Anak Medan ver 2.0

3 02 2009

anakmedan4


Aksi

Information

19 responses

3 02 2009
Emanuel Setio Dewo

Wah, pake bahasa Batak lagi.
Daku jadi ngga mudheng.
Ada yg bersedia menerjemahkannya?

*yang lagi tidak bisa ikutan ketawa*

3 02 2009
Nada

Sai maos ma disegai ho lagu i lae hehehehehe

3 02 2009
JP.Mora

Jesaya 51 solot di gontingki…

Ha ha ha… “Martua ma ……………. jala naumpeopsa”

Dipeop di gontingna.

4 02 2009
HS for PEACE INDONESIA

horas lae Jephman…mantap kali kartun lae ini, btw, bagaimana tanggapan lae ama “anak medan” yang mengamuk di DPRD Medan yang membuat ketua dewan menjadi almarhum? sedih hati ini lae, jadi ga ada bedanya mereka dengan kambing2 jenggot lae itu, hehehe, semoga mereka bertobat dan minta ampun, karena Tuhan kita mengajarkan hanya 1 hukum yang terutama, yaitu KASIHILAH sesamamu manusia…..thanks & Jesus bless all of us & Indonesia

4 02 2009
david tigor siregar

tolong bikin kartun tentang anak medan lagi ngamuk, lae..pasti lucu ya..
ngusulinnya aja udah bikin terbahak-bahak..kakakakakakak
btw, yg kemarin ngamuk2 itu anak medan ga sih? jangan2 bukan anak medan.
aku dulu pernah tinggal dimedan, kayanya ga gitu2 amat. ada yg bilang orang medan itu ekspresif. tapi koq jadi gitu ya? pengaruh globalisasi kali ya..atur lae lah gimana bagusnya..

5 02 2009
jephman

Sudah banyak rakyat dari propinsi lain mengamuk di DPRD, kali ini sialnya, DPRD Sumut yg dapat musibah. Terlebih lagi pada masalah pemekaran propinsi.

Saya yakin mereka sama sekali tidak menghendaki pertumpahan darah apalagi nyawa.

Ini jadi kesempatan untuk yang kontra pemekaran jadi alasan untuk menggagalkannya.

5 02 2009
david tigor siregar

betul lae, tapi tetap itu tidak bisa dibenarkan. tanpa harus dibentuk provinsi tapanuli pun, daerah tapanuli sebenarnya bisa maju. orang tapanuli saja yg ga mau maju. sangat menyedihkan, banyak orang tapanuli yg merantau dan sukses. tapi daerah tapanuli disebut sebagai daerah tertinggal. sepertinya, orang tapanuli tipikal orang indonesia asli..hehehe. isu ekosistem danau toba dan lingkungan hidup sekitarnya, pendidikan, pariwisata, peluang kerja, saya pikir itu lebih penting untuk diperjuangkan. pembentukan protap belum tentu mampu menjadikan tapanuli lebih baik dari sekarang. yg ada hanya memunculkan raja2 kecil. zaman sekarang sulit mengharapkan adanya pemimpin yg arif dan bijaksana. peristiwa kemarin (mungkin) belum bisa disebut sebuah kemunduran. tapi jangan sampai orang tapanuli disebut orang barbar. karena itu sudah pasti kemunduran.

5 02 2009
anna martyna

Imo da….
Ala sellam janah pak-pak ngo i asa i lutak turangki….
Tapi asa ibettoh kene weh…..imo dalanna asa oda saut protap idi, alana bakune pe kum ipaksa oda mende i tih

Tapi bagipe kennah mengindonesia ngo kita, malah mendunia, asa maju kita

Bagimo bangkunai,
Lias ate, njuah-njuah

5 02 2009
pandulo

Lagi sial aja itu Lae. Tidak ada pernah terpikir jadi seperti itu endingnya. Tapi sakit jantung pula kawan itu, sega ma sude……..

6 02 2009
amrin

alai pola dibaen songon i ate, masa sampe ning berangkat pe ambulans amang par DPRD itu, tong digedor-gedor ambulans na, i do na hubege sian sumber na terpercaya. Gabe lam dianggap halak hita na kasar.

8 02 2009
JP.Mamora

turang anna martyna…
ndang ala sellam janah pak-pak ngo ni ibanna ilutak.
Yang berbuat anarkis itu tdk sesuai dengan semangat perjuangan protap
Itu bukan tujuan pembetukan protap
Tapi Sibolis na ro mangarasuki pandemo i
Bagaimana kalau Pak Azis pribadi, setuju juga dengan pembentukan protap?
Andai dia masih hidup…
Bukan protap, penyebabnya. Tapi oknum pelaku anarkis2 tsb lah.
Perjuangan protap sudah sejak dulu, sejak jaman Soeharto.
Ingkon saut do i turang, provinsi Tapanuli i.

9 02 2009
Rumahorbo

Biar kambing dikampung sendiri, Tapi banteng diperantauan,
apa bedanya, tetap juga nya sama-sama binatang.

16 02 2009
Willy

hahahaha………. Kalo gitu liriknya, sdh bisa lagu anak Medan Ver 2.0 di bawakan dalam vokal group di partangiangan rumah tangga.
Btw, mau lihat tentara wanita Israel beraksi? kunjungi di :
http://murtadinkafirun.forumotion.net/videomusikgambar-f11/foto-foto-tentara-wanita-israel-t1072.htm

24 02 2009
rotyyu

Jadi boa do anak Medan nasittong??

15 03 2009
supini sofia siahaan

kalo aku seh anak siantar.. kalo persoalan protap.. itukan perjuangan sejak dulu.. tapi tolonglah di fikirkan lagi hamu akka rajanami..HORAS

26 03 2009
minggu

hahahahahah

keren abis neh kartun
mancit butuhak ku manjaha na

hahahahaha

22 11 2009
hh

Tuhu ngo i turang, Anna Martyna,
Oda ala Sellam jana Pakpak puhun i ilutak.
And, kasa bage idok ke songon i?

23 11 2009
rodrymikhael

kartun ini sesuai dgn judul blognya, kartun orang batak

18 02 2010
Anak medan

hahahah.. trio lamtama ini yah… jadi ingat di kampung sore sore margitar pake lagu ini.. hahahaha…

Makasih buat postingannya Lae…

Horas.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: