Lanjutkan !

10 06 2009

Lanjutkan

Sumber : Okezone.com dan Bersamatoba.com


Aksi

Information

38 responses

10 06 2009
Fery

Sudah tinggi, gede, jendral, tp pintar bikin statement “dizholimi” spy rakyat merasa kasihan. mirip-mirip acara AFI (Fery) dan Indonesian Idol (lupa.yg org Medan) dan Idola cilik si Debo. Menang karena orang kasihan……kasih juga aku sama jendral a ini.

10 06 2009
GABENAMORA

TRUS…MILIH SOPO, IKI……….YG SATU…NGNDALKAN MENDIANG DAN SUAMI SPT ITU, SATU LAGI KELUARGA TDK UTUH, TRUS YG LAIN MASIH DEKDEKDOTNYA ALMARHUM…YA…OPO….WOI…

10 06 2009
gemabuluk

Jangan bohongi rakyat lagi dari mata seekor burung garuda dan badan sekokoh banteng, gitu aja kok repot. 🙂

10 06 2009
partambul ulok sinambela

wew…
penggiringan nih! ko yang satunya ga ada!

10 06 2009
bocahbancar

Lanjutkan ha ha ha ha ha 😀

Kartunnya selalu keren2 Euy…

Salam hangat…..

11 06 2009
Parlin

Hahaha……aku golput masih bah….Masih belum jelas ku tengok arah yg 3 pasang ini……

11 06 2009
MeMyself

One this that I like from you..
You are totally independent…
From now on, I will participate on your blog..
Horas lae..

12 06 2009
Fery

“NGNDALKAN MENDIANG DAN SUAMI SPT ITU” >> Yang minta dia jadi anak mendiang kan bukan dia. Suaminya “spt itu” juga asal halal dan gak korup.

“SATU LAGI KELUARGA TDK UTUH” >> Tidak berarti tidak bisa ngatur negara (siapa pula yg bilang WAKIL PRESIDEN jadi ngatur negara? hehehe)

“YG LAIN MASIH DEKDEKDOTNYA ALMARHUM” >> Tidak berarti pula Korup dan diktator

12 06 2009
Fery

Yg satunya kan gak ikutan nutup 108 gereja

12 06 2009
lohot simanjuntak

unang golput
pillit hamu ma na undenggan sian na urroa

12 06 2009
ganda

ise do na undenggan ni?

12 06 2009
tanobato

Anggo si nuaeng on, ndang adong manang sada pe kabinetna na sian hita (nunga Batak, Karisten muse …!). Ndang godang hita na umbotosa na songon on “hansitna” na binahenna tu hita, dibahen na hugorithon apala otik di http://tanobato.wordpress.com/2008/12/11/ndang-adong-ianggo-sada-pe/. Jadi nang pe sirang nasida mambuat oroan na imbaru na gabe nomor 2 dohot nomor 3 sinuaeng, tong na songon i do muse nasibta haduan molo gabe paresiden nasida.

Si nomor 1? Ninna, adong 3 halak na naeng pamasukkonna tu kabinet muse molo saut monang gabe paresiden 2009-2014. Nang pe songon i, manat ma hita be tarsingot tu angka na naeng gabe pargomgom di hita.

Horas!

12 06 2009
lapotimus

lebih cepat lebih baik untuk menutup gereja???

13 06 2009
parlin

Molo naeng pemilu, di dalani ma dohot gareja & dijalangi angka pangula, alai dung hundul di harajaon i………buriapus molo di bege angka perlakuan tidak adil tu hakristenon…….MABAOR I………

13 06 2009
Gala_ren

: D
hahahaha…hahaha..hahaahha…
…ampuuunnn dah.
hehehe..

13 06 2009
Gala_ren

Ayo..jangan golput..

tentukan pilihan..

13 06 2009
Gala_ren

Tidak akan pernah jelas..
kalau tidak dipilih..

15 06 2009
lagubatak

bah, tutu godang do ate gareja na ditutup i?. molo songoni… ta baen ma dirita sandiri be gabe presiden (paling tidak untuk diri sendiri), asa unang marsigantung tu i jolma hita on:-)

tangan mar-deklamasi “mode on”

amen.

16 06 2009
gabenamora

1)”MENGANDALKAN MENDIANG DAN SUAMI SPT ITU”
BETUL…tapi yg dinilaikan kwalitasnya sekarang, bro….”

2)“SATU LAGI KELUARGA TDK UTUH”
gimana mau ngurus NEGARA….ngurus KELUARGA tdk bisa…”(MASYARAKAT KECIL = KELUARGA”)

3)”YG LAIN MASIH DEKDEKDOTNYA ALMARHUM”
wah……..payah kau bro…….jangan TUTUP MATA…akh…

18 06 2009
gabenamora

makanya…..unang marsirang hita sude….na toari adong partai…ion…partai..ion….jadi maputtar sudena suara i….baen hita jadi sa-UNITED

18 06 2009
Ajaran

Lebih cepat lebih baik penutupan gereja, lanjutkan!!!

21 06 2009
maridup

molo memang godang do gareja i na soboi mambahen jolma batak gabe jolma, ba tu aha be i. lanjuthon ma…. lot ma di si…

23 06 2009
hendry lbn gaol

TRUS…MILIH SOPO, IKI……….YG SATU…NGNDALKAN MENDIANG DAN SUAMI SPT ITU, SATU LAGI KELUARGA TDK UTUH, TRUS YG LAIN MASIH DEKDEKDOTNYA ALMARHUM…YA…OPO….WOI…
Balas …..

geok na i…

molo adong tolu bagudung, dungi disukkun ma lae…ise do sian na toliu bagudung on na pillitonmu gabe donganmu…je ise ma pilliton….

(nb:alai ikkon adong do pilliton…jai pinillit ma bagudung naso pola gogo mangossop eme…)

24 06 2009
hh

Ampara Maridup,

Jolma i do na so olo gabe jolma, ampra. Ndada gareja i na so berusaha mambahaen asa gabe jolma angka jolma na so olo i gabe jolma.

25 06 2009
Patuan Naraja

Sedih tidak ada Batak calon presiden? Kitalah yang salah. Menyesal gubernur Sumut bukan Batak? Kita memang kalah? Mengapa salah mengapa kalah? Kalau sampai kita Batak tidak tahu jawaban mengapanya itu, kita lebih salah lagi, berarti kita mengenali diri, berarti kita bodoh, dan akan selalu kalah!

Dalam pemilu legislatif yang lalu, ada milioner Batak mendirikan partai, yang ternyata sejatinya nama partai itu berasal dari (akronim) kumpulan marganya (memang haknya) sekalipun memakai atribut “nasional”. Dan, caleg2nya pun (ternyata) mayoritas dari marga/klannya..! Ck..ck..ck tak bisa kita bayangkan kalau yang punya partai ini jadi presiden, maka para menteri/gubernur/bupati/walikota…hampir pasti dari marganya. Luar biasa celakanya bila marga telah menjadi ‘isme’ baru. Dia yang milioner sajapun tabiatnya begitu, apalagi saya yang tukang tahupun tidak.

Solusinya: Kita, siapapun, apapun marganya, bahkan apapun agamanya, bila si milioner tadi masih peduli pada “Batak”, tak perlu bikin partai baru. Masuklah pada partai besar yang ada, masukkan orang-orang mumpuni dalam partai tersebut, angkat tokoh-tokoh Batak ke panggung nasional, semisal TB Silalahi, Akbar Tanjung, Muchtar Pakpahan, dan lain-lainnya, maka kita semua bersatu memilihnya!! Tak berhasil kali ini, nanti, mungkin 20 tahun lagi. Yang penting kita mulai. Pepatah bijak dari Tiongkok: “Perjalanan 1000 mil dimulai dengan satu langkah!” Kita mulai dari pikiran. Semoga kita dengan modal rendah hati mau memulai. Horas!

26 06 2009
Naraja

Sedih tidak ada Batak calon presiden? Kitalah yang salah. Menyesal gubernur Sumut bukan Batak? Kita memang kalah? Mengapa salah mengapa kalah? Kalau sampai kita Batak tidak tahu jawaban mengapanya itu, kita lebih salah lagi, berarti kita TIDAK mengenali diri, berarti kita bodoh, dan akan selalu kalah!

Dalam pemilu legislatif yang lalu, ada milioner Batak mendirikan partai, yang ternyata sejatinya nama partai itu berasal dari (akronim) kumpulan marganya (memang haknya) sekalipun memakai atribut “nasional”. Dan, caleg2nya pun (ternyata) mayoritas dari marga/klannya..! Ck..ck..ck tak bisa kita bayangkan kalau yang punya partai ini jadi presiden, maka para menteri/gubernur/bupati/walikota…hampir pasti dari marganya. Luar biasa celakanya bila marga telah menjadi ‘isme’ baru. Dia yang milioner sajapun tabiatnya begitu, apalagi saya yang tukang tahupun tidak.

Solusinya: Kita, siapapun, apapun marganya, bahkan apapun agamanya, bila si milioner tadi masih peduli pada “Batak”, tak perlu bikin partai baru. Masuklah pada partai besar yang ada, masukkan orang-orang mumpuni dalam partai tersebut, angkat tokoh-tokoh Batak ke panggung nasional, semisal TB Silalahi, Akbar Tanjung, Muchtar Pakpahan, dan lain-lainnya, maka kita semua bersatu memilihnya!! Tak berhasil kali ini, nanti, mungkin 20 tahun lagi. Yang penting kita mulai. Pepatah bijak dari Tiongkok: “Perjalanan 1000 mil dimulai dengan satu langkah!” Kita mulai dari pikiran. Semoga kita dengan modal rendah hati mau memulai. Horas!

4 07 2009
Willy

Wagner menunjuk pada bagaimana Obama lebih menekankan mengenai banyaknya mesjid di Amerika, akan tetapi tidak menyinggung mengenai larangan mendirikan gereja bagi umat Kristiani di negara-negara Muslim. Obama juga mengatakan bahwa penting bagi negara barat untuk tidak membatasi penduduk Muslim untuk melakukan ibadah mereka, namun dia tidak membicarakan tentang penganiayaan terhadap umat Kristiani di negara-negara Muslim yang hampir menyebabkan punahnya komunitas Kristiani di beberapa negara Muslim.

4 07 2009
MossackAnme™

Mohon doa restunya…

kira2 25tahun lagi…

Mari mulai berjuang!!

4 07 2009
Ben Salomo

Menggelitik dan baru saya sadari, kenapa setiap sinetron dan film di Indonesia kalian ini, jika ada karakter Bataknya, selalu beragama islam? Apa memang Batak identik dengan islam? Hueeraaan saya!!

4 07 2009
Ben Salomo

Orang Batak tidak usah jadi presiden, tak usah kita sedih (realistislah…sudah Batak…Kristen pulak!) , tapi jadi PENGATUR presiden harus ada!

6 07 2009
willy

Saya sdh lama menyadari itu lae…. Semua film atau sinetron bila ada karakter org Batak pasti Islam… Itu sdh siasat mrk lae. Kalo tokoh bataknya Kristen takut gak laku filmnya dan juga takut diancam…

7 07 2009
Naraja

Sinetron selalu menokohklan Batak Islam, bikin Sinetron Batak Kristen. Tak laku? Bikin Stasiun Televisi Batak? Tak punya modal?, mari menabung!

7 07 2009
Fery

HOTNEWS:

Berita yg menanyangkan hal ini di Okezone.com sudah dihapus!!!

Silahkan klik link diatas!

8 07 2009
dinandjait

Ba toema puang. tapillit ma na umdenggan sian na ‘denggan’.

9 07 2009
El Capitan

@ Willy

Wagner menunjuk pada bagaimana Obama lebih menekankan mengenai banyaknya mesjid di Amerika, akan tetapi tidak menyinggung mengenai larangan mendirikan gereja bagi umat Kristiani di negara-negara Muslim. Obama juga mengatakan bahwa penting bagi negara barat untuk tidak membatasi penduduk Muslim untuk melakukan ibadah mereka, namun dia tidak membicarakan tentang penganiayaan terhadap umat Kristiani di negara-negara Muslim yang hampir menyebabkan punahnya komunitas Kristiani di beberapa negara Muslim.
————————————————————-
Pencerahan.

Memang kita itu biasa di tindas, sejarah Kristen di dunia ini di mulai dengan penindasan. Seperti sejarah waktu di Roma dulu, semua orang Kristen mula-mula di umpan ke binatang buas, dan di fitnah oleh kaisar Nero. Tetapi yang terjadi setelah itu, malah banyak yang percaya akan Tuhan. Seperti Pepertua nama wanita yang akan di mangsa singa, tetapi apa yang terjadi, singa tersebut diam ketika di depan Pepertua, tidak melakukan apa-apa. Maka sampai sekarang Pepertua dijadikan sebagai Santa oleh Katolik. Dan banyak kejadian yang tidak masuk akal ketika orang-orang Kristen itu di tindas, akhir nya mereka melihat, siapa di balik kita.

Semua penganiayaan sering ada pada kita. Harap di ingat, semua jazirah Arab ketika sebelum masa Islam, mereka adalah beragama Kristen. Mesir apalagi, mereka adalah negara jajahan Romawi yang pertama beragama Kristen. Mereka 99,99 % Kristen. Tetapi pasukan Muhammad Saw membantai nya, dan langsung sang nabi pun ikut membantai. Di Mekah dulu banyak orang Kristen disana, baik Kristen Yahudi maupun Arab, sebelum Islam ada, tetapi sekarang, sebelum masuk Mekah saja, sudah ada larangan, bahwa kafir tidak boleh masuk kesitu, karena disitu tempat suci.

Turki juga adalah kerajaan Kristen. Sampai sekarang masih ada peninggalan Kristen disana. Masjid terbesar di Istambul saja sebenar nya adlah gereja yang sudah di rubah menjadi masjid. Mereka ambil tiu setelah membantai raja-raja Bizantium ketika itu. Tetapi masih banyak gambar2x Tuhan kita dan Maria sebagai bukti itu. Mereka juga semua penduduk nya Kristen, tetapi sekarang jadi kebalikan nya. Semua dibantai dan di teror oleh pasukan Islam, karena ingin menalukan Kristen. Karena bagi mereka akan mendapat kan upah di surga jika membunuh orang Kristen.

Tetapi ketika Paus Benediktus di tahun 2006 mengadakan kuliah terbuka tentang Turki, semua orang Islam di dunia ini, sudah tentu Indonesia dengan FPI nya marah atas ucapan Paus. Mereka marah karena Paus mengatakan bahwa Islam menaklukan Turki dengan pedang. Tetapi sejarah membuktikan itu. Yang jadi pertanyaan, kenapa mereka marah? lambang negara Arab saja lambang nya pedang.

Armenia pun mereka bantai, agar menjadi Islam. Sampai sekarang masih banyak bukti nya. Begitu juga dengan Spanyol, mereka menginvasi Spanyol dengan harapan agar bisa masuk Eropa dengan di mulai dari negara itu. Tetapi yang terjadi sebalik nya. Mereka tidak mampu, mereka akhir nya di usir setelah ratusan tahun hidup disana.

Dan yang aneh nya, Obama tidak pernah tau tentang toleransi sebenar nya di Indonesia. Ketika Obama pidato di Mesir, sebelum nya terjadi pemberhentian ijin gereja HKBP di depok, dan belum kejadian di gereja2x lain nya.

Dan saya berharap Presiden Obama tahu sejarah Mesir ketika dulu. Apa dia tidak tahu atau hanya pura2x saja? Mungkin disana lah tempat terjadi nya mujizat pertama di bumi ini gunung bisa pindah, sesuai janji Tuhan, karena orang2x Kristen ketika itu akan dibantai oleh pasukan sang nabi pembawa damai itu. Saya tahu cerita ini dari sejarah Mesir yang ada di majalah Kristen.

Untuk lebih jelas nya, baca blog ini untuk membuka pandangan kita. Tulisan ini adalah bagian dari sejarah mereka, dan tidak bisa dihapus sejarah mereka dari bumi ini, karena itu lah fakta nya, sejarah membuktikan.

——— http://trulyislam.blogspot.com/ ————-

Mengenai Film atau Sinetron memang aneh di Indonesia ini. Setiap sinetron orang Batak di konotasikan beragama Islam. Dan yang cerita di seinetron itu pun di daerah danau Toba. Dari selatan hingga utara danau Toba seperti yang kita ketahui mereka adalah Kristen. Naga Bonar pun di buat seperti itu. Sudah rancu memang par apembuat sinetron atau film kita ini. Atau mereka yang membuat haram, dengan membuat sinetron atau film orang yang beralatar belakang Kristen. Seperti si Tigor di suami-suami takut istri, tetap di buat jadi Islam. Di cerita tersebut pun adik nya si Tigor yang akan menikah di buat dengan secara Islam, dengan mas kawin kambing. Aneh dan janggal. Yang ada pinahan lobu yang dibawa.

10 07 2009
GABENAMORA

BAH…BOHA MA LAE KU ON…..MOLO BAGUDUNG SUDE MAGIGI AU…..HA…HA…LAS HU PAMATE SUDE…..MOLO JOLMA DO……HALLELUYA…..

11 07 2009
24 07 2009
orang aneh

wakakakaka…. hiks… [sedih….]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: