Salah Berlabuh

23 05 2008


Aksi

Information

12 responses

23 05 2008
eben

salam buat lae jephman…

komik komiknya saya tunggu selalu
oh ya, salah berlabuh si nuh, hape sampe nya di tanah batak…
hehehehe

24 05 2008
sihomb

usul perbaikan judul dengan
” pillit na dumenggan ” ( jadi kayak judul lagu koornya lae jephman ya ? )
kreatif kali dia memilih si bleki dgn si hurje itu, (dia kira bisa dikawinkan kale?)
ale tuani ma i dipillit ibana gabe sahat adong tu hita on na dua i ( si bleki dohot si hurje ) … coba nggak ? semua lapo yang di senayan, pramuka, bagus rangin etc gak bakalan pernah ada

25 05 2008
erwinbaja

Horas Lae Hombing ..salam kenal ya. Wah nyebut2 Bagus Rangin, na hea do hamuna tinggal i Bandung ? Kalo gak salah, di arah KH Mustofa juga ada ya..
Betul sekali komentar Lae Hombing, untung lah nenek moyang kita mamillit na dua i, apalagi si piggy i.

Ale ambal ni hata jo Lae Jeph, ingkon opat do ra na sipilliton (sapasang-sapasang), anggo daong ndang adong be siallangon sadarion alana ndang adong ‘dongan-na’ berkembang biak..hehe

27 05 2008
d'meL

itu B3 ya (Be Tolu) alias Babi Boru Boru

gilingan…gokil abis

27 05 2008
sihomb

lae erwin…
na binuetmi nga dilapor ho huroha ?
kan na gabe marsigulut do bangso i tingki disuru mamillit
tarmasuk do lae kan …, ai ido umbahen na adong kartun na parjolo i : kegunaan ni kantong kresek
horas ma
031.70471313

28 05 2008
Hendrixus Rumapea

horas..
pemangsa semua berkumpul disini..
reunian par bagus rangin do hape..

buat bang baja,
yg dimaksud mungkin 5 Serangkai ini a la Karo Bang!
macam2 lupa abang ini, pdhl kayaknya member jg disana
heheheeh

29 05 2008
Erwin Baja

Lae Hendrixus,
Sudah pasti lah member..haha…sayang sudah expired kartu memberku.. :p

Mau ala Karo katanya, ala Batak toba katanya, sikat saja bleh ๐Ÿ™‚ Kalo ‘sapi lucu’ yang satu itu, biar cuma direbus sudah enak, apalagi kalo pake macam-macam bumbu… ๐Ÿ™‚

Akkh, jadi teringat ‘arsik pat ni babi’ ala Mamaku ..nyam ..nyam ๐Ÿ™‚

6 06 2008
letsgetluz

huehuehuehue… sapi kaki pendek, slurpppp

7 06 2008
lohot simanjuntak

molo digambar nahea hubereng adong do pidong tuktukkoling mangaruangi parahu ni noak i,gabe loja si noak manangkup pidong i,alana nga godang parahu i marruang, tarsingotna, na di pusukbuhit do parahu i tardampar ?
Mr.jeph.mauliate-horas

9 06 2008
Bobby Butar Butar

horbo pendek itu paling enak dipanggang ala karo…yummy
jd pengen ke sinar medan di uki cawang..

10 06 2008
Richardsstp

Amangboru Sihombing,

mungkin kalau ga ada itu gak makan saksang di rumah uda silalahi lapo sinar medan belakang terminal surabaya ๐Ÿ™‚

18 06 2008
Daniel R. Simarmata

Mantap kali lae. wuih…lu tu na . wakakakakakak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: