.com/2009/01/23/mari-belajar-menjawab-mereka/
Juga ada sumber lain : http://www.answering-islam.org/authors/adams/rebuttals/zawadi/mhd_prophecies_bible.html

Saya gak tahu komen ibu ada dimana, krn saya jarang sekali periksa komentar yg masuk spam dan mohon komen yg sesuai dgn dibicarakan.

@ Lovepasword

Mungkin ini salah satu cara agar tulisan tidak loncat2.

Salam!

12 10 2009
pargodungan

baiklah kalau begitu. pengumuman itu akan terus diingat. salam. 🙂

12 10 2009
Lambang

Wah, komen saya koq dijadikan bahan untuk “membuktikan bahwa Tuhan yang kita sembah benar-benar Tuhan yang Sejati yang turun ke bumi“. Sampai akhir jamanpun tidak akan bisa dibuktikan bahwa Tuhan Sejati itu yang mana. Mau Tuhannya Kristen ataupun Tuhannya Islam. Manusia tidak memiliki kemampuan untuk membuktikan itu.

Faith and religion dimana-mana selalu tampil abu-abu. Tinggal keimanan kita yang menjadikannya putih atau hitam. Dan keimanan kita yang menjadikan Tuhan seperti apa yang kita imajinasikan.

Semua yang saya tulis itu hanya perwujudan sudut pandang dan pemahaman saya. Orang lain bisa memiliki sudut pandang dan pemahaman yang berbeda.

Kalau mau referensi yang lebih berbobot, bisa coba masuk ke www(dot)jamaat(dot)net atau search Google dengan kata kunci: “ahmed-deedat”, “answering christianity”. Alamat www(dot)answering-christiany(dot)com sekarang sedang kelebihan beban, sehingga di-supend. Hit-nya mencapai jutaan per hari.

BTW, kenapa komen yang lama dihapus? Kalau yang out of topics atau asal mangap bolehlah dihapus. WordPress memiliki mekanisme tersendiri, kalau komen sudah terlalu banyak (kalau ngga salah lebih dari 150), maka dia akan membagi komen menjadi beberapa halaman dan komen yang lama akan masuk dalam link “komentar lebih lama”.
Kalau mau diubah manual juga bisa. Masuk ke menu Pengaturan Diskusi, contreng “Break comments into pages with ….. top level comments per page”, lalu isikan bagian titik-titik itu dengan 10 (bebas, mau diisi berapa).

Ok Pak Jeph, sampai jumpa lagi.
Salam Damai Selalu.

12 10 2009
Fitri

Artikel blog saya juga ada yang sampai 200 komentar lebih, makanya dari dulu saya sudah pasang tautan komentar lebih lama, jadi komentar lama tidak perlu repot buat menghapus dan tetap bisa di lihat. Ramalan itu sebenarnya buat menjawab pernyataan jakpurut dan itu juga sesuai dengan kepercayaan Islam semenjak dahulu kala.

12 10 2009
jakpurut

Jephman : Membuat Kartun memprotes tingkah laku muslim akibat pengajaran sang Nabi Arab yg sudah banyak merugikan Non muslim…

Maka

islamis menjawab :

– Jesus bukan Tuhan, bla….bla…….
– Kristen juga bunuh muslim, arab, palestina, bosnia, iran,afganistan bla…bla…
– Kristen surganya gak jauh beda dengan islamis, bla…bla….blaaa….
– Bla…bla….paulus….musa…bla…bla…. bla…..

Kalau kita membahas islam dan Kepalsuan Nabi Arab, maka para pengikut nabi arab akan membelokkan TOPIK PEMBICARAAN ke Kristen bla….bla….bla…….. bla….bla….bla…
Kristen itu kan bla….bla….bla…….. bla….bla….bla…Jesus bla….bla….bla…….. bla….bla….bla..Paulus bla….bla….bla…….. bla….bla….bla… capekkkkkkkkkk dehhhh !

KESIMPULAN : Islamis memang tidak punya dasar yg kuat untuk membela ajaran nabinya dan tuhannya, mereka sebenar tau/gak sadar kalau si nabi arab ini mengajar kepalsuan, pembunuhan, kebodohan, fanatisme, anti toleransi, egois dalam beragama, banyak kesimpang siuran mana yg harus di imani apalagi penuh tafsiran antara si A , Si B sampai Si Z, tipe tipe islamispun macam macam, ada yg mengimani sesuai seleranya, tidak mempercayai literatur literatur islam itu sendiri, buat tafsiran sendiri, mana yg sesuai yaa di imani mana yg bikin malu dan konyol gak usah di pikirin 🙂 dan ada yg suka menghayal bawa bawa agama orang dengan permainan kata kata asal mangap sambil Hi Hi Hi (padahal dalam Hati sudah stress, marah, sebal dan malu! ) , ya kan?:)
Hi Hi Hi Hi Hi Hi Hi Hi Hi Hi Hi Hi

sebaik nya komentar yg gak nyambung alias OOT segera di buang saja Bro…

12 10 2009
lovepassword

@jak purut : Hi Hi Hi lagi deh. Kalem bro Kalem. Elo senengnya main hapus kayak jaman Orde Baru saja. Salam Manis deh ya

13 10 2009
jephman

@ Lambang
“Wah, komen saya koq dijadikan bahan untuk “membuktikan bahwa Tuhan yang kita sembah benar-benar Tuhan yang Sejati yang turun ke bumi“. Sampai akhir jamanpun tidak akan bisa dibuktikan bahwa Tuhan Sejati itu yang mana. Mau Tuhannya Kristen ataupun Tuhannya Islam. Manusia tidak memiliki kemampuan untuk membuktikan itu.”
>> Manusia jelas bisa membuktikan siapa Tuhan sejati, lha dari sekarang saja bisa diintip surga mana yg memperbolehkan seks gonta-ganti pasangan atau surga suci dan kudus jauh dari nafsu duniawi. Tapi baik Kristen dan Islam sama2 mengakui adanya manusia yg dibangkitkan di hati kiamat yg artinya ada saksi mata yg membuktikan. Entah darimana pernyataan pak Lambang yg mengaku Islam ini.

“Faith and religion dimana-mana selalu tampil abu-abu. Tinggal keimanan kita yang menjadikannya putih atau hitam. Dan keimanan kita yang menjadikan Tuhan seperti apa yang kita imajinasikan.”
>> weks….justru karena keimanan itu hitam putih jadi jelas mana maksiat mana jalan lurus dan benar. Iman dan agama abu2 itukan menurut anda, menurut saya jelas sekali Tuhan Yesusku membedakan mana maksiat mana hidup kudus dari awal sampai dia akhirat nanti. Keimanan yg menjadikan Tuhan spt yg diimajinasikan kan harus berdasar KITABnya, kalau kitabnya mengatakan ada hostes surgawi, ya gitu deh pak

“Semua yang saya tulis itu hanya perwujudan sudut pandang dan pemahaman saya. Orang lain bisa memiliki sudut pandang dan pemahaman yang berbeda.”

>> Betul. Tapi ayat-ayat Alquran jelas menyatakan bahwa di surga nanti ada bidadari bahenol, bermata jeli, perawan terus, duduk2 dibantal empuk, sambil minum2an keras dari sungai2, yg siap melayani dan dikawini Anda tanpa nikah penghulu. Itu bukan sudut pandang atau pemahaman masing2 lagi pak. Jelas sebuah gambaran sosial penuh nafsu duniawi yg cuma pindah tempat tanpa ada kamuflase menutup-nutupi, tanpa bobot sama sekali.

“Kalau mau referensi yang lebih berbobot, bisa coba masuk ke www(dot)jamaat(dot)net atau search Google dengan kata kunci: “ahmed-deedat”, “answering christianity”. Alamat www(dot)answering-christiany(dot)com sekarang sedang kelebihan beban, sehingga di-supend. Hit-nya mencapai jutaan per hari.”
>> Waduh. Hits jutaan per hari bukan berarti isinya benar pak. Memangnya situs Playboy berapa juta hits sehari pak? Ahmed deedat sudah lumpuh 9th dari leher kebawah dan mati pak. Anwering christianity itukan meniru Answering Islam.org, justru karena menjawab dari tuduhan2 ngawur pak Deedat.

“BTW, kenapa komen yang lama dihapus? Kalau yang out of topics atau asal mangap bolehlah dihapus. WordPress memiliki mekanisme tersendiri, kalau komen sudah terlalu banyak (kalau ngga salah lebih dari 150), maka dia akan membagi komen menjadi beberapa halaman dan komen yang lama akan masuk dalam link “komentar lebih lama”.”

>> Gak ada yg kuhapus kalau berbobot pak. Kan sudah kubilang yg dihapus yg cuma say Hi, atau ngobrol2 gak jelas

“Kalau mau diubah manual juga bisa. Masuk ke menu Pengaturan Diskusi, contreng “Break comments into pages with ….. top level comments per page”, lalu isikan bagian titik-titik itu dengan 10 (bebas, mau diisi berapa).”
>> Sudah pak. Dari awal WP punya sistem spt itu sudah saya setting begitu kok. Mgkn krn makin banyak peminat, jd ngaco dia hehehe

“Ok Pak Jeph, sampai jumpa lagi.
Salam Damai Selalu.

>> Oke pak. Baik2 ya di surga nanti, jangan tanya cewek disebelah anda, jangan2 putri bapak pula hehehe

13 10 2009
jephman

@ Jakpurut
Memang banyak kali yg spt itu lae ku. Entah mengapa begitu ya? Spt gak bisa berfikir lurus kulihat. Padahal banyak yg punya pendidikan tinggi, tapi kalau ditanya agamanya, rusak semua itu metode berfikirnya.

Kalau ditanya ttg surga, larinya kemana2 seakan2 semua bisa dijadikan analogi. Semuanya tumpang tindih, campur aduk. Ujung-ujungnya kalau sudah mentok daripada malu keluarlah jurus “agamaku-agamamu” dan jurus “hadits palsu”, “tafsiran beda” bahkan sampai filosofis “Tuhan jauh dari jangkauan”. hehehe

13 10 2009
samsung

Itulah mereka lae.
Lebih susah menghadapi keturunan budak daripada keturunan anak perjanjian.

13 10 2009
hendry

lae….

nga songon na bosan iba manjaha akka diskusi na serius,….bah ninna ruhakku, tetap ma nian pertahankan blog ini dengan topik-topik segar, hanya dengan bahasa kartun. Jujur, kurang setuju kalau blig lae ini dicampuri dengan pookok bahasan injil, alkitab, alquran…jadi hilang identitas blog ini.
maju terus!!

13 10 2009
borusibarani

horas ito,
artikel yang baru ini kok nggak ada gambar kartunnya…??
Wah pasti sibuk ya, karena blognya laris maniss…

13 10 2009
lovepassword

@samsung :

Saya rasa cara berpikir model begini ini bukan ajaran Yesus deh ? 🙂 ( melet mode on )

Ternyata ada juga yang merasa pengikut Yesus yang boleh membuat dikotomi budak dan non budak.

Yah gicu deh : dalam Kristen pun ada Martin Luther King, ada juga model Ku Klux Klan.

Salam Mister.
GBU

13 10 2009
Lex dePraxis

Termasuk finalis CIB? Hmmm, heran..

14 10 2009
jephman

Gak sibuk juga itoku. Tapi ternyata banyak hal yg “menakjubkan” ito hehehe

14 10 2009
lovepassword

Finalis The Most Impacting Blog CIB Fest , Hi Hi Hi boleh juga . Nggak malu-maluin .
Ternyata blog ini dianggap sebagai salah satu blog yang punya pengaruh diantara para blog Kristen. Hebat juga yah ? Keren..keren sungguh nggak malu-maluin

Kapan-kapan aku perlu berdiskusi serius dengan panitia CIB Fest. Ngobrol-ngobrol sambil makan pisang goreng.

21 10 2009
ariyanto batjo

kalau ini ma komentar ma balesan pada ngaco kenpa ndak didelete aja ya???
o.. ya diatas jawaban yang punya blog tho..

kalau gitu salam damai aja juga lha….
sampai ketamu disurga sama madonna, bretney spear dll semoga ketemu mpok ati…

21 10 2009
ariyanto batjo

ya ini lagi kok bawa-bawa budak segala dan anak perjanjian…

aneh jaman udah maju masih ada budak-budakan dan anak-anak perjanjian…

bingung juga nih komnetarnya..
harusnya didelete aja mas jepham?

21 10 2009
ariyanto batjo

kalau makan pisang goreng ma minum arak kali enak mas LOP..

ikutan ya????

22 05 2010
Yujinkyra

“Tuhan yang kita sembah benar-benar Tuhan yang Sejati yang turun ke bumi”.
Tuhan koq turun kebumi… Mo buat dosa dya????
Gmana mo menebus dosa kaumnya…. Rang tingkahnya ja gag karuan

5 01 2011
laskarKristus

woi belom mati lo
sukur Tuhan gua masih ngasihani lo
kalo gak udah mati lo
masih ingat kan sumpah lo yang lalu?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: