Indahnya Kambing

15 05 2008

Matius 7 : 15 – 20
“Waspadalah terhadap nabi-nabi palsu yang datang kepadamu dengan menyamar seperti domba, tetapi sesungguhnya mereka adalah serigala yang buas. Dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka. Dapatkah orang memetik buah anggur dari semak duri atau buah ara dari rumput duri? Demikianlah setiap pohon yang baik menghasilkan buah yang baik, sedang pohon yang tidak baik menghasilkan buah yang tidak baik. Tidak mungkin pohon yang baik itu menghasilkan buah yang tidak baik, ataupun pohon yang tidak baik itu menghasilkan buah yang baik. Dan setiap pohon yang tidak menghasilkan buah yang baik, pasti ditebang dan dibuang ke dalam api. Jadi dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka.”


Aksi

Information

12 responses

15 05 2008
sihomb

ianggo kartun on…, nunga mulai mago habatakon na ( menurut ahu do i da )
angka panghorhon ni mohop ni ate-ate ni lae jephman do ra marnida angka na masa on …..
e tahe, gari par kartu …. (eh pangke huruf “n” do ate lae) mohop, boha muse ma angka dongan naung hea hona danggur …..
horas ma
rapmengkel = sihombsby

15 05 2008
jephman

iya Tulang !. Makanya ada kategori “uncategorized” jadi bukan “kartun batak”.
Memang muak saya sama para munafik.
Muak sama para Juru Bicara yang cuma bisa ngomong memoles kemunafikan.

Talking Heads are everywhere
Toho do na di Mateus 7 : 15-20 !

15 05 2008
Erwin Baja

Imada Lae, ai ima ra tanda-tanda ni ujung ni portibion, lam godang nama angka jolma ‘muka dua’ alias munafik. ..Naeng mauta uta iba i angka sude na nibaenna, anggo sarupa hata ni dongan-dongan niba i Siantar : sitijuron nama bohina anggo pajumpang…

16 05 2008
Ronsen

kalo kambing yg lain sudah musnah, giliran penonton yg ntar direcokin…

7 02 2009
Leo

Humor klasik :
Ada dua orang sahabat, A dan B yang sedang mengobrol ketika seorang pemberang C lewat di hadapan mereka. A berkata pelan kepada B : Itu dia, orang yang pemberang dan suka ngamuk dan memaki itu ….. Tak disangka, C mendengar perkataan A. Dia mendatangi mereka dan menarik kerah si A sambil berkata : Mengapa kau bilang aku pemberang, hah??? Kapan kau liat aku suka ngamuk, HAH? Dasar kau Bangs*t!!! Ba*i!! Mony*t !!! Jangan sembarangan bicara kau!!! Kapan kau liat? Hah?? Anj*ng!!!

10 04 2009
P. Pasaribu

hahahha… gak mau koment ah.. tar dikira terlibat dalam penistaan kambing lagee…

3 05 2009
Gala_ren

Judulnya aja udah pemberang C..
ya nggak salah donk klo dibilang Pemberang sama A.
Gimana sih..??
Humornya klasik banget..letak lucunya dimana y??

Itukan klo di dunia nyata..ini blog coy.
orang bebas nulis..mana berlaku humormu.
Bukan cuma yang nulis yang lihat..tapi saya juga lihat.

anda kemana aja??nggak punya TV ya..
atau anda buta..atau anda pura2 buta??
Leoo..leoo..

Klo saya sih..Nggak mungkin menganggap diri saya benar saat saya menilai orang itu salah atau menyimpang dari keyakinannya..

3 05 2009
Gala_ren

Lain lagi ceritanya klo si A sudah liat..si B sudah liat..
tapi si C tetap ngotot bilang nggak salah..
Itulah orang itu..

Klo berani jangan keroyokan..satu lawan satu
itu baru laki2..
Yang saya lihat..
Udah tua pun dipukuli ramai2 oleh beberapa pemuda.
Yang ngakunya orang benar..
Yang betul : orang2 breng$#% itu,,Nggak terima klo orang lain benar.

19 09 2009
rodrymikhael

gini lho..
lucunya itu terletak pada si C nya itu sendiri;
awalnya dia bilang:
“Mengapa kau bilang aku pemberang, hah??? Kapan kau liat aku suka ngamuk, HAH?” –>seakan2 dia bukan pemberang dan pengamuk

padahal selanjutnya dia bilang:
“Dasar kau Bangs*t!!! Ba*i!! Mony*t !!! Jangan sembarangan bicara kau!!! Kapan kau liat? Hah?? Anj*ng!!!” –>berarti benarlah dia seorang pemberang dan pengamuk

26 06 2010
Fitri

Kalau pohon yang tidak baik tidak bisa menghasilkan buah yang baik maka berarti Yesus yang adalah keturunan pelacur juga bukan buah yang baik.

Baca dulu tuh silsilah Yesus dengan baik! Jangan mengkambing hitamkan orang terus!

28 06 2010
Batak Portugal

saya yakin mbak fitri udah seneng banget bisa ngomong dengan analisis yang menurut mbak fitri luar biasa jenius.

Tapi sayangnya dalam tubuhNya Yesus bahkan gak mengalir darahnya Maria. Yesus itu Tuhan, jadi jangan pikir Yesus adalah hasil hubungan badan manusia (bahkan Al-koran mencatat bahwa Yesus juga gak dilahirkan dari hubungan badan) Dahsyat ya Yesus, bahkan Muhamad yang katanya Nabi terbesarpun berasal dari hubungan suami Isteri. Maka Jelaslah bahwa Ia adalah Mesias (Alfa en Omega)

13 09 2012
Tamburhais

Like…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: