Fitnah !

2 04 2008

fitnah.jpg


Aksi

Information

10 responses

2 04 2008
chishe

hehehehe … salah ito … kebalik itu … seharus nya kambing yg berkaca, lalu yg muncul di cermin itu gambar orang gasteng … ;-p

salam
-CN borjun!

2 04 2008
Harry

Muka buruk cermin dibelah.. 🙂
Yaa.. ngga nyadar-nyadar 🙂

3 04 2008
batubaranews

Betul itu kata Chishe…
Atau ganti gambar kambing itu jadi foto Tom Cruise.
Baru itu fitnah ..!! 😀

Don’t break the mirror if you see your face bad!

*basalemak peak alias belepotan*

4 04 2008
endang

hihi lucu dah gambar-na..kasih daa tuh orang kambinggg yg buannyakkk hehehe

11 04 2008
Menggugat Mualaf

salam kenal..
bener-bener buruk rupa cermin di belah yaa..
mau lihat pendapat saya ttg ini?
silakan main ke
http://mualafmenggugat.wordpress.com/2008/04/03/tak-kenal-maka-tak-sayang/
terimakasih.. dan ayo terus menggambar..

11 04 2008
sapi terbang

wakakaka…yang ini lucu :))

15 04 2008
poppy

wkwkwkkww..
benar2 lucu,

10 04 2009
P. Pasaribu

blom nonton fitna neh.. hehehhehe…

sebelumnya, salam kenla ya lae jephan..

6 05 2009
Gala_ren

Hahaha..
hihihi..

akhhh..
Lucu banget!!

12 05 2010
Taufik Rahman

Salam…
Menarik kartun-kartunnya. Lucu dan Mencerahkan….
Boleh minta ijin mengkopinya? Beberapa kartun saya lihat bisa saya pakai untuk ilustrasi catatan-catatan di facebook.

Terima kasih….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: