Dasar Batak Lu !!

16 04 2008


Aksi

Information

20 responses

16 04 2008
Gage Batubara

Hahaha

16 04 2008
Mbilung

dan teman india saya pernah bilang ke saya, iiih makan sapi!!!!

16 04 2008
fiksirealita

loja batuhaku mekkel bah mambereng blog lae on. na jago an….Terus berkarya Lae, dari kelucuan2 dan pesan2 moral melalu komik ini aku yakin pembaca ada yang tersindir, dan mudah2an nyadar, termasuklah aku hehehehe…. Mauliate godang lae. GBU

17 04 2008
Djahutur Marbun

Five tumb up..napasti opat do jempol alai tamba sadanai. Alai dang pola bahason ta nasadanai i alai sebagian do hita nampunasa i.

Mantap Lae..!! GBU

17 04 2008
alisyah

kental ya pesannya…

21 04 2008
stey

hehehe..sayang saya ga suka babi..

23 04 2008
ucok

wakakakak ah.. dirimu..!
tersindir aku … :))

23 04 2008
jephman

@ lae ucok

gak usah tersindir lae
pikirkan perasaan orang lain lah sekali-kali

7 05 2008
irma sinaga

Kl temen2ku bilang “daging surga”
mantap apalgi dipanggang!!

6 07 2008
Nafry Marmata

Matap lah ini komanda….. bagus…….Diijinkan Copy kan… asal sebut sumber ka… boleh ya

9 07 2008
Lita

LOL…………
Mauliate godang ma bah..
Kartun on mengigatkan aku ma masa lalu..

Curhat
Aku punya teman Chat, nah katanya dia mau ke medan. Lalu minta ketemuan ma aku. Yah, aku nolak. Dengan alasan karna saat itu posisi ku lagi di luar indo. Sok pasti ngak bisa dong. Nah aku saran kan dia ketemuan ma teman aku aja, ihh..dia malah nolak dan paska aku untuk ketemuan ma dia.

Singkat cerita..

Nolak punya nolak ngak jadi lah.. HIngga kedua belah pihak naik marah, dan akhirnya dia bilang… “Batak gila lo, batak makan babi..” wkwkwkwkwk..

Masa aku baca kartun ini, aku tertawa ampe capek..

GO Batak…….Horas…10000x…salam dari TX

11 07 2008
David Simamora

kok batak aja diblg ya. padahal orang Bali juga makan b2.

29 08 2008
butar-butar

terserah gue mau makan apa ya khan….ngapain ngurus orang lain

5 03 2009
Gortap Siboliz Naburzu

Ahhh lucu hian Tunggane karya muna i…

au pe hea do hulean jagal Babi tu hallethu halak SUNDA.
attar hu dok ma jagal manukk…..

hahahah……..

29 05 2009
thegands

@vidric : bagaimana dengan orang chinese yang di Indonesia? Mereka juga makan babi

13 07 2009
Richard

“Dasar Batak lo…”…
Saya tinggal di Jakarta…
dan kalimat ini sangat akrab di telinga (walaupun tidak selalu ditujukan ke saya)…
Alai nunga tobal pe pinggol mambege…lok mai isi,,hehehe..

15 07 2009
GABENAMORA

male au..bah..molo mamikir….babi panggang…omong lae….itu makan “Paha Ayam” kartun no 2, mana ada daging babi seperti itu…he…he….

26 06 2010
Fitri

Kayak kekurangan makanan saja. 😀

21 11 2010
peace

ai pardia doho?….soadong alusmu natikkos huida!

10 05 2014
Anonim

padahal di Bali lebih terang2an ada yang jual bakso babi dengan tulisan di gerobaknya “BAKSO BABI, 100% HARAM” ngakak sumpe 😀

w, bor.PAN dari Jakarta

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: