Jamita Tepat Guna

8 04 2008

Jamita tepat guna


Aksi

Information

13 responses

11 04 2008
oon

xixixixi…..gak beda sama rumah tuhan lainnya itu bang…

17 04 2008
eben

hehehe… mungkin malam nya kebanyakan bergadang kali lae…. Makanya jd pd ngantuk…

18 04 2008
christine

adong usul sian au:
bagus juga tuh klo kartun-kartun ini dibuat jadi gambar-gambar di kaos oblong(disablon)

cool

18 04 2008
jephman

Silahkan aja ito, asal mencantumkan alamat blog ini plus fulus dikirim ke rekeningku hehehe ๐Ÿ™‚

19 04 2008
tedytirta

comic-comicnya menarik…tapi sayang saya gak ngerti bahasanya ๐Ÿ˜ฆ
bisa tolong ditranslate gak? ๐Ÿ˜€

21 04 2008
jephman

@ tedytirta
bisa sih…tapi gak mau hehehehe ๐Ÿ™‚

5 06 2008
peter

he he he . Tau juga ya halak kita suka buka tempel ban. Tp jgn salah suka lai juga ada hobby nya. Di Batam orang Padang enggak bisa lihat simpang empat kosong. Langsung aja buat rumah makan Padang. Datang wong Jowo enggak bisa lihat gerobak nganggur, langsung aja jual bakso ama mie ayam. Nih yg parah orang flores enggak bisa lihat pohon nangka, langsung aja buat rumah dibawahnya. Kalau di gusur ya jawabnya sangat simple ” Nih kan tanah Tuhan “

21 07 2008
Lita

on ma tahe, si bolis na burju,, LOL…Just kid’ding Amang boru…!!

Go Batak Go……………………….Horas………………!!!

23 07 2008
Bersama Toba

Keren2 kartun nya laek, boleh disadur gak ke blog bersamatoba.com?

13 09 2008
just me

nah tu. kalo aku produksi kaos pake desain kartun abang, aku musti bayar upeti berapa bang? serius nih!

15 09 2008
jephman

Gratiissss!!! ambil saja!

22 05 2009
margiejuntak

amang, kartun togolman,amang yg buat ya?

15 06 2010
basing

aaaah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: