Minta Tolong Bang

11 03 2009

bukabotolbang


Aksi

Information

10 responses

11 03 2009
Charly Silaban

hahaha… jadi keingat lae pas pernikahanku di kampung.. Pas sudah habis ulaon semua, ngumpul2 lah di rumah para tondong.. Trus minum bir.. Ada apparakku par-Bonan Dolok (Sijama Polang) buka botol bir, fanta, coke total 4 krat..
Apa itu gigi ngga somplak ya ? hahaha….

11 03 2009
gandhim

Masalahnya gak pakek pipet juga si laek itu ngasih botolnya, coba pakek pipet mungkin si ito itu gak pala keki.

12 03 2009
amrin

hahaha, pengorbanan tingkat tinggi buat si ito… gigi pun ku korbankan

13 03 2009
Pandulo

Kalo gigi sudah “maropang…” baru mar “amangoi….” (Lissoi lae Jeph…?!)

14 03 2009
tobadreams

hahaha…mungkin orang Batak perlu dikasih tahu : tutup botol itu bukan “muhrimnya” gigi…

mantap lae.

15 03 2009
supini sofia siahaan

ha ha ha .. itulah seninya orang batak membuka tutup botol… ah toema asalma hipas hipas ate..

15 03 2009
TUTORIAL WEBSITE

kwkwkwkwkw…mantap kali kartunnya…berarti tuh cewek jadi ilfeel lah ya?

17 03 2009
Wilton Repply Marbun

Nampak kaliii… Bekas partiga2 kode tuak lae Simamora itu…. hehe…

22 03 2009
Emanuel Setio Dewo

Itu abangnya sudah gosok gigi belum yak?
Illfeel banget deh… Hehehe…

31 03 2009
gaordodak

Jadi ingat kemarin di pesta bona taon..kan kita ngundang caleg..nah si caleg mau mimum bir hasil lelangannya dia, disuruhlah salah seorang parhobas buka tutup botol birnya majulah si kawan sigaor dodak dengan polos disertai niat tulus, dia ambil botol birnya dari tangan si caleg lalu dimasukin ke mulut…TUK!! botol terbuka diserahkan bulat2 ke tangan sicaleg…sicaleg..mukanya memerah…hahh..ha..kisah nyata..!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: