Tembaaaak!

20 04 2009

tembaaaak


Aksi

Information

16 responses

20 04 2009
Emanuel Setio Dewo

PERTAMAX…

Itu adik (yg mau ditembak) bisanya bahasa apa? Jawa atau Batak? Jangan-jangan bisanya Sunda.

20 04 2009
Emanuel Setio Dewo

KEDUAX…

Ditunggu lanjutannya…

20 04 2009
Emanuel Setio Dewo

KETIGAX (sekalian)…

Ternyata si adik angkat tangan saat mau ditembak.

Hihihi…

Salam, Bro.

20 04 2009
lohot simanjuntak H16

BATAK Tembaaaak Langsung/BTL

20 04 2009
Fery

awaaaaaass! ta temba yo 😛

20 04 2009
Ronsen

ah abang nih sibuk kali pun. gak bisa liat orang lagi senang. bwahaha…

20 04 2009
bocahbancar

Ha ha ha ha kelamaan yawh…

21 04 2009
g o b e r

Huwahahahahhaahaha… Blak2an enggak pake muter2. Batak banget gitu loh ! Hahahaha…

21 04 2009
cindy situmorang

waduh … ada tembak-tembakan di sini, merunduk hahahahhaha 😀 (sorry OOT)

lebih baik diungkapkan daripada dipendam, sebelum terlambat, dan berbesar hatilah untuk menerima apapun jawabannya. Memang bukan sesuatu yang mudah, juga bukan sesuatu yang terlalu sulit, tapi sesuatu yang sederhana. Intinya keberanian dan kebesaran hati.

27 04 2009
Lamsito

Ha..ha..
karena belum minum tuaknya kawan itu
coba kalo sudah cantik..
pasti dia bilang..

adek.. “NA OLO DO AU TO HO…?????

29 05 2009
thegands

Namanya juga pria rock mancis.. hehehehe…

2 06 2009
Sonya Rapinta Manalu

huahahhahahhahaha

lucu…lucu… lucu

12 06 2009
rotyyu

Hahahaha……..

28 07 2009
Robinson Agus Sihotang

Klo nembak cewek di taksi gitu kita memang gemetaran krn suasana yang hening dalam taksi, adem dan ber AC pula membuat suara kita jelas kentara kali didengar silae Batak supir taksi tsb.

Tapi yang paling ngeri saat kita nembak cewek di dalam beca Siantar, sampai 10 kalipun kita “to the point” ngomong bilang ai lov u , eh 10 x pula cewek itu bilang ” apa bang, nggak dengar aku” Ah maup ma ho , gitu dalam hatiku. Pulaknya suara beca Siantar tuh seperti suara gajah yang berlarian. Slow-slownya supir beca tsb membawa becanya, tapi dasar suara becanya dahsyat, dan duduk kami agak menukik, gagallah kenangan manis kuukir waktu itu.

26 08 2009
glorialimbong

Hahahaha,,,, lucu kali postingan mu ini poang ito 😀

5 01 2010
BobbyPurba

Klo nembak orang batak keq gini: “Aku suka sama kau, ada pertanyaan”
(Dengan suara lantang dan mata melotot)…haha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: