Susi Mie

10 07 2009

SusiMie


Aksi

Information

16 responses

10 07 2009
dinandjait

Blue energy do on kan? Sihir?
Ndang sihir i amang. Molo so silap ahu, adong ayat sian kitab suci dibuat laho mambahen i. Boa ma nian, angka na “pistar”.
Hehehe.

10 07 2009
MossackAnme™

Jleb…hasil nonton debat capres ya?

“mie terbuat dari sagu dan jagung…”

^^

10 07 2009
Fery

Baru ada presiden doa rame-rame takut kena sihir. Scr ga lgsg bilang lawan politiknya tukang santet?

11 07 2009
bodrox

tanya sama om roy suryo, ekh om bondan maksudnya.

mie dari sagu itu makyus nggak. setahu saya yang maknyus dari sagu itu semacam empek2 gitu loh.

*kenapa nggak empek2 aja yah yang dipopulerkan??*

11 07 2009
GABENAMORA

ITULAH…BANGSA INI…”belum” NYAMPE OTAKNYA MENGANALISA ATO PAKE “OTAKNYA”….SUDAH BILANG ITU “SIHIR”…EMANG…DASAR……

12 07 2009
JerRy Sinaga

setuju bang.. banyak kali pun tukang sihir di republik ini…
orang mati pun banyak yg milih pas pilpres kemaren…

ha..ha…..

horass….

12 07 2009
lagubatak

marga aha ma nuaeng bere nai ate?? hehehe

lanutan….. tidak pake *JK:-)

13 07 2009
Toba na Jogi

Aku tarpaima si Togol Man Bro, apa tidak kuat lagi ototnya terbang? (hehe)

13 07 2009
Gala_ren

wah..
lama tidak mengunjungi blog ini..

tapi koq aku nggak lihat ada gambarnya ya..??
jadi penasaran..
????..

18 07 2009
Roa balang

Togol Man lagi mencari pelaku bom Marriot dan Riltz Carlton….Semoga pelakunya tertangkap…!!

29 07 2009
Gala_ren

akhirnya kelihatan juga

hahaha..
hahaha..

29 07 2009
Pangopu

dodak pe baenon nama gabe pizza…
asa songon na tabo, dibaen rasa jengkol, pote, cabe, kol, dohot rasa hau-hau…

29 07 2009
Pangopu

ima jago ni halak Indonesia..

7 08 2009
Emanuel Setio Dewo

Hihihi… daku numpan ketawa aja. Lucu soalnya.

8 08 2009
hh

hahahahaha, pizza toppingnya jengkol.

3 11 2009
istana putri

Mereka berkata ini adalah sihir yang nyata.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: