Nunga Sidung Ninna

15 05 2008


Aksi

Information

16 responses

15 05 2008
Erwin Baja

Sekian lama menunggu, akhirnya keluar lagi komiknya Lae kita ini..
Hahaha..kayaknya yang satu ini menyinggung para perantau termasuk BTL kayak aku ini ya.. ๐Ÿ™‚

Untung dulu engga kena pikat awewe dan jadi Amani Encep (kalo aku lebih suka Amani Cecep Surecep..hehehe).

Pertamax !!!

15 05 2008
jephman

wah makasih lae udah nunggu ya?
sibuk banget saya…sibuk nonton bulutangkis ๐Ÿ˜› hehehe

15 05 2008
rina

saluuuuuuuuuuuuut buat karya nya. molo dibereng boru ni halak maju -maju do sikolana, hape boru ni inanta na dua on butuhana do na maju, gabe adongma si encep dht sijoko. he…he…

15 05 2008
sihomb

las ni roha ni inanta na dua i ate …???
cicilan marhite biaya bulanan ni ianakhonna, marroan ma angka pomparan dohot parumaen …….

15 05 2008
erwinbaja

Lae Jeph, kapan-kapan coba dipikirkan dan dituangkan dalam bentuk komik soal kenapa orang Batak gak ada yang jadi pebulutangkis yang handal ๐Ÿ™‚

Coba lihat fakta bahwa secara sebaran etnik asal para pebulutangkis hebat sejak zaman dulu sampai sekarang kita tahu ada yang Chinese, Javanese, Sundanese dan orang Kawanua (Menado). Tapi kenapa pula engga pernah ada halak hita ya ?..hehe ..

Kalau hipotesa awal, kemungkinan karena sifat halak hita yang cenderung gak sabaran dan suka emosi, padahal maen bulutangkis sebaiknya tidak gampang emosi dan harus sabar.

15 05 2008
Sahat Ngln

Hahahahahah…lae jeph ini bisa aja. Pulang malah bawak anak-bini, eh tahe!!
Mauliate!

16 05 2008
Charly Silaban

Nah.. realita kek gini nih banyak kejadian di Jogjakarta dan Bandung.. matte koloh…!!

19 05 2008
rindang

betul jg kata ito charly kl hal ini mayoritas terjadi diBDG n DIY..
soalnx cowo2 batak yg ngerantau kaget liat cewe2 disana yg jauh bgt beda wajahnx dgn cewe2 dongan sahutanx yg marsui-sui hehe,,
hayoooo,,,

19 05 2008
Jhon Sihaloho

On ma ni dok na, rencanakan masa depan…
Tamat amatta anakna nga masuk esde…
hape godang na so maranakkon nang pe naung 30 thn
Pensiun ibana nga sae sude anakna sikkola
hape na 30 taon i pensiun, manggawang do pe gelleng na hehehe

19 05 2008
telmark

walo kaga ngarti semua bhs-nya, tapi ttp bisa ngarti tujuannya dng mudah. great. salam kenal. ๐Ÿ™‚

20 05 2008
parranto

On ma da asa gabe adong lirik songonon (judul na lupa)
(marsak do rohakku amang dukkon hubege baritam…. naung gabe marboru ….ho amang )

21 05 2008
batuhapur

hahahhaha…..

mantap sekali lae…dan memang ini banyak terjadi, orang tua begitu bangga menceritakan keberadaan anaknya yang kuliah, mereka membayangkan sebntar lagi anaknya akan jadi insiniyur, dokter… eh, kabar terakhir persis seperti cerita diatas….dan itu kenyataan…

pangidoan lae….coba dulu disindir orang2 batak yang malu berbahasa batak,biar merah mukanya. hehehe

mauliate

21 05 2008
sihomb

lae batuhapur..
aku sangat yakin lae jephman tidak pernah terpikir utk membuat merah muka siapapun …. ( ate lae jeph…)
karena aku lihat niatnya untuk membangun bangsobatak koq, hanya cara dia berbeda.
lae jephman tau, untuk membuat merah muka gak perlu pakai berpikir seperti buat kartun ini ; ambil cet merah dan kuas …, oleskan di muka yang akan menjadi media .. pasti merah.

28 05 2008
togarsilaban

Molo dung tolu bulan dang sahat dope kiriman sian huta, dang adong be balanjo ni kedan i di Bdg dohot di Ygy, ba marutang ma jo tu boru ni par kos an i. Ala lam leleng nga godang utang i, jalan keluarna, gabe “sonduk hela’ ma kedan i..

A.. puang na so dihilala hamu do ra ate…

29 05 2008
Manik

Jadi maksud ni lae Silaban, gobbar diginjang an ima anakboru ni par kos an i..?? ahahahaha….

Patut ma goarna gabe amani Encep dohot amani si Joko… ihihihi

5 06 2008
cenny rebecca

wahh ini bener banget.. aku suka banget deh sama kartun kamu. it’s so BATAKNESE! hehehe. well i’m proud to be BATAKNESE, of course. tapi bagaimana pula orang batak anaknya jadi encep dan joko? oh mungkin nama panjangnya encep dang olo mangalo sama joko si balga ulu. lol.

mauliate ya ito, udah main ke blog aku. Horas ma di hita sude!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: