Kebiasaan

18 03 2008

kebiasaan.jpg


Aksi

Information

18 responses

18 03 2008
;-parbada

Keren lae…

Karena sekarang udah ada signaturenya, berarti komik lae ini bebas didistribusikan dong? 😀
(kalo dilihat positif, berarti saya bantu promosi)

Saran pengembangan:
1. blog ini bisa dibuat multi user? Jadi banyak orang yg bisa posting gambar karikaturnya.
Aku tidak tahu apa wordpress ada fitur ini atau tidak.
2. Saran, id wordpress tdk pake nama pribadi, biar visinya maskin jelas. misal: kartunbatak.wordpress.com
3. Tantangan utk bikin komik yg “positif”, misal ttg kegigihan org batak menyekolahkan anak. Atau tentang jagonya org batak menyanyi. Atau tentang kekerabatan yg kuat. Atau kekuatan partuturan shg seorang ptinggi pun wajib tunduk ke hula2. Atau..hmm.. apa lagi ya…

Ambal2 ni hata, mantap lae!!

18 03 2008
jephman

Mauliate masukannya lae,
Karena masih awal di wordpress, baru tau kalo gak bisa ganti nama blog yg sudah dibuat…tidak spt yg lain. Krn udah terlanjur posting ya..sudahlah..hehehe

Mengenai multiuser sih bisa, tapi saya maunya dikirim baru saya yg posting…pengalaman sih lebih aman begitu.

18 03 2008
Bang Juntak

kreatifitas yang bagus… cuman jgnlah menjadi ajang menjelek-jelekkan batak. kalau bisa lebih mendidik 😉 Setuju ngga? hehehhe….

18 03 2008
jephman

@ bang juntak
bukan menjelek-jelekan bang
tapi menertawakan diri sendiri adalah sehat dan dewasa

18 03 2008
james

Apanya arti nya lae? gak mudeng kali aku.. apa pula konsistori itu… bingung aku lae.. gak mudeng arti gambar ini… jelaskan dulu ya lae… maklumlah iq jongkok kalipun aku.. sory ya lae.. mengganggu kali aku bah.. tp jelaskan lah dulu ya lae..makasih ya lae

18 03 2008
jephman

@ james
diartikan apa aja boleh kok
bebas…hehehe 😛

19 03 2008
Charly Silaban

Artinya… dimana-mana kalo orang Batak berkumpul, asap ngebul…!!

(edited: gak usah malu menyebut Batak, Red :P)

19 03 2008
james

makasih lae Charly Silaban..
emang aku bener2 gk mudeng artinya.. masa disuruh artikan sendiri…:P

makasih juga jephan

4 04 2008
Jepri Silaban

Dang na paroa-roahon i hurasa, ai sahat to sonari pe tong dope ni jumpangan sisongon on di godangan punguan ni halak hita.

Bahkan, najolo i sering do polisi manangkup parjuji di paranggapan… ai na boha do??

11 04 2008
batuhapur

hahahaha….
saya suka dengan kreativitas anda….dan sangat suka…klo bisa lebih kritis lagi..

salam kenal

radja nadeak

14 04 2008
Ondi Siregar

I ma dah, sipata halak kita…
Memang urusan sigaret dohot tuak on dang ra boi malus sian mudar….hehehh

tapi ya kalo bisa, ke depannya generasi muda dari batak bisalah ya jadi teladan yang baik buat suku2 lain..

horas! andigan do rap mulak hita tu bona pasogit?!!

14 04 2008
Ondi Siregar

sori,tadi salah tulis, maksudnya malua, bukan malus…hehehe…

17 04 2008
sonnyhbarat

gambaran ni halak batak do i, manang didiape i, jala dang tar oraan i.

17 04 2008
sonnyhbarat

didia do huta ta lae, bisuk hian do huida hamu pataridahon tabiat ni bangso ta i.

30 04 2008
rapmengkel

molo na dikonsistori , pandita manang parhangir do na di pinggir i ??? tong do tu dompet na i lao roha na ate ??? na baru pamasukhon NN do ra ibana … he he he

8 05 2008
letsgetluz

ahahhahaha.. bener tuh yang di konsistori.. apalagi di gerejaku dulu..

14 06 2008
Indra

kalo memang benar ya ndak apa2 toh kita koreksi lagi..
Tapi jangan lari, mari kita perbaiki bersama.
Mantabs le! Senang dengan semua kritikan ini…
Semoga kita bisa refleksi..

Mauliate..
Salam Kenal

15 04 2009
yannes lumban gaol

mantab kartun lae ini,menegur sekali…
mang harus dirubah sifat org batak yg ky gtu…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: