Togolman : Tirani Gerombolan Jenggot Suci 2

18 11 2008

togolman2


Aksi

Information

24 responses

18 11 2008
saing

Bah, bersambung pulak..
Tapi mantaplah, humoris tetapi tetap mengkritisi..

19 11 2008
amrin sinaga

kalau dipikir2, enak kali angka jenggot suci itu ya, kan Polisi lagi memerangi preman, nah biasanya polisi menentukan preman atau tidak dari tampang dan aksinya di terminal, pasar dan tempat lain. Sedangkan si jenggot suci, preman juga nya tapi pake jubah, jadi aman terus lah, apalagi kedoknya katanya “memusnahkan kemaksiatan”, padahal memeras bos-bos diskotik supaya tak diganggu.

19 11 2008
alexยฉ

๐Ÿ˜†

Sekali lagi: Nyentil!

Anjrit! Benar2 mantap kartunnya, brother. Saya sendiri sebagai muslim miris bin jengkel sama ulah2 ala preman barbar begitu. Sebegitu dahsyatnya mereka, sampe para perwira pun diam macam kambing congek kalo udah pada ngamuk. Parah benar… ๐Ÿ˜ฆ

19 11 2008
Sinaga Dubai

Hassurlah kita, kayaknya kartun ini dibuat setelah baca/nonton beritanya si lapotuak yang buriapus on itu. Bikin kacau aja si keong dan komplotannya itu. Horas dari gurun

19 11 2008
noschy parbiar

Daga..poang, tudia na ma iba mangalu-alu? tu si togol man hurang porsea do iba alana bereng on soadong gogona, dohonon marsada hita laho mangalo mabiar be do hita, haru isilop, nabirong dohot bulung mabiar, au pe parbiar do, tu Tuhan i nama pangalu-aluanta ate.

20 11 2008
Pandulo

Tenang ma angka laekku…pahabangon ni lae Jeph nama sitogolman…pittor aman nama i sude …..hahahaha…..lanjut Lae….

21 11 2008
pandebaik

huaduh…. saya kok ndak ngerti baca komentarnya. padahal buat ngerti’in kartunnya aja udah susye. tapi asik. mana sambungannya TogoLMan ?

22 11 2008
Hendra Siagian

Kemana si Togolman nya bang ?

Ntah lah, pak polisi pun kurang beringas sama gerombolan jenggot2 brutal itu.

24 11 2008
bonar

dibikin komik online aja lae…biar seru..
pasti banyak yg baca deh…terutama pemuda-pemuda halak hita..hehehe..

horas,

bonar

24 11 2008
joicehelena

hahah…..
gambarnya bagus yah… ๐Ÿ™‚

24 11 2008
HS for PEACE INDONESIA

horas lae,
salut ama ide2 nya yg kreatif dan seger, hanya kalau boleh memberi saran, tolong hindari ide2 yg sifatnya provokatif dan menghina umat lain seperti yang dilakukan oleh LAPO TUAK yang membuat orang2 berpikiran sempit menjadi benci ama orang batak, lae tentu ga ingin, saudara2 kita (mungkin kita sendiri) yang tdk ngerti apa2 tiba2 di jalanan sana menjadi korban kemarahan hanya karena dia adalah orang batak, jangan lah kita menyebar “hal2 jahat”, sebab Tuhan Yesus sudah mengajarkan KASIH adalah yang paling utama dalam hidup kita, bahkan Yesus mengajarkan kita harus mengasihi musuh kita, thanks & JBU all

24 11 2008
Adieska

Hehehe… Mantrap lae… Keep the good work. Ini baru cara yang cerdas untuk mengkritik ๐Ÿ˜€

25 11 2008
kesugihen1607

mantabs kali pun kartunnya….
kok bisa ada ide itu muncul ya lae ?
trus dituangkan pulak dalam gambar…
mantab bah…
salam kenal ma jo…

horas,
kesugihen1607

27 11 2008
RItool

Bah ….. sepertinya betul juga Togol man ini !

28 11 2008
HeLL-dA

Togol Man lah jawabannya..
๐Ÿ˜‰

Tapi, benar-benar mengkritik para oknum-oknum di atas itu.. ๐Ÿ˜†

8 12 2008
Pandulo

Pa habang ma Lae…..asa marjillam …….:)

21 01 2009
mudhy

hueheuehueh

jadi terinspirasi membuat lapo Tuak On Line….

15 03 2009
supini sofia siahaan

ha ha ha lucu kali pun..

17 09 2009
Fitri

Kalau ada komentar yang menghina Kristen, tidak diloloskan. Tapi kalau ada komentar yang menghina Islam, kalian loloskan. Dasar Batak, keturunan Yahudi! Bangsa Terkutuk! Pembangkang!

22 10 2009
Bojong

Bang, kapan Togolman ini dilanjutkan?

4 12 2009
Sonya Rapinta Manalu

Wkahkahakhakakahkahkakaaa….. Lucu….

Tapi satu hal yang ga ketinggalan HP tukang tambal bannya pake kamera. ๐Ÿ˜€

22 06 2010
borusasada

@Fitri

Wihhh,, si mbak nyampe juga ksni.. Mbak, tuh karikatur gada komentar tentang Islam, mbak. Jgn marah2 dunkk.. Bahkan sebelum mbak komentar, dah ada teman kita yang Muslim namanya Alex yang komentar (medio 19/11-2008). Dia blg gini, ”

๐Ÿ˜†

Sekali lagi: Nyentil!

Anjrit! Benar2 MANTAP kartunnya, brother. SAYA SENDIRI SEBAGAI MUSLIM miris bin jengkel sama ulah2 ala preman barbar begitu. Sebegitu dahsyatnya mereka, sampe para perwira pun diam macam kambing congek kalo udah pada ngamuk. Parah benarโ€ฆ ๐Ÿ˜ฆ

Nah, si mbak koq marah2 ga jelas gitu. Cup..cup.. ๐Ÿ˜‰

11 07 2010
goni

weleh weleh :p

24 09 2010
nelson

ditunggu lanjutannya laekk,, mangstaphh hian hubereng bahh,,,

:shakehand:

:DD

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: