Anak Angkat Plus-plus

8 05 2009

anakangkat


Aksi

Information

10 responses

8 05 2009
Gala_ren

Hahaha…
Ada juga LapoTV ya..
hihihihi..hihi..
puas ketawa aku baca semua kartunnya..

mantap bang Jeph..
Maju terus..

Ya anak angkat dulu..
Dari anak angkat..naik jabatan jadi
istri angkat..
Klo udah kayak gini..gmn donk??
Istri pertama usia 44 (merana sudah)
Istri kedua usia 29 (katanya sih lagi stress)
Istri ketiga mahasiswi semester 2 (di DO trus menghilang,entah malu entah takut)
…klo diteruskan..
Bisa2 lebih muda lagi.

Inikah yang Dianggap menyelesaikan satu masalah..
namun banyak masalah lain yang lebih besar muncul.

Ternyata dampaknya bisa mengerikan..

9 05 2009
gunawan sihombing

itu lah..kalo menghalalkan ISTRI banyak……

10 05 2009
hh

@Gala_ren

Hahahah….lapo TV, berapa channel kira kira lae?
Aku ada rencana nyaleg sama nyabub periode mendatang, boleh gak kira kira minta korting kalau kampanye di lapo TV?

10 05 2009
Gala_ren

Selamat hari minggu semua!!

Wah..Mana aku tau chanelnya lae..: ). Yg ku tahu disinilah ak bs nonton lapoTV.
Hihi..Hihi.

Klo lae mo nyabub ato nyaleg, ak dukung 200%.Tapi lae..Kortingan kampanye tanya b’Jeph donk.
Hahaha..
Gbu

10 05 2009
lagubatak

hm….. lissoi,
sirup ma tuak mi,
angkat ma anak mi (alai… peakkon di ginjang ni podoman).

hahaha…… hidup lapotv!

11 05 2009
Ries

Ya, hidup anak angkat!

14 05 2009
Andy Harahap

Queen sudah nyanyikan dengan jelas :

Too much love will kill you
If you can’t make up your mind
Torn between the lover
And the love you leave behind
You’re headed for disaster
‘cos you never read the signs
Too much love will kill you
Every time

14 05 2009
hh

@Andy Harahap (07:26:31)

Cinta Uang dan Kepelesiran dll; gak usah too much, sikit aja, ‘sikit’, will hanguskan you.

5 06 2009
parhobass

Tolong dicek yang ini juga neh (sepertinya ada kesalahan)

yang ini

4 07 2009
Ben Salomo

Tetaplah berkarya lae Jeph, you mean alot to all of us!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: