Hidup Adalah Perbuatan ?

23 05 2008


Aksi

Information

19 responses

23 05 2008
eben

lae…cewek nya cantik lae..
tapi jujur ku bilang, tak mengerti aku komik ini lae..

ada pencerahan?

23 05 2008
jephman

sering-sering nonton TV, lihat iklan lae ๐Ÿ˜›

24 05 2008
sihomb

antara mulut (si manghudap) dengan hidung (parnianggoan) tidak selalu harus pada letak yang searah …,
antar songon i do molo tingki kampanye …….

24 05 2008
eben

oooh…
iya iya,
baru ingat lae…
si bahtiar dari PAN itu…
yang iklan nya lama kali itu…..
iya iya….
wah hebat kali lae ini ๐Ÿ˜€

terus berkarya lae…

25 05 2008
erwinbaja

Justru itu Lae Jeph, dari iklannya khan berarti kalo buat orang satu ini berarti hidup melulu soal ‘berbuat’ saja, bertanggung jawab urusan orang lain..hehehe ๐Ÿ™‚

Mantap, setelah beberapa lama langsung muncul 3 karya baru. Oh ya, blog ini aku bikin jadi blog roll di tempatku ya Lae.

Selamat hari Minggu..

28 05 2008
togarsilaban

Jeli kali lae erwinbaja ini, jadi menurut pembuat iklan itu, hidupnya cuma berbuat aja, yang tanggung jawabnya orang lain….
Bah… sudah ketauanlah.. kek apa kelas orang macam gitu..

Mazzuu terus lae Jeph.

29 05 2008
Erwin Baja

Begitulah Lae Togar Silaban, dari iklannya pun sudah bisa kita tahu kek mana maccamnya orang satu ini. Jadi jangan sampe dia maccam-maccam, bisa rusak negara.. hehe ๐Ÿ™‚

29 05 2008
jm.gultom

mantab lae,..
horas..\\ salam kenal lae…

31 05 2008
rerere

mantappp

aku pun udah muak liat posternya gede2 dari di depan plasa semanggi (sekarang udah ganti poster lain) sampe di jalan raya medan-tebing…

2 06 2008
Manasse

jai gambar nise do cewe nai?

5 06 2008
aliceS

HIDUP ADALAH PERBUATAN ?
BERANI BERBUAT BERANI BERTANGGUNGJAWAB !!!! ( HARUSNYA SEEEEHH)
tapi kalo untuk orang yang satu ini, karna kasusnya yang sempat bikin heboh diinfoteinment, bagusnya ada tambahan kata2 begini :
HIDUP ADALAH PERBUATAN
BERANI BERBUAT BERANI MINGGAT !!!!!
nah, barulah filosofinya cocok sama sutrisno ini. muak kalipun aku lihat iklannya !!!!

9 06 2008
Bobby Butar Butar

haha…
mantapp kalii sense of humor kau lae..
Horass

18 06 2008
Pande

berarti songon hata ni natua-tua,,
Tuk dohonon ni muccung alai dang tuk gomakonn ni tangan,boi do i??istilah na.
ambal-ambal ni hata tu ambal-ambal ni hambing,,
boru aha do i poang santik bah…………..

21 06 2008
David Hotary

dasar politikuss ..
dah ketauan banget tujuannya dari awal ..
curi2 start kampanye!

moga2 bangsa kita ini tidak mudah dibodoh-bodohi ya lae, makanya karikatur lae ini harus disebar luaskan .. ๐Ÿ˜€
horas lae, Tuhan Memberkati ….

4 08 2008
Leo Siahaan

seru abis lae,aku pun malas kali liat iklan itu molo nina halak batak godang hata,sibutok jinak doi.haras

1 09 2008
Ambarita

Lucu……….. Menggeltik, juga menukik ke ulu hati

hahaha…….
Kaciah deh lu SB

Horas lae

12 09 2008
Harry Simbolon

Emang apa yg sudah dilakukannya sehingga tidak bertanggung jawab?
Apa karena Nia Paramita???????????
Teganya……….

17 09 2008
philips

memang bodat dia itu..
tak tau diri lae..

10 04 2009
P. Pasaribu

tadinya bingung, hubungan ma cewe cantuk apa..?? baru ngeh wkt baca comment.. yg mau bagi2 duit 1 m/ desa itu ya..?? sian dia ma hepeng ni bayon..??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: