Plis deh !

4 09 2009

Plisdong


Aksi

Information

30 responses

4 09 2009
hh

Hehehe.

4 09 2009
hh

Tarbatu ate.

4 09 2009
yusfita_siregar

ahahaha….kesentil nih aku. mantap lah kartunnya. kesalahan orang lain kelihatan yah, kesalahan diri sendiri ga kelihatan. wkwkkwkwk

4 09 2009
parhobass

sangat menyentuh laeku….

….. seperti menghina suku Yahudi, tetapi memakai USB… kan aneh…

hehhehhe

aaaahhh semakin paham, bahwa memang manusia tidak ada yang bisa terlepas dari jerat DOSSSAAA

4 09 2009
gaor

setidaknya Indonesia gak mengklaim windows punyanya, kalo malingshit itu, koteka pun nanti diklaim orang itu kayaknya.. heheh

5 09 2009
supini sofia siahaan

ehhmmm..kita tidak berhak utk menghakimi orang lain karena itu adalah hak Tuhan.dan setiap orang harus mengerti bahwa mengambil milik orang lain tanpa izin adalah salah. tau ga, dulu aku suka beli VCD dan DVD bajakan..seiring berlalunya waktu..aku jadi mengerti bahwa itu adalah salah. sekarang kumpulan VCD dan DVD ku uda orginal semua, selain kualitas oke harganya juga “oke” he he he he….menurutku diperlukan kesadaran umum utk “RESPECT OUR SELVES” ( bahh.. benar ga ya tulisannya ? hi hi hi ) dengan membeli dan memakai yang original kita sudah membantu banyak orang juga NEGARA.. mengenai kasus MALAYSIA yang mengklaim budaya kita hendaknya di sikapi dengan dewasalah, intropeksi diri dulu, kemudian adakan perundingan baik2. jangan sampai slogan “GANYANG MALAYSIA” muncul lagi. tidak ada asap kalo tidak ada api..berjaga2lah dan waspadalah ( macam kata bang napi ) ..kejahatan tidak akan ada apabila tidak ada kesempatan..so jangan beri kesempatan pada pihak lain utk mengklaim budaya kita dengan tetap melestarikan dan mengembangkan kebudayaan kita..kalo perlu seluruh kebudayaan kita baik dari pakaian,makanan,kesenian dan apapun itu di daftarkan saja ke UNESCO.

5 09 2009
lovepassword

Berarti yang nggak berdebat mengenai Malingsia boleh dong pake windows bajakan. Hi Hi hi . Apa hubungannya windows sama malingsia.

Membajak itu nggak pernah mengklaim barang orang lain sebagai miliknya. Itu melanggar kode etik pembajak. He he he.

Lha malingsia itu plagiat. Dia sudah nyolong mengklaim pula barang colongannya. Hi Hi Hi

5 09 2009
Robinson Agus Sihotang

Berdoalah orang-orang Di Indonesia :

Kristen : Ya Allah yang kami kenal dlm nama Yesus , kami hendak mengadukan
permasalahan hidup bangsa ini kepadaMU, sebab hanya
kepadaMu mengadu semua yang Percaya kepadaMu. Dengar curahan
hati ini sebab hanya Engkau tempat semua yang percaya kepadaMu utk
mencurahkan hatinya.

Muslim : Ya Tuhan Allah kami, kami memang lain keyakinan tetapi sebangsa dan
setanah air, kami memang berlain suku tetapi tinggal di tanah tumpah
darah yang satu yaitu tanah air Indonesia. Dengar dan dengarlah kami
yang begitu sesak di hati dan di kepala ini.

Kristen : Benar Tuhan, sesak dan terhinanya kami bangsa Indonesia ini karena
ada sebuah Bangsa yang nyata2 mengoyak harga diri Bangsa kami ini.
Mereka bangsa yang tidak punya rasa segan lagi kepada bangsa saudara
tuanya.

Muslim : Betul itu ya Allah, 100% sangat benar. Bangsa yang sebenarnya
berbatasan dgn Indonesia ini, sudah merampas harga diri kami anak2
negeri ini. Pertama dulu mereka mengambil pulau Sipadan Ligitan dan
keenakan mulai mengincar pulau Ambalat, sekarang mengincar pulau2 di
Kep. Riau dan jangan2 mulai mengincar pulau Kalimantan tempat tinggal
si Fietria. Mereka congok kali ya Allah, sekarang mengambil kebudayaan
kami mulai dari Tari Ronggeng, Tari Pendet dan banyak lagi.

Kristen : Bangsa Malaysia itu juga mulai mengambil berbagai pakaian kebudayaan
Bangsa Indonesia, mulai dari pakaian Batik dari Jawa, sekarang lagi
mengklaim bhw Ulos Batak itu adalah kebudayaan mereka juga. Pada
hal Bangsa Belanda tahu sebelum ada negara Malaysia orang2 Batak dari
jaman ompungnya ompung si Jephman, atw ompung si Jakpurut itu
telah memakai ulos krn belum ada pakaian jadi dari Mal-mal. Oh
Tuhan Yang Maha Adil , bagaimanalah penyelesaiannya ini ??? hik hiks

Muslim: Kami bangsa ini sudah kerepotan menghadapin orang Malaysia itu
sehingga mereka kami bilang dasar Malingsia ( maling-maling saja )
Ya Allah kami, orang-orang Malaysia itu menambah penderitaan kami
juga dengan mengekspor org2 spt Nurdin M Ember, DR Azhaaaa dsb
ke negeri ini dan melakukan bom bam bim sehingga gara-gara
siekstrimis itu bertengkarlah kami antara sebangsa setanah air krn
sepak terjang mereka mengatas namakan agama. Kami hanya bisa
mengadu hanya kpd Engkau ALLAH kami Pencipta Langit Bumi.

Kristen : Tuhan Yang Baik, terkadang kami heran kenapa Bangsa Yang sebesar
Indonesia ini bisa dibodoh bodohin spt Malaysia itu. Karena itu kami
hanya bisa pasrah kalau nanti satu demi satu pulau-pulau di Indonesia
ini akan di ambil si Malaysia itu, bahkan mungkin pulau Samosir yang
ada di tanah Batak itu pasti juga akan diambil mereka juga, terus
pada kemanalah opung, bapatua, namboru kami dan bona pasogit
orang Batak itu. Oh Oh Oh Tuhan kami, kami tidak sanggup lagi
kalau mengingat hal itu terjadi nanti. Dalam Nama Yesus km berdoaAMEN

Muslim : Ya Allah kami, kami jadi maklum kalau bapak bangsa kami Sukarno
sangat membenci Malaysia itu dan mengajak dulu Bangsa ini hendak
menganyang mereka. Sekarang kami jadi kepikiran hendak
menganyang mereka terlebih kalau ingat warga negara kami yang
mereka siksa dgn kejam. Mulai dari selebritis Manohara hingga tante
kami yang tinggal nama krn meninggal di sana. Maka ya Allah Ya
Tuhan kami, jawablah kami dengar kepedihan hati kami……………
AMEN YA ROBIALAMEN

ORANG_ORANG MALAYSIA : Hua hua hua huahahahaha
Mana mungkin Tuhan menjawab doa-doa orang
Indonesia itu, krn mereka perang agama melulu,
Fitria ke Jakpurut, Jolmanaoto ke Fillar Biru dll
bicara segala sesuatu hanya kepentingan
orang-orang mayoritas de el el
korup melulu, KKN melulu hahahahahaha

5 09 2009
Gabe Simanjuntak

benar sekali lae…..mereka “kuat” karena tidak adanya perbedaan yang ditonjolkan seperti kita….contoh islam vs kristen, pribumi vs cina, batak vs non batak de el el…….karena itu kita harus jadi satu untuk melawan mereka, satu sebagai bangsa Indonesia, satu tanah air Tanah Air Indonesia….

5 09 2009
jakpurut

@lovepassword,

maksud lae jephman, kalau sama2 penjahat, tahu diri! nangkap gak kau?

toho do ho silom.., na songoni pe dang di botoho, lambat marpikkir 🙂

5 09 2009
arnold86

wah aku kali ini…make windows bajakan buat debat2 sama orang malaysia..tapi untunglah keynumber windowsku asli jadi gak di detect bajakan lagi sama orang microsoft….hehehehe….

5 09 2009
lovepassword

Tentu saja aku tahulah itu. Saya kan cuma menunjukkan sisi lain saja. Hi Hi Hi…

SALAM
GBU

6 09 2009
rodrymikhael

itulah namanya: kuman di seberang lautan bisa kelihatan, padal gajah di mata sendiri tak kelihatan.

6 09 2009
arnold86

peribahasa yang kurang tepat ini lae..macam mana bisa lihat kuman di lautan kalau ketutupan sama gajah di mata sendiri…

6 09 2009
rodrymikhael

sebenarnya gajahnya kelihatan maka kumannya juga bisa kelihatan, tapi si gajah pura2 ‘ketutupan’ (alias bisa dilihat tapi pura2 gak tau)

6 09 2009
Garfield

Soal Malaysia ini…terus terang kita sebenarnya harus malu sebagai bangsa. Terlalu banyak manusia-manusia munafik. Orang-orang malas yang bodoh. Dan yang pasti semakin menurun nasionalisme dan solidaritas sosial. Orang tidak malu korupsi. Banyak orangtua yang bangga kalau anaknya yg PNS seperti polisi, jaksa, petugas pajak, bea cukai kaya raya dan punya banyak harta. Padahal banyak orang miskin yg gak bisa sekolah, gak bisa berobat, dan kelaparan karena terlalu miskin.

Saya pikir, satu generasi lagi baru bangsa ini bisa bangkit. Generasi didikan Soeharto memang parah nilai-nilai moral dan etikanya. Anak-anak muda kelahiran tahun 2000-an ini mudah2an bisa membawa Indonesia jadi bangsa yg disegani. Investasi pendidikan gak cukup 20%, harusnya 35%. Biar kita bisa bersaing dengan Cina, Korea, India, Taiwan. Malaysia pasti gak berani macam-macam, kalau kita kuat.

7 09 2009
lovepassword

Investasi 20% lumayan sih, kalo nggak dikorupsi dari atas sampai bawaah 🙂

7 09 2009
lovepassword

He he he. Aneh juga diskusinya soal gajah ini : Soalnya melihat gajahnya terlalu dekat sehingga yang kelihatan cuma lubang hidungnya. Lha kumannya kan ngelihatnya pake mata superman. xi xi xi xi xi

8 09 2009
arnold86

liat kuman pake mikroskop lae….hehehehe,,

:ngacir:

8 09 2009
Chandra Limbong

yup anggo i tepat… 🙂

8 09 2009
Emanuel Setio Dewo

Makanya pake Ubuntu lae…

*kampanye open source software*

8 09 2009
Parbatamsenter

Pra Jephman… ai manalu do ho hape fuang?????

Manalu dia ma ho amang? Manalu anak ni Simamora do manang Manalu pahompu ni Simamora (anak ni Tuan Sumerham = Raja Rambe)

Unang sukkun-sukkun angka ompunta bah…

11 09 2009
parhuta-huta hian (PH3)

jangan2 sassang sama BPK akan diklaim lagi sama si MALINGSIA sebagai makanan khas mereka…

11 09 2009
parhobass

beta mangan tu lapo bah, asa unang hona Windows hita… hehhe

22 09 2009
Vella

Apa saya salah bicara? Kenapa komentar saya di moderasi? Dan kenapa yang lain tetap bisa berkomen? Apakah ini karena..

29 09 2009
akukakamka

tp klo ga pake windows bajakan ga kebayang gmn tertinggalnya bangsa ini….

salam kenal Lae…
Horas

30 09 2009
lovepassword

Iya bagus bagus. Ajari bos …

30 09 2009
lovepassword

Lha kalo semua komputer pemerintah diganti Linux ya malah nggak ada yang tertinggal. Yang bikin mumet itu kan pemerintah. Lha kalo mereka pake Windows nggak urusan asli apa bajakan , masyarakat disuruh pake Linux ya mana bisa. Sekolah kan juga pasti mikirnya bidang yang pemakainya luas. Karena itu perkembangan Linux seret terus.

27 10 2009
Bandit Batak

sabar lae..ingat iklan sampoerna hijau…

27 10 2009
Bandit Batak

Untunglah aq make windows yang asli…hahahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: