GOD is Love

13 02 2009

theresa1

Sekalipun aku dapat berkata-kata dengan semua bahasa manusia dan bahasa malaikat, tetapi jika aku tidak mempunyai kasih, aku sama dengan gong yang berkumandang dan canang yang gemerincing.

mandelaSekalipun aku mempunyai karunia untuk bernubuat dan aku mengetahui segala rahasia dan memiliki seluruh pengetahuan; dan sekalipun aku memiliki iman yang sempurna untuk memindahkan gunung, tetapi jika aku tidak mempunyai kasih, aku sama sekali tidak berguna.

diana21Dan sekalipun aku membagi-bagikan segala sesuatu yang ada padaku, bahkan menyerahkan tubuhku untuk dibakar, tetapi jika aku tidak mempunyai kasih, sedikitpun tidak ada faedahnya bagiku.

Kasih itu sabar; kasih itu murah hati; ia tidak cemburu. Ia tidak memegahkan diri dan tidak sombong.

dlamaIa tidak melakukan yang tidak sopan dan tidak mencari keuntungan diri sendiri. Ia tidak pemarah dan tidak menyimpan kesalahan orang lain.

Ia tidak bersukacita karena ketidakadilan, tetapi karena kebenaran.lutherking

Ia menutupi segala sesuatu, percaya segala sesuatu, mengharapkan segala sesuatu, sabar menanggung segala sesuatu.

Kasih tidak berkesudahan; nubuat akan berakhir; bahasa roh akan berhenti; pengetahuan akan lenyap.

einsteingandhiSebab pengetahuan kita tidak lengkap dan nubuat kita tidak sempurna.

Tetapi jika yang sempurna tiba, maka yang tidak sempurna itu akan lenyap.

childrenKetika aku kanak-kanak, aku berkata-kata seperti kanak-kanak, aku merasa seperti kanak-kanak, aku berpikir seperti kanak-kanak. Sekarang sesudah aku menjadi dewasa, aku meninggalkan sifat kanak-kanak itu.

Karena sekarang kita melihat dalam cermin suatu gambaran yang samar-samar, tetapi nanti kita akan melihat muka dengan muka. Sekarang aku hanya mengenal dengan tidak sempurna, tetapi nanti aku akan mengenal dengan sempurna, seperti aku sendiri dikenal.

Demikianlah tinggal ketiga hal ini, yaitu iman, pengharapan dan kasih, dan yang paling besar di antaranya ialah kasih.

(1 Korintus 13)

Mari Tebarkan Kasih Untuk Perdamaian Dunia

Happy Valentine


Aksi

Information

14 responses

13 02 2009
david tigor siregar

life will be easier without love..but, without love, your life is worthless. happy valentine.

13 02 2009
pandulo

Allah itu KASIH.
Amen.

13 02 2009
amrin

Happy Valentine. Mari memandang Valentine dari sudut pandang YESUS, yaitu sudut pandang KASIH.

13 02 2009
andrewblack

selamat hari valentine juga lae..
Gambar nya Sumanto gak ada ya lae? 😉

13 02 2009
Emanuel Setio Dewo

Happy valentine.
GBU

14 02 2009
G. Meha

Yang terbesar ialah ‘Kasih”

15 02 2009
JP.Mamora

Karena kasih…

mari kita tidak menjadi perokok

tidak menjadi peminum minuman keras

tidak begadang kalau tiada gunanya

(mari mengasihi diri kita sendiri)

Kemudian baru lah kita bisa mengasihi orang lain…

Jangan seperti anak-anak

harus dipukul dulu baru nggak mau lagi merokok

atau tidak minum minuman keras lagi karena sudah sakit lever

dan tidak begadang tak berguna lagi karena badan sudah lemassss

Hidup Valentinus

16 02 2009
borusibarani

Happy valentine all of you, berikanlah kasih untuk orang yang benar-benar membutuhkan kasih kita tanpa memilih. Amin. God bless us

17 02 2009
Rumahorbo

Happy valentine ma tutu.

18 02 2009
moramona

Dengan membaca saja, sudah tambah rasa cintaku.
eh, appara aku permisi ya buat link ke blogku, biar adekku liat blogmu yang bagus. Tx .Horas. Salam dari Balige

1 03 2009
Mossack Anme

ada yang bisa meruntuhkan kata-kata itu ga ya?
Korintus 13 ada kelemahannya ga ya?
biasanya ada orang-orang yang mengaku suka mengasihi tetapi anti dengan kasih orang kristen. Jadi, sebenarnya maunya mereka tuh gimana sih?

GBU…
Valentine bukan hari raya agama, ia hanya waktu yang harus kita sisihkan untuk kembali mengingat dan membalikkan hidup kita kembali pada Kasih.

Ya! Bahkan Iman-pun percuma tanpa Kasih.
Ya! Bahkan perbuatan-pun percuma tanpa Kasih.

Mau jumpalitan membela agama dengan cara bagaimanapun, mau standingpakemotorsaturoda untuk memperlihatkan religiusitas-pun, tanpa Kasih itu ga berguna.

GBU…

“U” dalam GBU itu bukan “You”, melainkan “Us”…
So?
God Bless Us…

7 05 2009
Gala_ren

Yah..
Itulah KASIH..

Terpujilah Tuhan..
Haleluya..Amin.

22 09 2013
Anonim

smoga firman ini bisa menjadi panutan di dlam kehidupan kita ……
GBU

5 09 2015
Marbun Pardi

mudah-mudahan kaum muslim membaca ini,
supaya mereka tidak sesuka hatinya memperlakukan umat beragama lainnya

Tinggalkan Balasan

