Terkenal

4 11 2008

batakterkenal21


Aksi

Information

9 responses

4 11 2008
na manjaha

Aga, nga pailahon, dan ternyata…. jangan-jangan sahuta muse halak i.

5 11 2008
noschy

Alani halak hita do i gabe terkenal, molo dongan sepuputa do i dang polo songoni terkenal ni, biasa ma!

6 11 2008
Nyante Aza Lae

patenn…asal jangan ma patentengan..

7 11 2008
bonar

ahahahahaha….

mantab lae..secara popularitas klan batak jadi banyak disebut-sebut, tapi sayangnya promosi negatif yah….

horas.

9 11 2008
pandebaik

huahaeahahaeaheee…. Anda beneran lucu !

9 11 2008
rapmengkel

blom termasuk jephman simamora itu ya ???
memang klo utk terkenal, harus pilih jurusan yang tepat lae …
gak cukup hanya jurusan binong or cicaheum …

http://rapmengkel.com

18 11 2008
Indra

Adong dope sada nai…
Bunbunan Hutapea, dohot miranda Gultom…
alai dang jelas dope..

Sai tu denggannya ma nian negara on…

21 11 2008
Adieska

Wkwkwkwkwk… Bisa aja kau lae… Terkenal korupsinya 😛

24 11 2008
Togar Si Tegar

Iya saya setuju…orang batak memang banyak yang jadi orang terkenal.di indonesia ini orang paszti tau kalau kernet, sopir, tambal ban..90% orang batak.ha..ha..ha.orang batak pahlawan jalanan yang harus dihormati.melakukan perjalanan paszti repot kalau gak ada orang batak.hi..hi..motor kempes,gak da tambal ban, jalan becek gak ada ojek.he,,,he,,,jangan membanggakan suku kalian secara berlebihan ya broo….sekarang batak lagi banyak tersangkut korupsi..mikir makanya !!!!!!!!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: