Jaipon (Tanpa G)

11 02 2009

jaipong


Aksi

Information

20 responses

11 02 2009
Emanuel Setio Dewo

Gimana kalo goyang ngebor yak?

*daku yg tidak pernah ngefans Inoel*

11 02 2009
david tigor siregar

emang si butet jaipongan juga ya? hahahaha

12 02 2009
borusibarani

Inilah korban pertama UU pornoaksi. Gubernurnya baru bangun tidur kali. Selama ini merasa tidur di timur tengah, ehh bangun-bangun kok ada penari jaipongg…Mana tahan, Ayoo mang, tarik terusss!!!

12 02 2009
amrin

Negaara yang aneh, tidak tau menempatkan seni dan nafsu.

12 02 2009
eIndonesia

BAH! Butet pun nari Jaipon-an?

13 02 2009
tanobato

Tadi malam waktu nonton Konser Batak Music in Harmony di Menara Kuningan, aku dengan kawan yang duduk di sebelahku sempat merasa bangga menyaksikan tarian tortor pembuka acara yang bebas dari beberapa “g” ini: geol, dan goyang sehingga tortor Batak dikategorikan sebagai “bebas mesum”. Namun, alangkah terkejutnya aku pada tampilan kemudian di mana ada tambahan “g” yang ditampilkan: “gonting” dan “gedek-gedek”. Bahkan pakaian ito Lea Simanjuntak (dengan long dress, namun bagian atas yang terbukaaa …), membuatku menahan nafas jangan sampai kejadian yang pernah dialami seorang artis yang mengalami “ketumpahan” saat live show di teve swasta tahun lalu …

Bukan tidak menyukai sesuatu yang indah (karena itu adalah ciptaan Tuhan juga …), namun lihatlah tempatnya. Yang bikin prihatin lagi adalah beberapa kali pada perayaan Natal di televisi dengan menampilkan artis-artis menyanyikan lagu Natal dengan kostum bagian atas yang terbuka. Sangat kontras. Harusnya seni untuk memuliakan Tuhan, namun malah bisa berpotensi sebaliknya. Meskipun tidak bisa dinafikan juga bahwa semuanya terpulang kepada sudut pandang masing-masing orang, sebaiknya janganlah “memancing” …

http://www.tanobato.wordpress.com

13 02 2009
Billy Koesoemadinata

haha..

itu tuh, kalo sampe kesenian dianggap porno

19 02 2009
seseorang

ada benernya yg dibilang lae tanobato.

susah kalo selalu diilang tergantung (sudut pandan) (se) orang yang menilainya.

gimana laki-laki (pada umumnya) ga terpancing (birahi) ngeliat belahan ato ceplakan dari pakaian hawa ? pastilah sempat nai borahinya. tapi ada yg lgs istighfar dan ada yg lanjut dgn masturbasi imajinernya.

harus saling menjagalah. lihat situasinya kalo ingin berpakaian. jangan gereja jadi diskotik.

1 03 2009
Mossack Anme

Jadi, sebenernya yang salah perempuan atau laki-laki?

Sadar dan berani untuk mengakui!!!

Berubahlah menjadi lebih baik!!!

Menjadi manusia yang lebih peduli terhadap peradaban.

4 03 2009
togarsilaban

Sebetulnya nafsu itu perlu, dan ada untuk dikendalikan.
Kalau melihat penari bergoyang termasuk dengan “G” trus nafsunya, ya itu orang yang tak bisa mengendalikan diri.
Tanggung jawab pribadi-pribadi untuk mengendalikan diri (nafsu).
Banyak orang yang tak nafsu melihat hal yang sama.
Kok “obyek yang dilihat” yang disalahkan…? (tarmasuk ma si gubernur i ate, dang adong be haroa karejo ni kedan i)

5 03 2009
gunawan sihombing

yg salah, yg menikmatinya……he…he….

15 03 2009
supini sofia siahaan

tidak ada gunanya mencari yang salah ato yang benar.. itu haknya TUHAN.. selama masih di dunia ini, bijaksanalah dalam berfikir dan bertindak. Tetaplah fokus dalam KRISTUS YESUS, karena tidak ada yang sempurna sampe YANG SEMPURNA itu datang dan menyempurnakan yang belum sempurna. HORAS..

19 03 2009
hari

apa mo dikata lae…..
wanita…. racun dunia….. (kata changcuter)

tapi sapa yg tak mo minum racun itu?????
btul tidak???

20 03 2009
cindy situmorang

@hari:
Tidak. Dah tau racun kok diminum?, 😀
ibu, kakak, adik perempuan anda juga WANITA,
apa anda juga mau ikut2an sama changcuter?

Klo ga bisa mengendalikan diri, jangan salahkan si wanita.
Klo anda, bahkan Christian Sugiono sekalipun setengah berbusana atau bahkan tanpa busana, nggak akan diapa-apakan sama kaum hawa, karena si wanita itu sendiri yang menanggung resiko terbesar. Coba bandingkan antara tingkat kekerasan yang terjadi terhadap wanita dibandingkan dengan pria, jauh lebih besar yang terjadi terhadap wanita, dan bahkan pelaku kekerasan itu kebanyakan para pria. Jika memang banyak wanita sekarang yang berbusana kurang sopan, maka ingatkan mereka dengan bijaksana, tidak harus sampai semua wanita yang anda jumpai, cukup adik, kakak, atau saudari anda yang lainnya, jika anda masih peduli sama keluarga anda sendiri. Jika semua keluarga menerapkan hal itu, maka keadaan akan semakin membaik. Dari pada menjelek-jelekan salah satu pihak, kan lebih baik berupaya menghilangkan kejelekan itu.

20 03 2009
Mossack Anme

tuh…kaum Hawa sudah mulai berbicara keadaan mereka yang sebenernya…

Saya Amin-i pernyataan saudari Cindy…

21 03 2009
hari

@ cindy
wao…… marah bu….??? kkkkkk….. nyante aja lagi…
tp gpp asah pikiran n tukar pendapat ga masalah, asal ga anarkis….

di ingatkan????
klo manusia bisa seperti itu mah enak…
masalahnya pada diri manusia itu tertanam sebuah ego yang belum tentu bisa diredam….
klo uda ngerasa benar ya benar….
diingatkan responnya ga enak….

yang nglanggar hak asasi lah, masa ga bole bebas berekspresilah, kepingin cantik kok dilaranglah…. ato alasan2 sbg bentuk pembelaan diri yg lain….
trus gimana donk…..??

aq ga setuju soal klo pria ga busana ato stgh telanjang ga di apa-apain….
klo yang tlanjang smua pejantan di dunia ini gimana??? masa ga dilirik sama sekali…..
hayoooo……
(coba sambil bayangangin brad pitt tlanjang) kkkkkkk

23 03 2009
cindy situmorang

@hari:
/* wao…… marah bu….??? kkkkkk….. nyante aja lagi…
tp gpp asah pikiran n tukar pendapat ga masalah, asal ga anarkis…. */
ga marah kok, jadi jangan ‘terlalu’ merasa bersalah, nyante aja lagi 😀

/* di ingatkan????
klo manusia bisa seperti itu mah enak…
masalahnya pada diri manusia itu tertanam sebuah ego yang belum tentu bisa diredam….
klo uda ngerasa benar ya benar….
diingatkan responnya ga enak….

yang nglanggar hak asasi lah, masa ga bole bebas berekspresilah, kepingin cantik kok

dilaranglah…. ato alasan2 sbg bentuk pembelaan diri yg lain….
trus gimana donk…..?? */
setidaknya anda berusaha dari pada tidak sama sekali,manatau satu dari sekian saudari

anda mau mendengarkan anda. Dari pada berpangku tangan terhadap keluarga anda, atau

bahkan menjelek-jelekan pihak lain.

/* aq ga setuju soal klo pria ga busana ato stgh telanjang ga di apa-apain….
klo yang tlanjang smua pejantan di dunia ini gimana??? masa ga dilirik sama sekali…..
hayoooo……
(coba sambil bayangangin brad pitt tlanjang) kkkkkkk */
klo dibayangkan, tak terbayangkan berapa penjara dan RSJ yang dibutuhkan utk

menampung semua para pria itu hahahhahhahahhaha, waduh.. ini bukan zaman pra-sejarah.

Apalagi klo membayangkan untuk melirik, ntar melirik bagian tak boleh dilirik

hahhahah :D. Jadi, mending ga usah dibayangkan, klo ga setuju silahkan buktikan

sendiri.Klo ada wanita yang melirik anda, nyante aja lagi, mereka pasti segera

menjauh dari anda, jadi anda bisa bergerak sebebas mungkin.Tapi ga tau klo waria,

mungkin bukan cuma melirik hahahhaha…

Selamat berekspresi,
(Christian Sugiono lebih keren dari brat pit klo berbusana, tapi mungkin bagi anda

sebaliknya klo tanpa busana :D)

PS : Sebagai sesama manusia dari zaman ini, saya menyarankan anda untuk tidak

mencobanya 😀

24 03 2009
hari

kkkkkkkkk…… hebat!!!

ini bukti wanita bisa disejajarkan dengan pria ato mungkin lebih dalam hal berfikir dan berdialektika….

klo semua wanita bisa se kritik anda… mgkn negara ini bisa lbh baik…

10 04 2009
P. Pasaribu

hahhaha….kmaren janji mau bebasin uang sekolah trus ingkar..eh,skrang ngurusin jaipong..macam mana pula dongan kita ini…??mungkin sakit hati pernah ditolak sama penari jaipong..
kenapa gak urus hal2 laen yg lebih penting..???org miskin gak sekolah di jabar tu banyak loh pak. marsahit muse..abagoy…blum lage pengemis dan gelandangan yg telah mengepung seluruh jalan di bdg…bagaimana itu..??

9 09 2009
no

gambarnya blo’on bangett hahahahahahahahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: