Hidup Kartini !

21 04 2009

kartini


Aksi

Information

40 responses

21 04 2009
Andrew bLack

Boi lae… boi …

21 04 2009
borusibarani

Ito, makasih ya memasukkan hari kartini dalam catatan.
Selamat Hari Kartini untuk wanita Indonesia!! jadilah wanita yang terhormat dengan menghormati diri sendiri, berharga diri dan bersyukur dengan kecantikan apapun yang telah di beriNya.

21 04 2009
cindy situmorang

“Door Duisternis tot Licht” yang artinya “Dari Kegelapan Menuju Cahaya”
selamat hari Kartini … 😀

21 04 2009
lagubatak

songon na huida bohi ni oma hu fuang,

pidong na martonga tonga ni langit, husiphon jolo tu ibana: “selamat hari kartini di dainang”

sibalgabutuha:-)

21 04 2009
gabenamora

I LOVE U girls

22 04 2009
lohot simanjuntak H16

selamat hari kartini
semoga wanita semakin maju zaman ini
jangan mau dikungkungi egois lelaki
mauliate-horas

23 04 2009
tanobato

Oleh sebab itu, selalu aku tanamkan dalam diriku bahwa ada “tiga perempuan perkasa” dalam hidupku: mamakku (dainang pangitubu), isteriku (boru ni raja parsonduk bolon na burju), dan puteriku (boru panggoaran hasianku). Merekalah yang menjadi sumber inspirasiku dan dengan jujur aku cetuskan dalam http://www.tanobato.wordpress.com. Tiada yang lain.

Sangat menyedihkan memahami bahwa masih ada lagi sesama ciptaan Tuhan yang masih hidup dalam kegelapan. Belum merasakan sukacita yang diciptakan oleh terang. Atau, barangkali mereka memahami hal ini bukan sebagai suatu kegelapan … Jangan-jangan kita pula yang dianggap salah?

25 04 2009
Parbatamsenter

Pas dibuka kerudungnya….. jangan-jangan, berkumis pula….

25 04 2009
Parbatamsenter

Bukan selamat hari kartini lagi, menjadi selamat hari kartono…

ha ha ha

25 04 2009
bells

yakin paa….!! ntu ibu- ibu????

27 04 2009
Emanuel Setio Dewo

Itu matanya juga ketutup ya? Pantas saja gelap.

27 04 2009
gabenamora

aku baru tau ibu KARTINI itu penganut KRISTEN (terang)……

29 04 2009
kartini

yah iyalah gelap orang matanya juga dikasih kain terawang…
pas di buka jenggotan n cambangan.. wkwkwk…

3 05 2009
Gala_ren

ahahaha…

3 05 2009
Gala_ren

Biar nggak keliatan Tatoonya..

6 05 2009
raja

bah jangan jadi saling mengejek. maksudnya mba kartini itu pemikiran kita yang semakin terang

14 05 2009
karaeng mattarada

mantapnya,,..

yang begitu baru,,,asli,,,tertutup ga berdebu,,,,

ga’ terjamah siapa2..,,

15 05 2009
Fery

@ karung mataroda

ya itulah kalau ajaran agama yg menganggap wanita hanya benda milik laki-laki, bukan sebagai makhluk ciptaan Tuhan yg sejajar dengan pria. Pikirannya cuma “mine,me,mine”

27 05 2009
Olih Nurjaman

Emmmm…. ada aja ide buat olok2……

27 05 2009
jephman

bagi yg terkena kritik sih seperti olok-olok ya…

27 05 2009
Olih Nurjaman

Emang tujuannya buat olok2 kan???

27 05 2009
jephman

Silahkan kalau mau menuduh begitu. Anda boleh menuduh & menyudutkan saya semaumu. Tapi itu tidak mengubah nasib para wanita disana.

Jutaan wanita keadaannya seperti benda / binatang peliharaan, beruntunglah Indonesia ada ibu Kartini.

capek deeeh 😛

27 05 2009
Olih nurjaman

“Kegelisahan” kamu jg tdk akn mengubah mereka, toh mereka berangkt dr kyakinan, siapa tau mereka nyaman dgn itu, sy jg mklum klo km sk olok2 kami, bukan kah itu hobi km? Klo g mau beda persfsi, silahkn u jlskn dgn explsit.

27 05 2009
jephman

Oya…siapa tahu ya…anda benar juga…. siapa tahu juga selain mengolok-olok, hobi saya yg lain adalah gelisah melihat cewek2 berpakaian tertutup rapat, karena dalam persepsi yang nongol dijidat justru cewek telanjang. Siapa tahu krn itu saya masuk neraka (secara explisit tentunya).

27 05 2009
Olih

Wah, Ad satu lagi neh hobi br u, u sinis dluan am mereka, dan kbr baekny… U byk tmn, ad yg bilang sok alim, sok suci dkk, sy mo pintar nulis ky u, tp klo cuma buat nyerang orang sy mending jd orang bodoh.

27 05 2009
jephman

mmm..sinis…sok alim, sok suci… nabi juga dulu dihujat begitu hehehehe…dan memang lawannya orang bodoh.
Wakakakak 🙂

Kalau menyerang orang baik itu baru salah kawan.
Tapi kalau menyerang penindasan ygsemena2 thd orang lain itu SOK PAHLAWAN namanya
Kekekekeekkk 😛

27 05 2009
Olih

Kawan… Penindasan…. Kami adalah kaum mustadafn, orang asing d negri sndr, negakin syrah aj sushny minta ampun, u hylh krikil d jln kmi …. Sy wala thd mslimn dan barra thd kafirn.

28 05 2009
jephman

Ini negara PANCASILA, bukan negara berdasarkan agama kawan.
Mengatakan orang lain kafirun saja sudah menindas orang lain.
Kalau saya hanya kerikil, kenapa juga anda sewot?
Renungkanlah

28 05 2009
Olih

Yaah… Sekedr cttn buat org kyk u, klo u trus brkoar sbg minoritas tertindas…. Sy jg tdk semans yg kau kira, itupn klo kau kira mnis. Logiky syrat islm buat org islm, mslim aj byk yg phobi aplgi kau!

28 05 2009
jephman

Saya phobia (dan muslim yg phobia lainnya) sama orang yg tidak bisa membedakan hukum agama itu ya memang buat penganut agamanya, bukan sebagai DASAR NEGARA.

Saya juga phobia kalau ada cowok yg ngira dirinya manis. Wakakakakak 😛
Memangnya ekke cowok apaan Wkakakak

28 05 2009
Ons

Soaly ad yg myakini klo islm tu adlh azs unvrsl, incldg me. Mo cebok aj ad syraty… Ap yg prlu drnungkn… Bjuanglh…

28 05 2009
parhobass

rame ni baba i ate ?
hehehe

28 05 2009
Olih

Bass, ap artiny? Sy cuman tahu…. Holo nian rohaku tu ho…. He he…

29 05 2009
parhobas

molo holong nian rohamu tu au.. pajumpang di Gereja ma hita.. asa dapotmu kabar sukacita, Jalan Kebenaran dan Hidup. Unang holan standar universal mi dialangi ho… lam maoto do ho anon.

24 07 2009
jeha de segi

ha……ha……..

Lae, atau ito; di batam senter di mana nya…

9 09 2009
no

hahahahahhah

11 09 2009
parhobass

ai ise do tahe si Kartini on…
na marbaju nabirong i do hahahaha

9 12 2013
Manurung Atjeh Ganam

ia lah..klian kan lebih suka buka2 an…beribadah pake rok pendek…belahan dada terbuka…pantasan patungnya nunduk kebawah truss..liatin belahan…wkwkwkwkwk

9 12 2013
Manurung Atjeh Ganam

kyknya sy salah masuk blog..

5 09 2015
Marbun Pardi

hahahaha ninja hatori

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: