Partai Sampah

23 03 2009

partaisampah


Aksi

Information

26 responses

23 03 2009
Emanuel Setio Dewo

“… kok malah bangsa lain dikasih duit.”

Betul Pak.

23 03 2009
Pandulo

Bersihnya pas di kampanye bro………

23 03 2009
parhobass

mantap …

24 03 2009
dongan's

Tajam dan mengena!!!

24 03 2009
Ampun

benar-benar BERSIH dari kasih…

hanya PEDULI terhadap kemaksiatan…

pembunuh PROFESSIONAL sejati…

Ampun

24 03 2009
Lambas Siahaan

Dasar Batak… Selalu Negatip.

Nggak nyumbang apa-apa. Tapi, kok sewot kalo sumbangan di kasih ke negeri orang.

24 03 2009
ekaria27

Horas bang !

Mengena kali kartunnya ! 🙂

24 03 2009
hari

salut…. coba sekarang orba….
bisa mampus macam tikus ko lae dihajar aparat…..

24 03 2009
andrewblack

hahahaha dapat background nya dari mana nih lae?? bela-belain ya cari nya???

24 03 2009
atercles

sekalian tuh ada orang kita juga neh doyan kartun2an hehhe

pargabuss.wordpress.com

sikat blehh hahahaha

25 03 2009
g o b e r

Nanceppp !!! Hehe…

31 03 2009
pandoit

Memang botul itu lae, sekali nempel gambar caleg disatu tempat langsung ratusan, sampai penuh tempat itu tak ada untuk partai lain, setelah minggu tenang satu2nya partai yang ga mau bersihin, dibiarin aja dasar…. partai kantong sampah….

3 04 2009
Putu Lekong

PKS = Partai Kegermelapan SEmentara.
Kenapa saya bilang gt ?! para pendukungnya sengaja dibius oleh mereka biar mereka menang di pemilu 2009 ini.

Tahu ga akibatnya nanti, visi dan misi mereka adalah MENGARABISASI indonesia.
Kl udh tau gt, silahkan pikirkan pilihan anda. UUAPP belum ada apa2nya, ntar warga indonesia kl PKS menang, akan jadi ARAB.

3 04 2009
ruly

klu ada kader yg korupsi, ke panti pijet n etc, itu oknum titik
model kampanye yg mendatangkan massa baru dpt dimengerti oleh rakyat yg seperti itu, ya dangdutan termasuk namanya jg pesta rakyat.. jd jgn salahkan kader n partainya, salahkan rakyatnya titik
kalau masalah duit, itukan duit partai terserah mo dikemanain titik

saotik nai rittik

3 04 2009
rtampubolon

astaga…
sungguh ter-la-lu

haram…najis…

9 04 2009
gunawan sihombing

MUNAFIK………………………………..FIK…FIK..OEK…PRET..PRET…DUT…DUT…

9 04 2009
gunawan sihombing

HATI-HATI SEMUA BRO………DIA (LAMBAS) ITU BUKAN HALAK HITA DAN BUKAN NASRANI
DIMOHON AGAR SEMUA TIDAK TERPANCING DAN TERPROVOKATOR…DI STOP DARI SEKARANG..OKE….PISSS…….I LOVE U ALL. JBU

10 04 2009
P. Pasaribu

Lambas Siahaan (10:48:39) :

Dasar Batak… Selalu Negatip.

Nggak nyumbang apa-apa. Tapi, kok sewot kalo sumbangan di kasih ke negeri orang.

kalo memang kau asli batak, ngapain kau batak2in batak..??
dasar batak…

16 04 2009
jarot

wuihhh…………. sekarang partai2 Islam yg di serang……….. takut ya kalau PKS menang dan dominan kalian ga bisa melakukan ekspansi pemurtadan karena sepak terjang kalian pasti terhambat……..

3 05 2009
Gala_ren

Lha situ juga Batak..
hahaha
Lae..benernya marga lae itu..?
ganti marga ja lae..Lambas abdullah,atau apa kek.
bikin malu aja..

Coba sumbangannya dikasih ke Lambas aja. Pasti banyak yang nggak sewot.
Emang nggak masalah mo kirim kmna..urusan orang itunya

Tapi..
Miris lae..sekitar kita banyak yang butuh..
dengan PDnya berbahasa iklan..nyumbang segitu banyak untuk negeri orang.
biar semua orang tahu gitu??
KEJAM..
semua itu sudah dipersiapkan untuk kepentingan kampanye.
Itu Munablek-blek namanya Laeku..
Klo mo bantu..bantulah..nggak perlu di umbar2.

Lae cinta nggak ma negara Indonesia..?negara dimana kita lahir dan tumbuh besar..dan hidup sekarang.
boro2,tempet lahirnya opung lae aja pasti udah lupa..
sekarang aja APBN defisit dan mo diambil dari dana abadi apalah itu..
Jawab dengan jujur..klo cinta??mana yang lebih lae dahulukan?

Jangan sampai tangan kiri tahu,klo kita memberi pake tangan kanan.
Laeku ngerti kan..

Oh ya..
Saya juga menanggapi tulisan lae Lambas yang lain..
Ditanggapi ya..

3 05 2009
Gala_ren

Kau bikin ketawa aja Jarot..
hahaha
Yang dikatakan Murtad itu siapa??
Kalo kau yang lihat,,ya jelas.

kalau2..berandai2 aj kau..
jelas nggak mungkin menang..

Nggak usah menang pun partai itu,,
orang2 hebat ini udah sering dihambat.
Jadi menang atau kalah nggak pengaruh..

Jadi kliatan kamu yang khawatir murtad..
Klo imanmu kuat nggak usah jadi alasan deh yang begituan..
Pemurtadan..Merasa benar yahh..
kasian kali kau..

3 05 2009
Gala_ren

Koq rakyat yang disalahin..??
Rakyat kita banyak yang bodoh..jangan dibodoh-bodohin
apalgi disalahin.
Rakyat kita banyak yang dibawah garis kemiskinan..
nggak mungkin bisa nolak namanya duit.

Trus klo Partainya Muna…
sapa yang disalahin??
Jangan bilang klo kayak gini nggak muna..

3 05 2009
Gala_ren

Santai aja bang..

nggak terpancing koq..
cuma menyalurkan isi hati..

Sebenarnya mo dibawa kemana Indonesiaku yang tercinta ini..
Apa seperti yang dibilang sodara Putu Lekong..??

Anggap aja dia halak hita..
Tuh lae lambas bela-belain,,mau poligami kali yee

4 05 2009
hh

……….Sebenarnya mo dibawa kemana Indonesiaku

Jangan bilang Indonesiaku…….
tapi, Ku Indonesia

25 11 2010
balgaucok

si lontong itu cuma pakai nama batak, tp dr “soul” tulisannya, dia ini budak arab..

5 09 2015
Marbun Pardi

sudah kasih pindah ini ke ARAB,
ini partainya orang ARAB bukan partainya orang indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: