Orang Atau Sandal Jepit?

14 04 2009

orangapasandal


Aksi

Information

18 responses

14 04 2009
parhobass

sandal jepit pulalah yang menang

14 04 2009
manja

yo pasti sandal jepit donk, kan hampir tiap orang pake sandal,,entah itu sandal slop ato jepit, tp kyknya kebanyakan yg pke jepit deh,,,

15 04 2009
lohot simanjuntak H16

ah na dua puluh persen on, sitanna do songon na bonafit,have dongan na hafit.orang akan pilih sandal jepit,karena sudah terjepit,sehingga tidak lagi bisa menjepit,dan orang bebas dari “keterjepitan”
lae jeph mauliate godang
alana mansai menghibur do angka kartunmon
mauliate godang-horas

15 04 2009
tonosaur

kehkehkeh..

15 04 2009
ayin

salam! apa kabar nya orang di sana?
wah! bagi gue kartun-kartun lu radikal lebih daripada undeground sendiri. aku kaget dapat baca blog/kartun lu. terus kan menentang. usah wujudkan larangan. tapi mungkin gue tak berapa tau sih pasal kegiatan politik di indonesia. mungkin kita boleh berkongsi pengalaman. terima kasih kerna sudi ngomen di blog gue.
ayien
malaysia

15 04 2009
hh

bagaimana kalau dipasangkan dengan solop partakus?

15 04 2009
de

pilIh solop swallow..hidup solop japang!!

15 04 2009
dongan

Mohon didoakan HKBP Cinere, IMB dicabut oleh walikota Depok atas desakan Forum Solidaritas Umat Muslim.
Rekan-rekan yang terbeban untuk membela secara hukum mohon bantuannya menghubungi pengurus gereja setempat. Dan rekan-rekan yang wartawan/blogger mohon bantuannya untuk megulas berita ini di media (cetak dan internet).

GBU

15 04 2009
Ian

milih apa ya?
Bingung nih 😛
http://reatheryan.co.cc

15 04 2009
Emanuel Setio Dewo

@ Dear Dongan,

Saya turut mendoakan, semoga masalah tersebut dapat segera diselesaikan dengan baik. Tuhan memberkati.

15 04 2009
bodrox

sandal jepitnya pilih yang mana bang? yang kanan atau yang kiri?

16 04 2009
ayien

oh ya. terima kasih atas informasi itu. saya sebetulnya banyak terpengaruh dengan rancangan Television cerita Indonesia di Malaysia. haha. 🙂
orait. nanti kalau ada sebarang informasi beritahu saya lagi ya.
ayien
malasia

16 04 2009
Parbatamsenter

Selalu Bagaimana Yahh…
cari pasangan saja pakai bimbang…
Selalu Bimbang Ya…?

Bagaimana kalau SBY sama Puan Maharani?

17 04 2009
tobakartun

@ dongan

Kita cukup prihatin dengan kasus HKBP Cinere. Yang di khawatirkan, kalau penututan gereja menjadi ‘berita’ biasa, sehingga kita jadi tidak peduli lagi karena sudah ‘terbiasa’.

Mohon dukungan doa dari kawan2 di blog ini. Mungkin doa dalam kumpulan kecil misalnya dalam keluarga. Bisa juga dibawakan dalam doa pada kebaktian Rumah Tangga Gereja.

Semoga Tuhan memberi jalan keluar. Maklum, kita sudah kenal dari partai mana Walikota Depok itu.

20 04 2009
Pandulo

Dang marna dewasa hubereng akka silom on…..lam maoto…..

20 04 2009
gabenamora

lebih percaya ke “sandal jepit:”, bisa dibawa kemana saja,
utk kerja : bisa
utk ibadah : bisa
utk kondangan : bisa
utk ke wc : bisa
dimana pun kalo manusia terjepit…….pasti nunut..aza

9 09 2009
no

kalo sendal jepitnya birkenstock, ya gak usah ditanya

20 11 2009
stainless tanks

Pilih sendal jepit aja deh..
enaksih bisa dibawa kemana” yakan??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: