Yang Terlupakan

29 05 2008


Aksi

Information

11 responses

30 05 2008
rina

ha………ha……….lucu ya gambarnya, emang pancasila mau diganti dgn onta.brarti namanya gak pancasila lagi donk, uda jadi ontasila

31 05 2008
lohot simanjuntak

@ mba rina
kalau saya berpendapat itu nga lucu tapi mengerikan

3 06 2008
jimboe

itulah yang terlihat di percaturan politik sekarang.
Mulai dari menantang, memperthanakan, bahkan mengganti Pancasila dan NKRI.

5 06 2008
Poltak Marbun

kalo pancasila udah jadi ontasila, berari NKRI bukan Negara Kesatuan Rep. Indonesia lagi, tapi Negara-nya Kelompok Radikal Ihur… 😀

20 06 2008
Marisa

Goodbye Pancasila! 😥

Eksodus aja ah ke US atau Eropa.
Sia-sia jadi nasionalis di Indonesia. Dianggep orang Indonesia aja engga! Baru dianggap orang Indonesia kalau sudah berpura-pura bodoh dan inferior — biar senasib seperti yang lain.

Oh Indonesia,
Dulu jadi budak Belanda, sekarang jadi babu Arab. Dasar negara bodoh!

21 06 2008
David Hotary

hahaha …
satu lagi kartun pedas dari Bang Jephman!
Mantap bang!

Semoga negara ini tidak kembali diperbudak. Amin.
Bang tukeran link dong 🙂

24 06 2008
batuhapur

@marisa

hehehheh…bagus banget kalimatnya.. memeng benar negera kita ini negara budak.. kita gak perlu munafik untuk mengakuinya.

sejarah membuktikan…. saking lamanya kita di jajah… karakter bangsa ini karakter budak..kecuali di daerah sumatera ( aceh, tanah batak dll)…

jadi gak usah heran klo kita tetp diperbudak. produksi budak punya andil besar dalam pendapatan negara…hasssurrr.

29 08 2008
Emanuel Setio Dewo

Kartun yg kritis (& sinis).
Tapi kecenderungannya emang begitu.
Sangat disayangkan.

1 09 2008
marisstella

serem bgt kartunnya…
poligami…
hiks…trauma…

10 04 2009
P. Pasaribu

waduh.. pancasila mau di ganti..??? BAHAYA…

31 01 2010
kalem

aduh,,jangan diganti dung pancasilanya,,, dah bgus bgitu..
kasian soekarno dan kawn2,, sia2 perjuangannya…
xiip???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: