Tipe Doli-doli Berdasarkan Jemuran

15 08 2008


Aksi

Information

12 responses

15 08 2008
Manik

masing2 memakai Topengnya …ihihihi 😀
Berarti, cuma yg tidak punya kerjaan yang toho
Polos gitu loh …ehehehehe

15 08 2008
Erwin Baja Simanjuntak

Hahahaha..lucu kali ini Lae…akhirnya muncul lagi kartun2 lae yang baru 🙂
Jadi teringat zaman2 masih doli2 mahasiswa dulu, seringnya ‘aha pangkeon sadarion..’, Hampir tiap hari pake baju kotak2 lengan panjang yang sama, sampai butek, alasannya kalo ditanya orang ‘asa tanda na mahasiswa..’, padahal emang gak ada duit beli yang baru 🙂

Mantap Lae…

16 08 2008
lohot simanjuntak

pengangguran ,aha pangheon? lama ne handit ma jomuran ni na religius i;alai bo ha do i ate holan kaus do ndang adong salawar na. tong ma annon tarida aurat i,molo songoni taonton ma paima koring ,molo siboruadimamereng songon na bahen senu .he..he..
mauliate jeph, kartun mu sangat menghibur

17 08 2008
noschy

didia do kaos ni doli-doli na margabbar joker dohot onom lima, ndang adong huida?

19 08 2008
John Reinhard Simamora

hahahaha

19 08 2008
rina

pakke ma sarung mi ito, paima koring abit na dicucimi. sotung dibereng halak annon juniormi.

20 08 2008
kevinditommaso

lucu kali tulang kartunnya
aku bingung juga masuk yang mana yahh???

yang jelas bukan yang terakhir la tulang hehehehe

22 08 2008
an1k03a

Artikel di blog Anda bagus-bagus. Agar lebih bermanfaat lagi, Anda bisa lebih mempromosikan dan mempopulerkan artikel Anda di infoGue.com ke semua pembaca di seluruh Indonesia. Telah tersedia plugin / widget kirim artikel & vote yang ter-integrasi dengan instalasi mudah & singkat. Salam Blogger!
http://www.infogue.com
http://humor.infogue.com/tipe_doli_doli_berdasarkan_jemuran

25 10 2008
yuhendrablog

Mantap kali bang !!!!

hahahahahaha,…..

25 10 2008
OdrA

Hahahahaha, tabo mekkel hu dibaen kartun mu on, alai dang songon pengangguran butuha na hu bereng, mokmok do ihurna, hahahaha

26 10 2008
Garonggal

Kok adong kaosnya koor ina.

4 07 2010
arini

w, sedih sekali…………? :3

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: